Prediksi Real Madrid vs Elche (Liga Spanyol) – 22 Feb2014

Prediksi Real Madrid vs Elche 1

Dalam laga ini tentunya Real Madrid jauh lebih diunggulkan pasalnya akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri dan dilihat dari performa Real Madrid saat ini yang semakin menggila lihat saja dalam lima laga terakhir yang dijalani Real Madrid mereka belum terkalahkan dan hanya sekali imbang hingga saat ini Real Madrid menempati peringkat ke 2 dengan koleksi 60 poin sama dengan sang pemimpin puncak klasemen Barcelona yang hanya selisih agregat gol.

Kedua tim ini terakhir bertemu pada 26 September 2013 lalu, kala itu Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mencuri poin dengan skor 1-2, Penalti Cristiano Ronaldo di waktu tambahan menyelamatkan Real Madrid dari hasil imbang dengan klub promosi Elche dalam ending yang dramatis sekaligus kontroversial, Rabu (25/9). Tuan rumah yang menjadi satu-satunya tim tanpa kemenangan di La Liga musim ini memulai laga tanpa beberapa pemain mereka.

belakangan entrenador Carlo Ancelotti mulai menyiratkan kesempatan portero sekaligus Capitan utama Real Madrid itu untuk comeback di La Liga.Casillas bisa saja menyandang ban kapten lagi di bawah mistar utama Los Blancos pada pertandingan pertandingan liga, apabila mereka mampu menembus final Liga Champions musim ini.Ancelotti memastikan indikasinya kali ini takkan jadi isu semata dan berlaku buat pemain lain. Keterbukaan dan kebebasan berbicara dari para pemain kepadanya, jadi kebijakan yang diusung Ancelotti. Mantan pembesut AC Milan, Juventus, Chelsea dan Paris Saint-Germain ini tak ingin jadi pelatih yang ditakuti para pemainnya.

5 pertandingan terakhir Elche meraih hasil yang cukup baik dimana mereka mengantongi 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu mereka ditahan imbang 0-0 saat menjamu Osasuna. Saat ini Elche menempati peringkat 13 dengan koleksi 26 poin.

Badai cedera sedang menerpa dua tim dimana, baik Madrid dan El Che harus sama-sama kehilangan beberapa pemain karena badai cedera. Real Madrid harus kehilangan Khedira dan Morata dan, El Che harus kehilangan Pelegrin, Gil, dan Gimenez. Hal ini membuat para pelatih dari kedua tim harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti yang pas bagi para pemain yang cedera.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Elche :
Real Madrid : Diego López; Pepe, Ramos, Benzema, Bale, Marcelo, Xabi Alonso, Arbeloa, Modric, Jesé, Di María.

Elche : Tono, Cisma, Lomban, D. Suarez, Botia, C. Sanchez, Ruben Perez, Fidel, Manu del Moral, Coro, Crisitan Herrera.

 

Head To Head Real Madrid vs Elche :
26 Sep 2013 Elche 1 – Real Madrid 2 (LL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
16 Feb 2014    Getafe 0 – Real Madrid 3    LL
12 Feb 2014    Atlético Madrid 0 – Real Madrid 2 CDR
9 Feb 2014    Real Madrid 4 – Villarreal 2 LL
6 Feb 2014    Real Madrid 3 – Atlético Madrid 0 CDR
3 Feb 2014    Athletic Bilbao 1 – Real Madrid 1 LL

Lima Pertandingan Terakhir Elche :
15 Feb 2014    Elche 0 – Osasuna 0    LL
9 Feb 2014    Real Valladolid 2 – Elche 2 LL
2 Feb 2014    Elche 1 – Almeria 0    LL
28 Jan 2014    Real Sociedad 4 – Elche 0 LL
19 Jan 2014    Elche 2 – Rayo Vallecano 0 LL

Prediksi Skor Real Madrid vs Elche : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *