Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid (Piala Super Spanyol) – 20 Agustus 2014

prediksi real madrid vs atletico madrid 2

Real Madrid diperkirakan bakal memimpin jalannya pertandingan saat menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Cup, Rabu (20/8/2014) pukul 04.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh RCTI.

Sebelumnya kedua tim ini sudah sering bertemu sebanyak 32 kali dan selama pertemuan tersebut, Real Madrid jauh lebih unggul atas Atletico Madrid dengan meraih 21 kai kemenangan, 10 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan.

Setelah pertandingan perdananya musim ini di UEFA Super Cup 2014, Real Madrid akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Atletico Madrid dalam kompetisi Spanyol Super Cup 2014. Pada pertandingan nanti, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di Estadio Santiago Bernabeu. Setelah kemenangannya pada UEFA Super Cup 2014, Real Madrid menelan kekalahan atas Fiorentina pada pertandingan persahabatan.

Pada leg pertama ini, Real Madrid menjadi tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu. Seperti dilansir di footballtips.com, Selasa (19/8/2014), Real Madrid akan bermain tanpa diperkuat beberapa pemain inti mereka. Pertandingan itu merupakan yang ke-7 kali di antara kedua tim tersebut dalam 11 bulan terakhir.

Disisi lain, Atletico Madrid mengikuti kompetisi ini sebagai pemenang Liga BBVA musim lalu. Mantan pemain Los Indios, Diego Costa sebagai pencetak gol terbanyak atas timnya musim lalu yang banyak membantu Atletico Madrid hingga kompetisi berakhir. Akan tetapi pada musim ini banyak pemain Atletico Madrid yang berpindah ke klub baru diantaranya adalah Diego Costa (Chelsea), Filipe Luis Kasmirski (Chelsea), Adrian (Porto), Ribas da Cunha (Fenerbahce), Thibaut Courtois kembali ke Chelsea setelah pinjamannya berakhir dan yang terakhir adalah David Villa ke Melbourne Heart dengan status pinjaman. Disamping itu pemain baru yang Atletico Madrid adalah Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic.

Sejak itu, Real telah menambahkan Piala Super UEFA untuk koleksi mereka dengan kemenangan 2-0 melawan Sevilla di Cardiff, karena mereka menargetkan enam trofi musim ini, yang lain ‘bonus’ dalam kejuaraan Piala Dunia Antarklub.

Pada 5 laga terakhir Real Madrid meraih 1 kemenangan, dan mengalami 4 kali kekalahan, Sedangkan Atletico Madrid meraih 3 kemenangan, mengalami 1 kali kekalahan dan 1 pertandingan berakhir dengan skor seri.Untuk pertandingan yang akan diselenggarakan di markas Real Madrid sendiri, Real Madrid akan menurunkan pemain-pemain bintangnya untuk bisa menghadapi Atletico Madrid dan tidak memberikan kesempatan kepada sang tamu untuk bisa menciptakan gol apalagi menang di kandang Real Madrid sendiri. Tetapi diprediksikan Atletico Madrid yang akan menguasai jalannya pertandingan kali ini, apalagi Real Madrid pada 5 laga terakhir hanya dapat meriah 1 kemenangan dan performa bertanding yang kurang bagus.

Atletico Madrid berkesempatan membalas kekalahan mereka di final Liga Champions musim lalu dari Real Madrid saat keduanya kembali bertemu dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol, Ini juga pertama kalinya Atletico berhadapan dengan Real Madrid di Piala Super, dan pertama kalinya Atletico menghadapi tim selain Barcelona di Piala Super. Dari lima kali bertanding di Piala Super, Atletico selalu menghadapi Barcelona.

Atletico hanya pernah sekali menjuarai Piala Super Spanyol, pada tahun 1985 lalu dengan mengalahkan Barcelona. Atletico adalah finalis Piala Super tahun lalu, namun kalah dari Barcelona. Sementara Real Madrid telah menjuarai Piala Super sebanyak sembilan kali, yang terakhir kali mereka raih tahun 2012 lalu. Tim yang paling banyak menjuarai Piala Super adalah Barcelona dengan 11 gelar juara.

 

Prediksi Line up Real Madrid vsAtletico Madrid :

Real Madrid [4-2-3-1]: Iker Casillas; Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Isco; Karim Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atletico [4-2-3-1]: Miguel Angel Moya; Diego Godin, Guilherme Siqueira, Juanfran, Miranda; Mario Suarez, Koke; Antoine Griezmann, Raul Garcia, Gabi Fernández; Mario Mandzukic.

Pelatih: Diego Simeone.

 

Prediksi Madrid vs Atletico

Head-to-Head Real Madrid vs Atletico Madrid:
25 Mei 2014 Hasil Skor Akhir Real Madrid (E) 4 – 1 Atletico Madrid (UCL)
02 Mar 2014 Hasil Skor Akhir Atletico Madrid 2 – 2 Real Madrid (PRD)
12 Feb 2014 Hasil Skor Akhir Atletico Madrid 0 – 2 Real Madrid (CDR)
06 Feb 2014 Hasil Skor Akhir Real Madrid 3 – 0 Atletico Madrid (CDR)

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:
17 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Real Madrid 1 – 2 Fiorentina (CLF)
13 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Real Madrid 2 – 0 Sevilla (USC)
03 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Manchester United 3 – 1 Real Madrid (ICC)
30 Jul 2014 Hasil Skor Akhir Real Madrid 0 – 1 Roma (ICC)
27 Jul 2014 Hasil Skor Akhir Real Madrid 2 – 3(P) Internazionale (ICC)

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
17 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Atletico Madrid 2 – 0 Sampdoria (CLF)
15 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Cadiz 0 – 1 Atletico Madrid (CLF)
10 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Wolfsburg 5 – 1 Atletico Madrid (CLF)
07 Ags 2014 Hasil Skor Akhir Galatasaray 0 – 0 Atletico Madrid (CLF)
31 Jul 2014 Hasil Skor Akhir America 0 – 0 Atletico Madrid (COE)

 

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid : (2 – 0)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *