Prediksi Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia

word cup 2014Pekan ini delapan negara di Asia akan saling berduel di Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia. Delapan negara Asia tersebut sedang berebut empat tiket tampil otomatis di Piala Dunia 2014. Delapan negara Asia yang akan saling berduel di Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia adalah Australia, Oman, Korea Selatan,Qatar, Uzbekistan, Lebanon, Jordania, dan Jepang.

AUSTRALIA vs OMAN

Australia sedang berusaha tampil untuk ke empat kalinya di Piala Dunia. Di Piala Dunia 2010, Australia gagal melewati babak grup setelah hanya menempati peringkat tiga klasemen Grup D di bawah tim Jerman dan Ghana.
Saat ini Australia menempati peringkat dua klasemen Grup B Ronde 4 Pra Piala Dunia 2014 .Walau begitu posisi Australia belum aman untuk lolos ke Piala Dunia 2014, karena jumlah poin yang dimiliki Australia sama dengan tim Irak dan Oman yang berada di tingkat tiga dan empat klasemen.
Pekan ini tim Australia akan menjamu Oman. Kedua negara ini sudah bertemu sebanyak tiga kali sepanjang Pra Piala Dunia 2014 karena Oman dan Australia juga berada di grup yang sama di Ronde 3 Pra Piala Dunia 2014, jadi kedua negara ini sudah paham betul kekuatan dan kelemahan masing-masing tim.

Head To Head Australia vs Oman :
8 Jun 2012 Oman 0 – Australia 0 PPD 2014 AFC ‎[ Kualifikasi Piala Dunia ]
11 Nov 2011 Oman 1 – Australia 0 PPD 2014 AFC ‎[ Kualifikasi Piala Dunia ]
11 Okt 2011 Australia 3 – Oman 0 PPD 2014 AFC ‎ [ Kualifikasi Piala Dunia ]
8 Jul 2007 Australia 1 – Oman 1 Piala Asia ‎ [ ASIA ]

Prediksi Skor Australia vs Oman (2 – 1 )

KOREA SELATAN vs QATAR

Korea Selatan saat ini menempati peringkat dua klasemen Grup A Ronde 4 Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia.jumlah poin yang dimiliki Korea Selatan sama dengan tim Iran dan Qatar yang berada di tingkat tiga dan empat klasemen. Jadi Korea Selatan bakal berusaha mengalahkan Qatar demi mengamankan tempat tampil otomatis di Piala Dunia 2014. Korea Selatan akan berusaha keras mewujudkan ambisi lolos delapan kali berturut-turut di Piala Dunia. Sedangkan Qatar bakal berjuang untuk tampil pertama kalinya di Piala Dunia sebelum mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Utama :
Korea Selatan: Jin-Hyeon Kim, Hyo-Jin Choi, Jung-Soo Lee, Joo-Ho Park, Yong-Hyung Cho, Koo Ja-Cheol, Do-Heon Kim, Tae-Hee Nam, Dong-Won Ji, Heung-Min Son, Ki-Hun Yeom.

Qatar: Qasem Burhan, Mohammed Kasola, Mesaad Ali Al Hamad, Khalid Muftah, Ibrahim Majid Abdulmajid, Adel Lamy, Anas Mubarak, Khalfan Al-Khalfan, Wesam Rizik Abdulmajid, Yousef Ahmad, Sebastián Soria.

Head To Head Pertandingan :
8 Jun 2012 Qatar 1 – Korea Selatan 4 PPD 2014 AFC ‎(WCQ)‎

Prediksi Skor Korea Selatan vs Qatar ( 2 – 0)

Uzbekistan vs LEBANON

Uzbekistan sedang berambisi untuk tampil pertama kalinya di ajang Piala Dunia. Tekad Uzbekistan tadi terbuka lebar karena Uzbekistan saat ini berada di puncak klasemen Grup A Ronde 4 Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia. Kota ini Uzbekistan akan menghadapi Lebanon yang saat ini menjadi tim peringkat buncit Grup A. Uzbekistan sangat pede untuk memenangkan pertandingan ini, berbekal rekor pertemuan tak pernah kalah dari Lebanon.

Head To Head Pertandingan :
08 Juni 2012 Lebanon 1 vs Uzbekistan 1 (WCQ)
14 Juni 2008 Uzbekistan 3 vs Lebanon 0 (WCQ)
06 Feb 2008 Lebanon 0 vs Uzbekistan 1 (WCQ)

Prediksi Skor Uzbekistan vs Lebanon ( 3 – 1 )

Jordania vs JEPANG

Jepang saat ini hanya membutuhkan satu poin saja untuk memastikan lolos ke Piala Dunia 2014. Yang jadi lawan Jepang pekan ini adalah Jordania. Kapan Jepang lolos ke Brasil 2014, maka Jepang akan mencatat rekor tampil lima kali berturut-turut di Piala Dunia. pertemuan terakhir antara Jordania vs Jepang yang berlangsung pada Juni 2012 lalu, timnas Jordania ditekuk 0-6 oleh Jepang. Melihat fakta ini, kita bakal menyaksikan tim Samurai Biru Jepang menjadi tim pertama diluar tuan rumah Brasil yang lolos ke Piala Dunia 2014.

Perkiraan Susunan Pemain Yordania vs Jepang :

Jordania : Amer Shafi, Basem Fathi, Mohammad Ali, Shadi Abu Hashhash, Anas Bani Yaseen, Oday Zahran, Amer Deeb, Khalil Zaid Khalil Baniateyah, Abdallah Deeb Salim, Odai Al Saify, Ahmad Hayel.

Jepang : Eiji Kawashima, Yuto Nagatomo, Yasuyuki Konno, Maya Yoshida, Atsuto Uchida, Shinji Kagawa, Hajime Hosogai, Keisuke Honda, Makoto Hasebe, Hiroshi Kiyotake, Shinji Okazaki.

Head To Head Pertandingan :
8 Jun 2012 Jepang 6 – Yordania 0 ‎(WCQ)‎
9 Jan 2011 Jepang 1 – Yordania 1 ‎(PA)‎

Prediksi Skor Jordania vs Jepang ( 0 – 2 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *