Prediksi Parma vs Sampdoria (Liga Italia ) – 04 Mei 2014

Prediksi Parma vs Sampdoria 2

Pertandingan mengenai laga kandang Parma Kontra Sampdoria. Sesuai dengan jadwal, laga tersebut akan digelar di kandang Stadio Ennio Tardini — Parma pada tanggal 4 Mei 2014 malam WIB. Parma yang merupakan salah satu tim yang dalam akhir musim ini kian buruk saja. Dan tanah Italia kali ini akan diggemparkan saat menghadapi tamunya Sampdoria di kandang sendiri, karena dalam pertandingan nanti mereka bisa bermain lepas sehingga bisa mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menundukkan Sampdoria.

Jika di lihat dari kelima pertemuan terakhir antara kedua tim, sepertinya Parma masih masih lebih unggul dengan memenangkan 2 pertandingan, sementara Sampdoria berhasil memenangkan 1 pertandingan dan selebihnya kedua tim bermain imbang.

Namun jika di lihat dari ke lima pertandingan terakhir yang baru saja di lakoni oleh Parma dan Sampdoria, sepertinya kedua tim sedang dalam kondisi yang kurang baik, baik Parma maupun Sampdoria hanya berhasil mengantongi 1 poin sempurna, 1 kali bermain imbang dan harus 2 kali menelan kekalahan.

Dengan hasil tersebut membuat kedua tim masih bertahan pada papan tengah klasemen, tuan rumah Parma saat ini masih menduduki peringkat 9 dengan total perolehan 51 poin, sedangkan tim tamu Sampdoria berada pada peringkat 12, beberapa tingkat di bawah tuan rumah dengan pengoleksian 44 poin.

Meskipun saat ini Sampdoria sudah tidak mengejar apapun hingga akhir musim, namun Sampdoria patut diwaspadai oleh Parma. Pasalnya Il Samp baru saja bangkit usai menelan hasil buruk di 4 pertandingan terakhir dengan mengalahkan ChievoVerona diakhir pekan lalu dengan skor 2 – 1.

Kemenangan tersebut jelas akan menjadi modal berharga untuk skuat besutan Sinisa Mihajlovic jelang kunjungan mereka ke Stadio Ennio Tardini.

Pelatih yang juga mantan pemain Inter Milan tersebut yakin akan menghentikan hasil catatan buruk Sampdoria dimana mereka tidak pernah menang di Ennio Tardini sejak tahun 2008 lalu. Namun Sinisa Mihajlovic sepertinya memilih untuk bermain sedikit bertahan dan hanya akan mengandalkan situasi serangan balik atau situasi bola mati untuk meredam daya ledak Antonio Cassano dkk. dipertandingan nanti.

Sementara Parma yang dipertandingan nanti tampil dihadapan ribuan tifosi setia tampaknya kemenangan merupakan target utama pelatih Roberto Donadoni. Mantan pelatih timnas Italia ini berharap dapat meraih 3 angka dan kembali dalam persaingan perebutan tiket UEFA Europa League musim depan.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Parma : Mirante, Cassani, Molinaro, Lucarelli, Gobbi, Acquah, Marchionni, Parolo; Biabiany, Schelotto, Amauri

Sampdoria : Angelo Da Costa, Shkodran Mustafi, Gaetano Berardi, Daniele Gastaldello, Lorenzo De Silvestri, Nenad Krsticic, Roberto Soriano, Manolo Gabbiadini, Eder, Maxi López

 

Head To Head Parma vs Sampdoria :
• 22 Des 2013 Sampdoria 1 – Parma 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
• 3 Mar 2013 Sampdoria 1 – Parma 0 Serie A Italia ‎(SA)‎
• 21 Okt 2012 Parma 2 – Sampdoria 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
• 20 Mar 2011 Sampdoria 0 – Parma 1 Serie A Italia ‎(SA)‎
• 12 Nov 2010 Parma 1 – Sampdoria 0 Serie A Italia ‎(SA)‎

Lima Pertandingan Terakhir Parma :
• 27 Apr 2014 Cagliari 1 – Parma 0 SA
• 19 Apr 2014 Parma 0 – Inter 2 SA
• 13 Apr 2014 Bologna 1 – Parma 1 SA
• 7 Apr 2014 Parma 1 – Napoli 0 SA
• 2 Apr 2014 AS Roma 4 – Parma 2 SA

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :
• 27 Apr 2014 Sampdoria 2 – Chievo 1 SA
• 19 Apr 2014 Catania 2 – Sampdoria 1 SA
• 13 Apr 2014 Sampdoria 0 – Inter 4 SA
• 6 Apr 2014 Lazio 2 – Sampdoria 0 SA
• 30 Mar 2014 Sampdoria 0 – Fiorentina 0 SA

 

Prediksi Skor Parma vs Sampdoria : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *