Prediksi Partizan Beograd vs Tottenham Hotspur (Liga Eropa) – 19 September 2014

Prediksi Partizan Beograd vs Tottenham Hotspur 2

Pertandingan Partizan Belgrade yang akan melawan Tottenham Hotspur akan menjadi laga yang pertama kalinya karena kedua tim ini belum bernah bertemu sama sekali di berbagai ajang manapun. Jika dilihat dari performa Partizan Belgrade di lima laga terakhir Partizan berhasil meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Sebelumnya kedua tim tersebut sama sekali belum pernah bertemu. Laga yang akan di gelar di Stadium Partizana Beograd akan menjadi pertandingan yang pertama kali untuk kedua tim bertemu dalam ajang pertandingan UEFA Europa League.

Partizan Belgrade dipertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Cukaricki. Sebelumnya Partizan Belgrade juga berhasil meraih kemenangan 0-4 saat bertandang ke markas FK Rad Beograd.

Sedangkan dalam laga sebelumnya Tottenham harus puas dengan satu angka dalam laga mereka di kandang Sunderland,Tottenham pun untuk sementara mengantungi tujuh angka, tapi unggul empat poin dari Sunderland yang berada di sepertiga terakhir klasemen.Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspur tidak dinaungi Dewi Fortuna ketika hanya sanggup bermain 2-2 di markas Sunderland,Ia menilai, Spurs seharusnya bisa memetik poin penuh karena banyaknya peluang yang mereka ciptakan di laga tersebut.

Sempat unggul 2-1 di babak pertama lewat Nacer Chadli dan Christian Eriksen, Spurs akhirnya harus puas meraup satu poin setelah penyerang mereka, Harry Kane, mencetak gol bunuh diri di menit 82. Sunderland pun patut bersyukur karena mereka sanggup mencetak dua gol hanya dengan satu shot on target.

Bek Younes Kaboul secara resmi diangkat sebagai kapten baru Tottenham Hotspur untuk musim ini.pemain asal Prancis itu sudah memimpin timnya pada gelaran kali ini dan manajer Mauricio Pochettino menjadikannya kapten permanen menyusul kepergian Michael Dawson ke Hull City pada bursa transfer musim panas kemarin.Selain menunjuk Kaboul, Spurs juga menjadikan kiper Hugo Lloris dan striker Emmanuel Adebayor sebagai wakil kapten.Mauricio telah mengumumkan bahwa Younes Kaboul adalah kapten baru klub kita dengan Hugo Lloris dan Emmanuel Adebayor sebagai wakil kapten

Tottenham berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali bermain dengan hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan

 

Perkiraan Susunan Pemain Partizan Belgrade Vs Tottenham Hotspur :

Partizan Belgrade : M. Lukač, B. Ilič, M. Vulićević, V. Stanković, Ne. Petrović, P. Grbić, S. Marković, D. Brašanac, A. Živković, D. Lazović, P. Škuletić.

Tottenham Hotspur : H. Lloris, Y. Kaboul, D. Rose, V. Chiricheş, E. Dier, M. Dembélé, E. Capoue, N. Chadli, C. Eriksen, E. Adebayor, E. Lamela.

 

 

Head To Head Partizan Belgrade vs Tottenham Hotspur:

Lima Pertandingan Terakhir Partizan:
28 Agu 2014    Neftchi Baku PFC 1 – Partizan 2    LE
22 Agu 2014    Partizan 3 – Neftchi Baku PFC 2    LE
7 Agu 2014    Partizan 2 – PFC Ludogorets Razgrad 2    UCL
31 Jul 2014    PFC Ludogorets Razgrad 0 – Partizan 0    UCL
23 Jul 2014    Havnar Bóltfelag Tórshavn 1 – Partizan 3    UCL

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:
13 Sep 2014    Sunderland 2 – Tottenham 2    EPL
31 Agu 2014    Tottenham 0 – Liverpool 3    EPL
29 Agu 2014    Tottenham 3 – AEL Limassol FC 0    LE
24 Agu 2014    Tottenham 4 – Queens Park Rangers 0    EPL
21 Agu 2014    AEL Limassol FC 1 – Tottenham 2    LE

 

Prediksi Skor Partizan Beograd vs Tottenham Hotspur : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *