Prediksi PFC Ludogorets Razgradvs Lazio (Liga Eropa) – 28 Feb 2014

Prediksi PFC Ludogorets Razgradvs Lazio 1

Liga Europa akan kembali bergulir dimana kali ini PFC Ludogorets Razgrad selaku tua rumah akan menjamu Lazio untuk menjalani leg keduanya. Dengan mampu menumbangkan Lazio dalam laga tandangnya tentu saja menunjukan jika PFC Ludogorets Razgrad sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Dan dengan kemanangan tersebut nampaknya akan membuat PFC Ludogorets Razgrad akan lebih diunggulkan dalam laga kali ini. apalagi dalam laga kali ini PFC Ludogorets Razgrad akan bertindak sebagai tuan rumah pertandingan.

Meskipun tidak dihuni oleh banyak pemain bintang, tetapi dengan permainan kompak dan solid yang ditampilkan Ludogorets dipertandingan leg pertama tentu Lazio harus tetap waspada. Serangan balik cepat Ludogorets berpotensi menghadirkan ancaman serius untuk lini pertahanan Miroslav Klose dkk dalam pertandingan nanti.

Sedangkan Dalam laga nanti Lazio dipastikan akan tampil menekan sejak awal demi mengejar devisit 1 gol yang mereka alami pada laga leg pertama yang dihelat di Olimpico Stadium – Roma pada 21 Februari 2014 lalu. Pelatih Edoardo Reja berharap para pemainnya tidak akan terlalu banyak membuang peluang seperti yang mereka lakukan pada laga leg pertama tengah pekan lalu. Unggul penguasaan bola 54% dibandingkan dengan 46% dan unggul dalam segi shot on target yaitu 8 dibanding 1. Lazio harus mengakui keunggulan tamunya Ludogorets dalam pertandingan tersebut. Selain itu, modal kemenangan atas Sassuolo dengan skor 3 – 2 tentu bukan modal bagus bagi Lazio.

Dilihat dari statistik pertandingan terakhir kedua tim sang tuan rumah Ludogorets tentunya lebih unggul lihat saja dalam lima laga terakhirnya mereka belum pernah kalah emapt kali meraih kemenangan dan sekali imbang sementara Lazio dalam lima laga terakhirnya hanya meraih dua kali kemenangan sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan dalam berbagai ajang kompetisi, meskipun begitu sepertinya dalam laga ini Lazio akan bermain habis-habisan difisit satu gol akan menjadi beban berat bagi skuat Lazio untuk bisa menyamainya pasalnya Ludogorets adalah tim yang tangguh dikancah Europa.

 

Head To Head PFC Ludogorets Razgrad vs Lazio :
• Feb 21, 2014 Lazio 0 – 1 PFC Ludogorets Razgrad (LE)

Lima Pertandingan Terakhir PFC Ludogorets Razgrad :
• Feb 21, 2014 Lazio 0 – 1 PFC Ludogorets Razgrad (LE)
• Des 13, 2013 Dinamo Zagreb 1 – 2 PFC Ludogorets Razgrad (LE)
• Nov 29, 2013 PFC Ludogorets Razgrad 2 – 0 PSV Eindhoven (LE)
• Nov 08, 2013 PFC Ludogorets Razgrad 1 – 1 Chornomorets (LE)
• Okt 25, 2013 Chornomorets 0 – 1 PFC Ludogorets Razgrad (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
• Feb 24, 2014 Lazio 3 – 2 Sassuolo (SA)
• Feb 21, 2014 Lazio 0 – 1 PFC Ludogorets Razgrad (LE)
• Feb 16, 2014 Catania 3 – 1 Lazio (SA)
• Feb 09, 2014 Lazio 0 – AS Roma (SA)
• Feb 02, 2014 Chievo 0 – 2 Lazio (SA)

 

Prediksi Skor PFC Ludogorets Razgradvs Lazio : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *