Prediksi Prediksi Stoke City vs Arsenal (Liga Inggris) – 1 Maret 2014

Prediksi Stoke Cityvs Arsenal 1

Arsenal memiliki pengalaman buruk saat menjalani laga tandang kemarkas Stoke Cty pada tiga kunjungan terakhir ke Britannia Stadium, Arsenal tidak pernah mampu mengalahkan Stoke, menelan sekali kekalahan dan dua imbang. Bulan Februari 2010 adalah terakhir kalinya Arsenal meraih kemenangan atas Stoke di Britannia Stadium. dalam pertemuan terakhirnya Arsenal sukses menghentikan perlawanan Stoke City dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Minggu (22/9) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Mesut Ozil menjadi aktor utama dalam laga ini. Meski tidak mencetak gol, namun seluruh gol Arsenal berawal darinya.

Dalam laga terakhirnya Arsenal berhasil membungkus tiga angka saat menjamu Sunderland untuk menjaga jarak dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, The Gunners meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 berkat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud (dua gol), Tomas Rosicky dan Laurent Koscielnya, sementara gol balasan Sunderland diciptakan oleh Emanuelle Giaccherini. bari dimuali babak pertama Arsenal langsung menggebrak dan tidak butuh waktu lama untuk bisa membobol gawang Sunderland. Baru lima menit laga berjalan umpan Jack Wilshere diselesaikan dengan baik oleh Olivier Giroud untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan gelandang Mesut Ozil kemungkinan terlibat pada laga kontra Stoke City, akhir pekan ini. Pemain 25 tahun ini tampil terakhir kali bagi The Gunners saat timnya tumbang 2-0 dari Bayern Munich di Liga Champions, di mana pada laga itu dia gagal mengonversi penalti.

Ozil absen saat tim menang 4-1 atas Sunderland Sabtu lalu, Wenger yakin dia akan memperoleh keuntungan fisik setelah melalui masa rehat. Ozil melalui pertandingan sulit [menghadapi Bayern Munich],” ujar sang manajer kepada The Independent.Sungguh penting menjadi fresh kembali ketika Anda berada di bawah tekanan,” tandas Wenger.

Sementara sang tamu Stoke City dalam laga terakhirnya harus mengakui ketangguhan sang tuan rumah Manchester City setelah mereka kalah tipis 1-0, kekalahan tersebut membuat Stoke turun ke peringkat-15 klasemen dengan 27 poin dari 27 laga, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi. dalam laga tersebut terlihat Stoke City memberi perlawanan alot kepada Manchester City di Etihad Stadium. Kiper Joe Hart dipaksa melakukan beberapa penyelamatan untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan, terutama ketika tim tamu mendapatkan bola mati. Sementara City mampu mendominasi di awal pertandingan, namun skuat asuhan Manuel Pellegrini tidak mampu menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya.

Pada tiga kunjungan terakhir ke Britannia Stadium, Arsenal tidak pernah mampu mengalahkan Stoke, menelan sekali kekalahan dan dua imbang. Bulan Februari 2010 adalah terakhir kalinya Arsenal meraih kemenangan atas Stoke di Britannia Stadium. Kekalahan dari Manchester City pada laga terakhirnya membuat Stoke turun ke peringkat-15 klasemen dengan 27 poin dari 27 laga, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Stoke hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhirnya di Premier League, menelan enam kekalahan dan tiga imbang. Namun di kandang sendiri, Stoke hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga kandang terakhir di Premier League, dengan empat kemenangan. Stoke selalu kebobolan pada 11 laga terakhirnya di Premier League, dan pada enam laga kandang terakhir.

Meski menang atas Sunderland pada laga terakhirnya, Arsenal belum beranjak dari peringkat-2 klasemen dengan 59 poin dari 27 laga, terpaut satu poin dari Chelsea di atasnya. Performa tandang Arsenal kurang konsisten. Dari 10 laga tandang terakhirnya di Premier League, Arsenal meraih lima kemenangan, menelan tiga kekalahan dan dua imbang. Namun Arsenal tidak pernah gagal mencetak gol pada tujuh laga tandang terakhir. Dari total 27 kebobolan Arsenal di Premier League, 20 diantaranya tercipta pada laga tandang.

 

Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs Arsenal :
Stoke City : Begovic, Pieters, Whelan, Shawcross, Cameron, Walters, Wilson, Adam, Odemwingie, Arnautovic, Crouch.

Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Rosicky, Wilshere, Cazorla, Podolski, Giroud.

 

Head To Head Stoke City vs Arsenal :
22 Sep 2013 Arsenal 3 – Stoke City 1 (EPL)‎
2  Feb 2013 Arsenal 1 – Stoke City 0 (EPL)‎
26 Agu 2012 Stoke City 0 – Arsenal 0 (EPL)‎
28 Apr 2012 Stoke City 1 – Arsenal 1 (EPL)‎
23 Okt 2011 Arsenal 3 – Stoke City 1 (EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City :
22 Feb 2014    Manchester City 1 – Stoke City 0 EPL
13 Feb 2014    Stoke City 1 – Swansea City 1 EPL
8 Feb 2014    Southampton 2 – Stoke City 2 EPL
1 Feb 2014    Stoke City 2 – Manchester United 1 EPL
30 Jan 2014    Sunderland 1 – Stoke City 0    EPL

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
22 Feb 2014    Arsenal 4 – Sunderland 1 EPL
20 Feb 2014    Arsenal 0 – Bayern München 2 UCL
16 Feb 2014    Arsenal 2 – Liverpool 1 FA
13 Feb 2014    Arsenal 0 – Manchester United 0 EPL
8  Feb 2014    Liverpool 5 – Arsenal 1 EPL

 

Prediksi Skor Stoke City vs Arsenal : (1 -3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *