Prediksi Parma vs SSC Napoli (Liga Italia ) – 7 April 2014

Prediksi Parma vs SSC Napoli 2

Senin (08/04) waktu setempat mendatang, anda akan disajikan beberapa partai menarik dari sisa pekan lita-liga bergengsi di Eropa, termasuk diantaranya adalah partai Big Match antara Parma FC kontra SSC Napoli yang akan berlangsung di markas Parma FC yang seperti kalian ketahui adalah Stadio Ennio Tardini.

Seperti yang anda ketahui, saat ini Napoli sedang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia, mereka jelas akan berjuang keras memetik tiga poin meski bermain di kandang lawan, untuk kembali mengejar ketertinggalan dari AS Roma yang duduk di peringkat kedua dengan selisih 9 poin.

Meskipun tampil dihadapan ribuan tifosi setianya yang akan memadati Stadio Ennio Tardini, anak asuhan Roberto Donadoni dipastikan tidak akan dapat meraih 3 angka dengan mudah. Tim tamu Napoli dipastikan akan memberikan perlawanan sengit mengingat mereka tengah mengejar posisi 2 besar untuk dapat meraih tiket Liga Champions dan lolos secara otomatis.

Tidak hanya itu, secara kualitas materi pemain, Il Partenopei sedikit berada diatas Parma dimusim ini. Kehadiran beberapa pemain berkualitas seperti Gonzalo Higuain, Jose Callejon, ataupun Raul Albiol diawal musim membuat Napoli menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar scudetto.

Kini kondisinya jauh berbeda dengan perkiraan, Napoli masih harus tertinggal cukup jauh dari Juventus dan AS Roma ditabel klasemen. Laga kontra Parma akhir pekan ini akan menjadi laga berat yang harus dimenangkan Napoli untuk bisa mengejar target mereka finish diurutan 2.

Dua pemain kunci mereka,yakni Amauri dan Alessandro Lucarelli dipastikan absen karena harus menjalani sanksi. Posisi ini diperparah dengan kemungkinan absen Gabriel Paletta dan Walter Gargano yang kondisinya kurang fit.

Manager Roberto Donadoni bakal mengandalkan Felipe untuk menggantikan tempat Alessandro Lucarelli. Sementara absenya Amauri membuat Antonio Cassano bakal berperan sebagai false nine di ujung tombak Parma.

Posisi Napoli lebih baik jika dibandingkan Parma dengan hanya Rafael Cabral yang absen karena harus masuk ruang perawatan. Dengan banyaknya pemain yang tersedia, Benitez punya banyak opsi dalam merotasi pemain.

Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Napoli mencatat tiga kemenangan, satu seri dan satu kekalahan.

Saat ini, Parma berada diperingkat keenam dengan raihan poin 47 dari 31 pertandingan. Sedangkan, Napoli berada diperingkat ketiga dengan raihan poin 64 dari 31 pertandingan. Parma mencatat rekor baiki. Parma mencatat dua kemenangan dan tiga seri di lima laga kandang terakhirnya.

Napoli mencatat dua kemenangan, satu seri dan dua kekalahan di lima laga tandang terakhirnya. Parma memiliki lini depan yang lebih tumpul dibandingkan dengan Napoli. Parma memasukan 51 gol dan Napoli 59 gol. Napoli memiliki pertahanan yang lebih kokoh dibandingkan dengan Parma. Napoli kemasukan 32 gol dan Parma 41 gol.

Pada pertemuan terakhirnya, Parma mencatat kemenangan 1-0 atas Napoli, dimana gol Parma dicetak oleh A. Cassano 81′. Parma tidak pernah menang di tiga laga kandangnya terakhirnya saat menjamu Napoli.

 

Head 2 Head :

24 Nov 2013 : Napoli 0-1 Parma (Serie A)

27 Jan 2013 : Parma 1-2 Napoli (Serie A)

16 Sept 2012 : Napoli 3-1 Parma (Serie A)

4 Mar 2012 : Parma 1-2 Napoli (Serie A)

16 Okt 2011 : Napoli 1-2 Parma (Serie A)

5 pertandingan terakhir Parma :

2 Apr 2014 : Roma 4-2 Parma (Serie A)

30 Mar 2014 : Lazio 3-2 Parma (Serie A)

27 Mar 2014 : Juventus 2-1 Parma (Serie A)

23 Mar 2014 : Parma 1-1 Genoa (Serie A)

16 Mar 2014 : Milan 2-4 Parma (Serie A)

5 pertandingan terakhir Napoli :

31 Mar 2014 : Napoli 2-0 Juventus (Serie A)

27 Mar 2014 : Catania 2-4 Napoli (Serie A)

24 Mar 2014 : Napoli 0-1 Fiorentina (Serie A)

21 Mar 2014 : Napoli 2-2 Porto (Europa League)

18 Mar 2014 : Torino 0-1 Napoli (Serie A)

 

Prediksi Skor Parma vs SSC Napoli : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *