Prediksi PFC Ludogorets Razgrad vs Real Madrid ( Liga Champions) – 02 Oktober 2014

PFC Ludogorets Razgrad vs Real Madrid 1

Laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh Real Madrid, meski mereka menyandang status tim tamu. Materi pemain kelas wahid, dinilai oleh para pecinta sepakbola sebagai indikator pernyataan tersebut.

Ludogorets Razgrad yang dilatih oleh Stoycho Stoev dipertandingan terakhir mengalami kekalahan 3-2 saat bertandang ke markas Levski Sofia dalam lanjutan pertandingan Liga Bulgaria Divisi 1. Dipertandingan sebelum nya Ludogorets Razgrad berhasil meraih kemenangan 1-5 saat bertandang ke markas Botev Vratsa dalam pertandingan Bulgaria Cup. Jika dilihat lima pertandingan terakhir dari Ludogorets Razgrad, dimana Ludogorets Razgrad berhasil meraih tiga kali kemenangan saja dan Ludogorets Razgrad mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

Los Merenges juga tercatat telah mencetak 20 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Dengan hal tersebut berarti telah terbukti bahwa lini depan Real Madrid memanglah salah satu yang terbaik untuk saat ini.

Meskipun jauh lebih difavoritkan untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan matchday 2 grup B UEFA Champions League 2014/2015 ini, pelatih Carlo Ancelotti memperingatkan anak asuhnya untuk tidak memadang remeh tuan rumah PFC Ludogorets Razgard.

Carlo Ancelotti yakin jika tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit dan mempunyai daya juang lebih mengingat mereka akan tampil dihadapan ribuan suporter setia yang akan memadati Stadion Vasil Levski – Sofia.pertandingan ini merupakan pertemuan pertama kalinya. Namun di atas kertas, Real Madrid punya peluang besar untuk meraih 3 poin di kandang Ludogorets.

Pasalnya, para punggawa Real Madrid saat ini sedang onfire setelah menyapu bersih empat pertandingan terakhirnya, dua diantaranya dengan skor yang sangat telak. Meski bertindak sebagai tamu, El Real yang dihuni para pemain top dunia ini diprediksikan akan menang mudah mengingat tim lawan tidak mempunyai kualitas dan level setara.

Real Madrid yang dilatih oleh Carlo Ancelotti dipertandingan terakhir berhasil merawih kemenangan 0-2 saat bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Dipertandingan sebelum nya Real Madrid juga berhasil meraih kemenangan 5-1 saat menjamu lawan tamu nya Elche dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Jika dilihat lima pertandingan terakhir dari Real Madrid, dimana Real Madrid berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali dan mengalami kekalahan sekali di kandang sendiri 1-2 saat menjamu lawan tamu nya Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol.

Pelatih Ancelotti tentu tak ingin terpeleset sedikitpun di laga ini, dan 3 poin kemenangan harus mereka bawa pulang. Kemenangan di matchday 2 UFEA Champions League ini akan sangat penting bagi Real Madrid. Selain untuk tetap menjaga berada di puncak klasemen, kemenangan ini juga akan menjadi modal positif jelang laga berat kontra Athletic Bilbao akhir pekan nanti.

 

Starting Line Up Prediksi Susunan Pemain Ludogorets Razgrad Vs Real Madrid :
Ludogorets : V. Stoyanov, C. Moţi, A. Aleksandrov, Y. Minev, Júnior Caiçara, Dani Abalo, S. Dyakov, M. Aleksandrov, A. Andrianantenaina, R. Bezjak, Marcelinho.
Real Madrid : Casillas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modrić, G. Bale, T. Kroos, J. Rodríguez, Cristiano Ronaldo, K. Benzema.

 

Head To Head PFC Ludogorets Razgrad vs Real Madrid :
• Belum Ada pertandingan Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir PFC Ludogorets Razgrad :
• 17,Sep,2014 Liverpool 2 – 1 PFC Ludogorets Razgrad (UCL)
• 28,Agu,2014 PFC Ludogorets Razgrad 1 – 0 Steaua (UCL)
• 20,Agu,2014 Steaua 1 – 0 PFC Ludogorets Razgrad (UCL)
• 7,Agu,2014 Partizan 2 – 2 PFC Ludogorets Razgrad (UCL)
• 31,Jul,2014 PFC Ludogorets Razgrad 0 – 0 Partizan (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
• 27,Sep,2014 Villarreal 0 – 2 Real Madrid (LL)
• 24,Sep,2014 Real Madrid 5 – 1 Elche (LL)
• 20,Sep,2014 Deportivo La Coruña 2 – 8 Real Madrid (LL)
• 17,Sep,2014 Real Madrid 5 – 1 Basel (UCL)
• 14,Sep,2014 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (LL)

 

PFC Ludogorets Razgrad vs Real Madrid : (1 – 3)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *