Prediksi Porto vs Zenit Zenit St. Petersburg (Liga Champions) – 23 Oktober 2013

Argentine Nicolas Otamendi (R) of FC Por

Pelatih Porto Paulo Fonseca tidak memiliki bayangan  mengenai besarnya pertandingan Liga Champions Grup G Selasa malam melawan Zenit St Petersburg saat timnya terlihat untuk menanggapi kekalahan dari Atletico Madrid terakhir kali .

 

Juara Portugal kalah di kandang sendiri saat melawan Atletico pada awal bulan setelah unggul di babak pertama 1- 0 berbalik permainan di babak ke dua  dengan Diego Godin menyamakan sebelum Arda Turan mencetak gol kemenangan empat menit dari waktu .

Ia meninggalkan Porto di posisi kedua dengan tiga poin dari dua pertandingan , menyusul kemenangan mereka atas Austria Wina , tiga poin di bawah Atletico yang akan mulai bertanding dengan Austria Wina jika mereka mengalahkan Austria dan Portugal gagal menang  maka poin Porto hanya bisa berfikir untuk merebut peringkat kedua .

Pertandingan sangat penting untuk Zenit juga yang sejauh ini hanya satu poin dari hasil imbang tanpa gol dengan Austria Wina .

Fonseca mengatakan dalam konferensi pers : ” Mungkin pertandingan yang sangat penting bagi kita , tetapi juga sangat penting untuk Zenit .

” Setiap tim memiliki kemungkinan akan melalui dalam kelompok kami .

” Ambisi kami adalah selalu sama , tidak peduli lawan yang kita hadapi , kita selalu ingin menang .

” Dengan Atletico kami memiliki beberapa kesulitan , tetapi mereka hanya membuat kita lebih kuat dan kami telah belajar dari mereka .

” Saya senang dengan dua minggu terakhir meskipun tidak ada pemain penting di tim nasional , karena pertahanan kami lengkap selama periode ini , yang memungkinkan kita untuk mendapatkan proses kita benar dan meningkatkan sisi defensif dari permainan kami . ”

Pelatih Zenit Luciano Spalletti masih memiliki kepercayaan pada pemainnya meskipun mereka menjadi ketiga saat ini dan hasil positif pada hari Selasa akan sangat berharga mengingat tim bertemu lagi di Rusia dalam waktu dua minggu .

Spalletti mengatakan dalam konferensi pers : ” Orang-orang saya tahu bahwa mereka sepenuhnya mampu maju ke tahap play- off .

” Saya lebih suka berpikir tentang masih mendapatkan tempat pertama dalam kelompok kami . Kami akan bermain  serius saat melawan Porto. ”

Alex Witsel tidak akan bermain menyusul kartu merah kontroversial terakhir kali tetapi pelatih menolak untuk memikirkan itu .

Dia berkata: ” Aku bukan tipe pria yang akan menangis tentang tidak memiliki pemain seperti Witsel. Kami memiliki apa yang kita butuhkan untuk menang . .

” Tidak adanya Witsel memiliki pengaruh besar dalam pertandingan kami sebelumnya , ketika kami kehilangan dia untuk paruh kedua melawan Austria .

” Kami memiliki semua yang kita butuhkan untuk bermain di level tertinggi . ”

 

Formasi Dan Susunan Pemain::
Porto ( 4-4-2 ) : Helton ( Kiper ), J. Fucile ( Bek ), Nicolás Otamendi ( Bek ), Eliaquim Mangala ( Bek ), Alex Sandro ( Bek ), Lucho González ( Gelandang ), Tozé ( Gelandang ), Fernando ( Gelandang ), Jackson Martínez (Gelandang ), Marat Nailevich Izmailov ( Penyerang ), Kelvin ( Penyerang ).

Zenit ( 4-4-2 ) : Yuri Lodigin ( Kiper ), Neto ( Bek ), Tomás Hubocan ( Bek ), Alexander Anyukov ( Bek ), Danny ( Bek ), Roman Shirokov ( Gelandang ), Igor Smolnikov ( Gelandang ),Viktor Faizulin ( Gelandang ), Andrey Arshavin ( Gelandang ), Axel Witsel ( Penyerang ), Aleksandr Kerzhakov ( Penyerang ).

 

Head to Head Porto Vs Zenit St. Petersburg :
7 Des 2011 Porto 0 – Zenit 0 [Liga Champions]
28 Sep 2011 Zenit 3 – Porto 1 [Liga Champions]

Lima Pertandingan Terakhir Porto:
7 Okt 2013 FC Arouca 1 – Porto 3 [Primeira Liga Portugal]
2 Okt 2013 Porto 1 – Atlético Madrid 2 [Liga Champions]
28 Sep 2013 Porto 1 – Vitoria Guimarães 0 [Primeira Liga Portugal]
23 Sep 2013 Estoril 2 – Porto 2 [Primeira Liga Portugal]
19 Sep 2013 Austria Wien 0 – Porto 1 [Liga Champions]

Lima Pertandingan Terakhir Zenit St. Petersburg :
18 Okt 2013 Zenit 2 – CSKA 0 [Liga Primer Rusia]
6 Okt 2013 Tom Tomsk 0 – Zenit 3 [Liga Primer Rusia]
1 Okt 2013 Zenit 0 – Austria Wien 0 [Liga Champions]
28 Sep 2013 Zenit 4 – Spartak 2 [Liga Primer Rusia]
25 Sep 2013 Kryliya Sovetov 1 – Zenit 4 [Liga Primer Rusia]

Prediksi Skor Porto vs Zenit Zenit St. Petersburg : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *