Prediksi Portugal vs Argentina (Pertandingan Persahabatan ) – 19 November 2014

Prediksi Portugal vs Argentina 2

Pertandingan Portugal vs Argentina akan digelar pada Rabu, 19 November pukul 02.45 WIB. Old Trafford akan menjadi saksi laga maut antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di tingkat internasional. Dengan materi pemain yang lebih baik, prediksi Argentina vs Portugal mengarah pada Albiceleste.

25 Oktober 2014 lalu, Lionel Messi dipaksa meninggalkan Santiago Bernabeu dengan muka tegang. Barcelona dipecundangi oleh Real Madrid 3-1. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol penalti di laga tersebut. Sementara La Pulga diperolok menghilang selama 90 menit. Kini, CR7 dan Messi melepas seragam klub masing-masing untuk bertempur di ajang internasional.

Pada Pertandingan ini bagaikan Pemain depan Real Madrid Ronaldo dan striker Barcelona Messi yang sedang berseteru untuk membuktikan siapa pemain terbaik di planet ini. Bagaimana pun status mereka saat ini, di dalam dan di luar lapangan, pantas menjadi kolektor piala dalam dekade terakhir ini, karena baik tim mau pun secara pribadi mendapatkan hadiah di atas rata-rata pemain dan tim.

Messi meraih gelar juara Liga Champions tiga kali dan Ronaldo dua kali, sedangkan Messi memiliki enam gelar juara liga di Spanyol sedangkan Ronaldo tiga kali bersama Manchester United dan sekali dengan Real. Di antara mereka, sudah enam kali mendapat penghargaan pemain terbaik Ballon D’Or, sebagai penghargaan kepada pemain terbaik dunia hasil pemilihan pelatih, pemain dan wartawan. Bintang Argentina Messi terpilih sebagai pemain terbaik empat kali pada periode itu dan Ronaldo dua kali dalam dua tahun lainnya.

Lionel Messi lebih beruntung daripada Cristiano Ronaldo. Argentina memiliki sumber daya pemain yang lebih mewah dari Portugal. Meskipun minus di sektor pertahanan, Albiceleste punya lini depan terbaik di planet bumi. Sergio Aguero dan Angel Di Maria bisa mendampingi Messi. Pelatih Tata Martino bahkan masih memiliki Carlos Tevez di bangku cadangan.

Argentina masih mencari permainan terbaik bersama Gerardo Martino. Ia bukan tipe pelatih yang gemar bertahan seperti Alejandro Sabella. Namun, kemenangan tipis 2-1 atas Kroasia yang bahkan tidak menurunkan tim B mereka pada Kamis (13/11) lalu menimbulkan pertanyaan. Albiceleste hendak menjuarai Copa America 2015, tapi belum cukup meyakinkan untuk hal itu.

Sedangkan Pelatih tim portugal yaitu Fernando Santos kabarnya akan menghadirkan bintang unggulan dari Real Madrid cristiano ronaldo yang akan ikut serta dalam pertandingan di Old Trafford untuk melakukan liga uji coba saat melawan Argentina. Tenarnya ronaldo dalam lapangan hijau tentu disebabkan karena cetakan goal cantik yang selalu ia tunjukkan saat pertandingan berlangsung. Maka dari itu kedatangan Ronaldo pastinya disambut hangat oleh mantan fansnya saat berada di Manchester United untuk kembali bermain pada klub si setan merah tersebut.

 

Perkiraan Susunan Pemain Portugal vs Argentina:
Portugal: Rui Patricio , Bosingwa , Pepe , Carvalho , Guerreiro , Nani , Moutinho , Tiago Mendes , Ronaldo , Postiga , Danny.
Argentina: Romero , Zabaleta , Vergini , Fazio , Ansaldi , Perez , Mascherano , Banega , Di Maria , Messi , Aguero.

 

Head to head Portugal vs Argentina:
10/02/11 Argentina 2 – 1 Portugal (FRI)

 

5 Pertandingan Terakhir Portugal:
26/06/14 Portugal 2 – 1 Ghana (WOC)
08/09/14 Portugal 0 – 1 Albania (ECQ)
12/10/14 France 2 – 1 Portugal (FRI)
15/10/14 Denmark 0 – 1 Portugal (ECQ)
15/11/14 Portugal 1 – 0 Armenia (ECQ)

 

5 Pertandingan Terakhir Argentina:
14/07/14 Germany (E) 1 – 0 Argentina (WOC)
04/09/14 Germany 2 – 4 Argentina (FRI)
11/10/14 Brazil 2 – 0 Argentina (FRI)
14/10/14 Hong Kong 0 – 7 Argentina (FRI)
13/11/14 Argentina 2 – 1 Croatia (FRI)

 

Prediksi Skor Portugal vs Argentina : (0 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *