Prediksi Perancis vs Georgia

Prediksi Prancis vs GeorgiaPrancis akan bermain di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Spanyol selama sepekan mendatang,Pelatih Prancis Didier Deschamps memuji bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Menurutnya, Varane bisa berkembang menjadi pemain kunci Les Bleus di masa depan.

Varane tampil impresif bersama Madrid dan ia kemungkinan akan menjalani debut di timnas Prancis saat melawan Georgia pada 22 Maret mendatang dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.Menjadi tidak biasa jika ada pemain berusia 19 tahun menjadi pemain reguler di Real Madrid. Hal tersebut menunjukkan kemampuannya,” puji Deschamps kepada RMC.

β€œDia bermain berturut-turut di tiga pertandingan besar. Di awal musim, dia tak tampil terlalu banyak, tetapi sejak Januari dia semakin banyak tampil dan kini dia menjadi pemain inti di Real Madrid.Kedewasaannya menjadi tidak umum bagi orang-orang seumurannya. Varane adalah masa depan timnas. Kita akan melihatnya besok, enam bulan ke depan, atau satu tahun lagi,” pungkas pelatih berusia 44 tahun itu.

Performa Prancis menjadi sorotan saat ini setelah mereka berhasil menahan imbang Spanyol di beberapa waktu lalu serta mampu menaklukkan Italia, dan harapan besar bagi Prancis saat ini tertuju pada pentas Piala Dunia 2014 untuk dijadikan target dijuarai di musim depan.
Meski masih sangat jauh dan harus melakoni laga kualifikasi terlebih dahulu namun melihat performa yang ditunjukkan memang sekiranya sangat mungkin Prancis akan lolos mudah dalam fase kualifikasi.

Tim tamu yang akan berangkat dari Negara Georgia nantinya juga tak bisa diremehkan begitu saja meski adalah Negara yang olah raga sepak bolanya belum begitu maju. Diprediksikan Prancis akan meraih kemenangan pada pertandingan ini.
Untuk laga kontra Prancis ini nanti memang nampaknya bagi kubu Negara Georgia adalah pertandingan yang sangat berat. Karena memang Prancis adalah Negara yang sangat apik dan kuat dalam permainan sepak bolanya. Juga Prancis terbukti telah mencetak beberapa pemain bintang dunia, kini pun Prancis juga memiliki pemain ternama di dalam timnya. Sangat mengesankan memang dengan apa yang terjadi pada Prancis saat ini. Maka dari itu nantinya sebagai tim tamu timnas Georgia juga akan bermain dengan sangat hati – hati. Pilar utama skuadGeorgia seperti Lobzhanidze dan Kenia serta Mchedlidze akan kembali menjadi andalan bagi Georgia untuk mampu mencuri poin di laga ini.

Prediksi susunan pemain antara Prancis vs Georgia :
France : Lloris , Sagna , Laurent , Sakho , Evra , Blaise , Cabaye , Sissoko , Mathieu , Ribbery , Benzema
Georgia : Lomaia , Ucha , Alexandre , Kaladze , Levan , Tskitishvili , Khmaladze , Kenia , Jano , Vladimer , Mate
Head To Head Prancis vs Georgia:
7 Jun 2007 Prancis 1 – Georgia 0 Euro 2012 PE
2 Sep 2006 Georgia 0 – Prancis 3 Euro 2012 PE

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
7 Feb 2013 Prancis 1 – Jerman 2 UJI
15 Nov 2012 Italia 1 – Prancis 2 UJI
17 Okt 2012 Spanyol 1 – Prancis 1 WCQ
13 Okt 2012 Prancis 0 – Jepang 1 UJI
12 Sep 2012 Prancis 3 – Belarus 1 WCQ

Lima Pertandingan Terakhir Georgia:
7 Feb 2013 Albania 1 – Georgia 2 UJI
14 Nov 2012 Georgia 0 – Mesir 0 UJI
16 Okt 2012 Belarus 2 – Georgia 0 WCQ
12 Okt 2012 Finlandia 1 – Georgia 1 WCQ
12 Sep 2012 Georgia 0 – Spanyol 1 WCQ

Prediksi Skor Prancis vs Georgia: 3-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *