Prediksi PSV Eindhoven vs Shakhtyor Soligorsk (Liga Eropa) – 22 Agustus 2014

Prediksi PSV Eindhoven vs Shakhtyor Soligorsk 1

Masih dalam lanjutan laga kualifikasi yang di pastikan akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satunya adalah di ajang Liga Europa yang akan berlangsung nantinya. Akan saling berhadapan pada leg pertama nanti antara PSV Eindhoven dari Liga Belanda akan mencoba kekuatan dari Liga Belarusia yaitu Shakhtor Soligorsk. Untuk laga ini akan tersaji pada tanggal 21 Agustus 2014 pada jam 23.45 WIB.

Berlangsung untuk laga leg pertama ini di Philips Stadion, Eindhoven dan tentunya PSV Eindhoven akan di unggulkan bisa meraih kemenangan dengan di saksikan serta mendapatkan dukungan dari ribuan suporternya. Selain itu modal mentereng di raih oleh PSV dalam empat laga terakhirnya selalu berakhir dengan kemenangan. Dua di babak sebelumnya di Liga Europa dengan menyingkirkan SKN St Polten dengan agregat 4-2 serta dua kemenangan di kompetisi Liga Belanda. Sedangkan untuk Shakhtor Soligorsk mampu menyingkirkan Waregem dengan agregat cukup besar dengan skor 7-4.

Dì 5 laga terakhìr, Shakhtyor Solìgorsk tentunya bermaìn sangat bagus, klub ìnì dapat menguasaì laga dengan cukup bagus. Darì permaìnan terakhìr yang telah dì lakonìnya, Shakhtyor Solìgorsk meraìh hasìl kemenangan dì leg pertamanya kemarìn melawan Z.Waregem dengan skor akhìr 5 – 2 . skor ìtu menunjukkan bahwa Shakhtyor Solìgorsk saat ìnì dalam kondìsì stabìl. maka darì ìtu, mereka kìnì tengah melakukan latìhan yang cukup efektìf untuk mempertahankan kemenangan tìga golnya tersebut.

Dengan raihan catatan tersebut tentunya Shakhtor Soligorsk harus mencoba memberikan perlawanan terbaik apabila ingin mencuri kemenangan di markas PSV tengah pekan nanti. Laga ini juga bisa di katakana sebagai perjumpaan pertama kalinya bagi kedua tim dalam semua kompetisi Eropa maupun laga uji coba. Shakhtor Soligorsk di pastikan tidak akan menyerah begitu saja dan mencuri kemenangan adalah hal yang harus di lakukan. Sedangkan PSV akan menerapkan skema menyerang untuk bisa meraih kemenangan di hadapan pendukunynya sendiri.

 

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

PSV Eindhoven : Zoet, Bruma, Brenet, Tamata, Hendrix, Maher, Ritzmaier, Hiljemark, de Jong L, Narsingh, Locadia
.
Shakhtyor Soligorsk : Kotenko, Matveichyk, Yanushkevich, Rios, Stargorodskiy, Kashevski, Tsevan, Tupchiy, Yurchenko, Osipenko, Yanush

Head To Head PSV Eindhoven vs Shakhtyor Soligorsk :

  • Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven :

  • 17/08/14 PSV Eindhoven 6-1 NAC Breda (Liga Belanda)
  • 10/08/14 Willem II 1-3 PSV Eindhoven (Liga Belanda)
  • 08/08/14 St.Polten 2-3 PSV Eindhoven (Liga Europa)
  • 03/08/14 FC Den Bosch 1-0 PSV Eindhoven (Club Friendly)
  • 01/08/14 PSV Eindhoven 1-0 St.Polten (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtyor Soligorsk :

  • 15/08/14 FC Belshina Babruisk 2-1 Shakhter Soligorsk (Liga Belarusia)
  • 11/08/14 Shakhter Soligorsk 0-1 FC Gomel (Liga Belarusia)
  • 08/08/14 Shakhter Soligorsk 2-2 Zulte-Waregem (Liga Europa)
  • 03/08/14 FC Torpedo Minsk 3-0 Shakhter Soligorsk (Liga Belarusia)
  • 01/08/14 Zulte-Waregem 2-5 Shakhter Soligorsk (Liga Europa)

 

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Shakhtyor Soligorsk : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *