Prediksi Parma vs Juventus ( Piala Italia)- 29 Januari 2015

Prediksi Parma vs Juventus 1

Jadwal dan prediksi Copa Italia Parma Vs Juventus. Langkah Juventus di ajang Copa Italia tengah pekan ini akan mendapat rintangan dari tuan rumah Parma. Dan sesuai jadwal yang rilis pertandingan ini akan di mainakan pada Kamis dini hari 29 Januari 2015 mulai pukul 02.45 dan akan berlangsung di Stadium Ennio Tardini.

Bianconeri mencatatkan 4 kemenangan beruntun dengan total memasukkan 15 gol dan kebobolan 2 gol saja. Rotasi pemain bakal diterapkan pelatih Massimiliano Allegri guna mengantisipasi jadwal ketat Juve yang bermain 3 kali dalam rentang waktu seminggu.

Kemenangan 2-0 atas Chievo Verona di laga terakhir akan meejadi modal bagus bagi skuat Allegri untuk membuat Parma kembali terkapar. Bahkan jikapun Juve turun dengan pemain cadangan itupun sudah cukup untuk membawa pulang kemenangan dari Ennio Tardini, Juventus yang hingga pekan ke 19 ini masih kokoh menempati posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia tentunya pada pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang seru dan tidak mudah untuk tim tuan rumah Parma.

Dengan hal ini di pikirannya, ia meminta kepada timnya untuk bermain waspada melawan tim yang telah menunjukkan potensi mereka untuk mengecewakan Bianconeri dengan kemenangan di Serie A saat melawan Inter dan Fiorentina.

“Kami bermain di perempat-final dan adalah tugas kami untuk dapat lolos ke semi-final. Sudah 20 tahun berlalu sejak kami memenangkan Coppa Italia,” kata pelatih berusia 47 tahun kepada media di Vinovo

“Kami tidak mengharapkan perjalanan yang mudah di Parma. Mereka berusaha untuk meraih hasil positif dan melaju ke semi-final, sehingga kami tidak boleh memandang rendah mereka dan perlu menjalani laga dengan kematangan yang tepat.

“Kami tahu ini bukan laga yang mudah. Meskipun hasilnya belum terlihat, namun Parma telah memberikan penampilan yang baik belakangan ini. Mari tidak melupakan bahwa mereka telah mengalahkan Inter dan Fiorentina di Serie A.”

Andrea Pirlo kemungkinan bakal tampil sejak awal bersama Paul Pogba dan Claudio Marchisio. Sedangkan Arturo Vidal kemungkinan diistirahatkan, berganti peran dengan Roberto Pereyra.  Apalagi kondisi psikologis Juventus sedang naik. Mereka berpeluang besar mempertahan scudetto untuk keempat kalinya berturut-turut, sebab jarak dengan peringkat kedua AS Roma lumayan jauh yakni 7 poin.

Gialloblu dalam kondisi tidak kondusif dengan hanya meraih 4 kemenangan di semua ajang, yang membuat mereka berada di dasar klasemen Serie A. Seolah tak cukup pelik, Parma juga baru saja takluk dari tim sesama penghuni zona degradasi, Cesena dan ditinggal Antonio Cassano akibat gaji yang tak kunjung dibayar. Pada pertandingan ini Raffaele Palladino bakal menjadi andalan Parma di lini depan pada laga nanti. Pemain berusia 30 tahun ini diharapkan tampil maksimal menyusul hengkangnya Cassano. Sejauh ini penampilannya memang belum on fire setelah hanya mencetak dua gol dari 12 laga bersama Parma.

 

Prediksi Pemain kedua TIM :

Parma : Mirante, Paletta, Felipe, De Ceglie, Rispoli, Lila, Pedro Mendes, Galloppa, Mariga, Bidaoui, Antonio Cassano.

Juventus : Storari, Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Padoin, Pepe, Pereyra, Marchisio, Giovinco, Pogba, Alvaro Morata.

Head To Head Parma vs Juventus :
09/11/14 Juventus 7 – 0 Parma
27/03/14 Juventus 2 – 1 Parma
03/11/13 Parma 0 – 1 Juventus
13/01/13 Parma 1 – 1 Juventus
26/08/12 Juventus 2 – 0 Parma

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
25/01/15 Parma 1 – 2 Cesena
18/01/15 Parma 0 – 2 Sampdoria
15/01/15 Parma 2 – 1 Cagliari
11/01/15 Hellas Verona 3 – 1 Parma
06/01/15 Parma 1 – 0 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
25/01/15 Juventus 2 – 0 Chievo Verona
19/01/15 Juventus 4 – 0 Hellas Verona
16/01/15 Juventus 6 – 1 Hellas Verona
12/01/15 Napoli 1 – 3 Juventus
07/01/15 Juventus 1 – 1 Internazionale Milano

 

Prediksi Skor Parma vs Juventus : (1 – 2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *