Prediksi Real Madrid vs Barcelona (Liga Spanyol) – 24 Maret 2014

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 2

Pertandingan laga lanjutan La Liga Spanyol kali ini akan mempertemukan laga kedua tim yang akan bertanding antara Real Madrid yang akan berhadapan melawan Barcelona yang akan berlangsung pada hari Senin,24 Maret 2014 pukul 03:00 WIB yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid kali ini meraih kesuksesan di laga terakhirnya dalam laga lanjutan leg kedua Liga Champions musim ini. Tampil di markas sendiri ternyata mampu membuat Real Madrid meraih kemenangan atas Schalke 04 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga ini Real Madrid mampu mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-1 tentunya kemenangan ini akan mengantarkan Real Madrid lolos kebabak selanjutnya dalam lanjutan Liga Champions karena menang secara agregat 9-2 atas Schalke 04 dimana sebelumya dalam laga leg pertama Real Madrid mampu mengalahkan Schalke 04 dengan skor 6-1. Selanjutnya Real Madrid akan menjalani laga lanjutan La Liga Spanyol melawan Barcelona.

Barcelona sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 66 poin dari 28 laga. Skuad asuhan Gerardo Martino tersebut kalah empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan selisih satu angka dari Atletico yang berada di posisi kedua. Benar benar persaingan kedua tim besar asal Spanyol tersebut semakin ketat. pasalnya Real Madrid dan Barcelona sama-sama berpeluang besar meraih gelar juara La Liga pada musim ini, meskipun ada Atletico Madrid di antara keduanya.

Data pertemuan kedua tim memperlihatkan bahwa kubu Los Blancos  masih unggul dari kubu Blaugrana di 5 duel terakhir. Tim asuhan Carlo Ancelotti mampu memperoleh dua kemenangan dan dua kali seri. Sedangkan pertandingan sisa hanya mampu dimenangkan oleh Barcelona kubu tamu hanya mampu memperoleh 1 kemenangan. Namun, kemenangan terakhir justru diraih oleh Blaugrana dengan skor 2-1.

Berdasarkan prestasi lima laga pamungkas, Ronlado cs. memperoleh hasil yang meyakinkan dengan empat kemenangan dan hanya sekali seri. Saat ini, Los Blancos masih berada di puncak kelasemen dengan memperoleh 70 point dari 28 pertandingan. Sedangkan tim besutan Gerrardo Martino tampaknya masih labil dengan memperoleh tiga kemenangan dan dua kali kalah. Saat ini, Messi cs. masih tertahan di peringkat 3 terpaut 4 angka dari Real Madrid.

Messi mematahkan rekor berusia 87 tahun milik Paulino Alcantara. Memperkuat Barca dalam kurun 1912 sampai 1927, Alcantara total menyumbang 369 gol. Tiga hari kemudian gantian Ronaldo yang unjuk gigi. Di ajang Liga Champions dia mencetak dua gol yang memberi Madrid kemenangan 3-1 saat menjamu Schalke 04.

Sepasang gol itu membuat Ronaldo kini sudah membuat 13 gol di Liga Champions musim ini. Jumlah tersebut merupakan capaian terbaik CR7 di Liga Champions, mematahkan jumlah 12 gol yang dia lesakkan di musim lalu.

 

Saat ini Messi menjadi yang terproduktif dalam skuat Barca saat ini di El Clasico kompetisi liga. Dalam 15 pertandingan, Messi sudah menjaringan bola sebanyak 11 kali, Messi berpeluang menyamai rekor mantan pemain Madrid, Hugo Sanchez yang mencetak 234 gol di kompetisi liga pada duel nanti. Sejauh ini, Messi telah mencetak 232 gol, Bintang Madrid Cristiano Ronaldo telah mencetak 4 gol dalam 9 pertandingan melawan Barca di kompetisi liga. Diikuti Sergio Ramos dengan 3 gol dari 17 pertandingan, Empat pemain Barca (Neymar, Sergi Roberto, Montoya dan Bartra) dan juga sang pelatih Martino, duel nanti menjadi pengalaman pertama dalam El Clasico di Bernabeu. Sementara di Madrid terdapat Gareth Bale, Isco, Illarramendi dan Carvajal.

Dari 54 kali pertemuan, Real Madrid hanya mampu meraih kemenangan 15 kali kemenangan, 16 kali imbang dan 23 kali menelan kekalahan atas Barcelona. Ketajaman Cristiano Ronaldo kembali diuji di laga ini, pada musim ini sudah mencetak 25 gol dan 7 asisst di musim ini di kancah La Liga. Sementara Lionel Messi akan kembali diandalkan di lini depan Barcelona, dimusim ini sudah mencetak 18 gol dan 9 asisst di kancah La Liga.

Di laga terakhir Barcelona sukses menggasak Osasuna 7-0 di kancah La Liga.  Jese Rodriguez dipastikan absen lantaran mengalami cedera parah di laga terakhir. Barcelona menelan 2 kali kekalahan di laga tandang terakhir di ajang La Liga. Real Madrid sukses mencetak 9 kali kemenangan beruntun di 9 laga kandang terakhir. Barcelona memiliki selisih 4 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen

 

 

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona :

Real Madrid : Casillas,Pepe,Ramos,Varane,Coentrao,Xabi Alonso,Di Maria,Jese,Isco,Ronaldo,Morata.

Barcelona : Valdes,Alves,Bartra,Mascherano,Alba,Xavi,Busquets,Iniesta,Sanchez,Messi,Pedro.

 

Head-To-Head Real Madrid vs Barcelona :

  • 26 Okt 2013    Barcelona   2 – 1 Real Madrid
  • 02 Mar 2013    Real Madrid 2 – 1 Barcelona
  • 27 Feb 2013    Barcelona   1 – 3 Real Madrid
  • 31 Jan 2013    Real Madrid 1 – 1 Barcelona
  • 08 Okt 2012    Barcelona   2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

  • 19 Mar 2014    Real Madrid     3 – 1 Schalke 04
  • 16 Mar 2014    Malaga         0 – 1 Real Madrid
  • 10 Mar 2014    Real Madrid     3 – 0 Levante UD
  • 02 Mar 2014    Atletico Madrid 2 – 2 Real Madrid
  • 27 Feb 2014    Schalke 04     1 – 6 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

  • 16 Mar 2014    Barcelona     7 – 0 Osasuna
  • 13 Mar 2014    Barcelona     2 – 1 Manchester City
  • 08 Mar 2014    Real Valladolid 1 – 0 Barcelona
  • 03 Mar 2014    Barcelona     4 – 1 Almeria
  • 23 Feb 2014    Real Sociedad     3 – 1 Barcelona

 

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona   : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *