Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid (Liga Spanyol) – 13 September 2014

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 1

Pertemuan kedua klub ini tersaji di Piala Super Spanyol. Di leg 1, Real Madrid dipaksa bermain imbang di Santiago Bernabeu. Di leg 2 yang berlangsung di Vicente Calderon, Atletico Madrid sukses membungkam pasukan Don Carlo dengan skor 1-0 lewat goal tunggal Mario Madzukic di menit ke 2.

Musim lalu terjadi lima pertandingan derbi Madrid. Di ajang Copa del Rey, Madrid melibas Atletico dengan agregat 5-0 karena menang 3-0 di Bernabeu dan 2-0 di Calderon. Sedangkan di Primera Division, Madrid menyerah 0-1 di kandang sendiri, kemudian bermain imbang 2-2 di Calderon.

Dikubu Atletico Madrid sendiri tampil tanpa Diego Simeone yang masih menjalani hukuman. Rojiblancos juga masih mencari bentuk terbaik setelah hanya menang tipis dari Eibar 2-1. Duduk di peringkat enam bukan hal baik untuk juara bertahan. Rekor mencetak gol Atleti yang minim juga bisa membawa masalah, musim lalu Atleti bisa mempermalukan Real Madrid 0-1 di Liga Spanyol. Namun Koke sang gelandang kunci sangat hati-hati. Dikatakannya, “Sulit mengulang kejadina tersebut. Tapi kami berusaha keras untuk berbuat lebih baik. Derby selalu menjadi momen spesial bagi kami.”..

Dari total 77 laga La Liga yang dimainkan di kandang Real Madrid, kubu tuan rumah mampu unggul sebanyak 52 kali dan kalah dalam 13 laga sementara 12 pertandingan sisanya berakhir imbang.

tuan rumah dalam kondisi yang tidak diuntungkan karena beberapa pilarnya mengalami cedera. Termasuk mega bintang andalan mereka Cristiano Ronaldo. CR7 mengalami cedera punggung dan sampai saat ini belum dalam kondisi pulih. Tanpa Ronaldo El Real tampil melempem ketika menghadapi Real Betis. Sempat unggul dua gol, Los Blancos harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan memalukan 2-4. Situasi inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi Carlo Ancelotti agar segera mendapatkan solusinya. Karim Benzema dan Javier Hernandez harus menampilkan performa terbaiknya bila ingin mengamankan tiga poin.

Selain Ronaldo, Dani Carbajal juga diperkirakan absen pada laga derby El Madrileno akibat cedera hamstring. Begitu juga dengan Sami Khedira dan Jese Rodriguez. Sementara itu Atletico dalam kondisi full team. Arda Turan yang sebelumnya mengalami cedera dikabarkan sudah dapat kembali dimainkan. Fitnya pemain asal Turki ini akan menambah daya dobrak Los Rojiblancos. Hanya saja Atletico mengalami masalah yang kurang menguntungkan terkait dengan skorsing yang menimpa sang pelatih. Sehingga Arda Turan cs akan bermain tanpa didampingi Simeone. Sebagai gantinya asisten German Burgos akan menemani dari pinggir lapangan.

Permainan Atletico sedang meningkat. Mereka memukul Eibar 2-1 di pertandingan terakhir sebelum libur kompetisi. Tetapi juga itu bukan berarti Atletico tidak punya masalah. Pelatih Diego Simeone harus bekerja keras untuk menyusun lini depan yang bagus.

Timnya terlalu irit mencetak gol. Dalam empat laga di kompetisi resmi, Atletico cuma bisa mencetak 4 gol, meskipun gawang mereka juga cuma kebobolan dua kali. Ini tidak boleh terlalu lama terjadi. Tidak akan ada keajaiban seperti musim lalu saat Barcelona kehilangan banyak angka. Mencetak kemenangan besar adalah tugas saat ini bagi Atletico yang juga sudah ketinggalan dua angka dari Barcelona.

 

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid :

  • Real Madrid : Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, Rodriguez, Bale, Ronaldo, Benzema
  • Atletico Madrid : Moya, Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira, Tiago, Gabi, Koke, Griezmann, Mandzukic, Garcia

 

Head to head Real Madrid vs Atletico Madrid :
23 Agu 2014    Atletico Madrid 1 – Real Madrid 0 (PSS)
20 Agu 2014    Real Madrid 1 – Atletico Madrid 1 (PSS)
25 Mei 2014    Real Madrid 4 – Atletico Madrid 1 ‎(UCL)
02 Mar 2014    Atletico Madrid 2 – Real Madrid 2 (LL)
12 Feb 2014    Atletico Madrid 0 – Real Madrid 2 (CDR)

 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
01 Sep 2014    Real Sociedad 4 – Real Madrid 2 LL
26 Agu 2014    Real Madrid 2 – Córdoba 0 LL
23 Agu 2014    Atletico Madrid 1 – Real Madrid 0 PSS
20 Agu 2014    Real Madrid 1 – Atletico Madrid 1 PSS
17 Agu 2014    Real Madrid 1 – Fiorentina 2 UJI

 

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid :
31 Agu 2014    Atletico Madrid 2 – Eibar 1 LL
26 Agu 2014    Rayo Vallecano 0 – Atletico Madrid 0 LL
23 Agu 2014    Atletico Madrid 1 – Real Madrid 0 PSS
20 Agu 2014    Real Madrid 1 – Atletico Madrid 1 PSS
07 Agu 2014    Galatasaray 0 – Atletico Madrid 0 UJI

 

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *