Prediksi Parma vs Inter Milan (Liga Italia) – 19 April 2014

Head To Head Parma vs Inter Milan 1

Mengingat kedua kesebelasan tengah menginginkan kemenangan, maka bukannya tidak mungkin pertandingan ini akan berlangsung cukup ketat. Kendati demikian, Parma yang akan bertindak sebagai tuan rumah masih memiliki kans lebih terbuka untuk memetik kemenangan. Apa lagi penampilan Parma saat bersua dengan Nerazzuri memang cenderung lebih mendominasi. Terbukti, dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Parma mampu menahan imbang Inter di laga kandangnya.

Dimana saat ini Parma berada di peringkat ke enam dengan meraih lima puluh satu poin, dan juga Inter Milan saat ini berada di peringkat ke lima dengan meraih lima puluh tiga poin, Saat ini kedua tim tersebut hanya selisih dua poin saja. Dalam lima laga Head To Head kedua tim ini, mereka bermain saling mengalahkan dan hanya satu laga yang harus puas bermain imbang. Saat pertandingan ini akan dimulai dipastikan kedua tim ini akan bermain sebaik mungkin.

Hal yang kurang baik di dapatkan oleh Parma musim ini masih kurang meyakinkan. Yang mana dirinya berada tepat di bawah Inter Milan dengan mengemas 51 poin dan berada di posisi ke 6. Terpaut 2 poin atas Nerazuri menjadikan pertandingan kali ini akan berlangsung dengan sangat panas dan menegangkan. Kendati demikian, Inter yang mempunyai bekal kemenangan telak atas Sampdoria lalu,dipastikan akan bermain dengan maksimal meski tak bermain di kandangnya sendiri.

Pelatih Parma, Roberto Donadoni akan berusaha untuk memaksimalkan dukungan penuh para tifosi setia mereka di Stadio Ennio Tardini – Parma untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan ini. Tambahan 3 angka di giornada 34 ini akan membuat Antonio Cassano menyusul Inter Milan di peringkat 5 atau batas akhir zona UEFA Europa League.

Pada pertemuan pertama kedua tim pada musim 2013/2014 ini, keduanya tim berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor 3 – 3 di Stadio Giuseppe Meazza – Milan, 19 Desember 2013 lalu.

Inter Milan tentu harus mewaspadai kebangkitan Parma dipertandingan ini. Tidak hanya itu, Inter Milan kerap kali meraih hasil minor ketika bertandang di Stadio Ennio Tardini. Tercatat, Inter Milan belum pernah meraih kemenangan di Ennio Tardini sejak tahun 2008 lalu. Hal ini tampaknya harus diwaspadai oleh pelatih Walter Mazzarri. Bukan tidak mungkin Il Nerazzurri akan tergelincir di giornada 34 nanti.

Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Parma mencatat satu kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan. Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Inter Milan mencatat satu kemenangan, tiga seri dan satu kekalahan. Saat ini, Parma berada diperingkat keenam dengan raihan poin 51 dari 33 pertandingan. Sedangkan, Inter Milan berada diperingkat kelima dengan raihan poin 53 dari 33 pertandingan.

Parma mencatat rekor baik. Parma mencatat dua kemenangan dan tiga seri di lima laga kandang terakhirnya. Inter Milan mencatat rekor baik. Inter Milan mencatat tiga kemenangan dan dua seri di lima laga tandang terakhirnya. Parma memiliki lini depan yang lebih tumpul dibandingkan dengan Inter Milan. Parma memasukan 53 gol dan Inter Milan 55 gol.

Inter Milan memiliki pertahanan yang lebih kokoh dibandingkan dengan Parma. Inter Milan kemasukan 35 gol dan Parma 45 gol. Pada pertemuan terakhirnya, Parma dan Inter Milan bermain imbang 3-3, dimana gol Parma dicetak oleh N. Sansone 11′ dan 59′, dan M. Parolo 45′. Sedangkan gol Inter Milan dicetak oleh R. Palacio 44′ dan 54′, dan F. Guarin 56′. Tujuh pertandingan terakhirnya menjamu Inter Milan, Parma menang empat kali, seri satu kali dan kalah dua kali.

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua TIM :

Parma : Mirante, Rosi, Zaccardo, Paletta, Gobbi, Marchionni, Valdes, Acquah, Sansone, Amauri, Biabiany.

Inter Milan : Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan Jesus, Zanetti, Guarin, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo, Palacio, Milito.

 

Head To Head Parma vs Inter Milan:
• 9 Des 2013 Inter 3 – 3 Parma Serie A Italia ‎(SA)‎
• 21 Apr 2013 Inter 1 – 0 Parma Serie A Italia ‎(SA)‎
• 27 Nov 2012 Parma 1 – 0 Inter Serie A Italia ‎(SA)‎
• 3 Mei 2012 Parma 3 – 1 Inter Serie A Italia ‎(SA)‎
• 8 Jan 2012 Inter 5 – 0 Parma Serie A Italia ‎(SA)‎

Lima Pertandingan Terakhir Parma :
• 13 Apr 2014 Bologna 1 – 1 Parma SA
• 7 Apr 2014 Parma 1 – 0 Napoli SA
• 2 Apr 2014 AS Roma 4 – 2 Parma SA
• 30 Mar 2014 Lazio 3 – 2 Parma SA
• 27 Mar 2014 Juventus 2 – 1 Parma SA

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
• 13 Apr 2014 Sampdoria 0 – 4 Inter SA
• 6 Apr 2014 Inter 2 – 2 Bologna SA
• 1 Apr 2014 Livorno 2 – 2 Inter SA
• 28 Mar 2014 Inter 0 – 0 Udinese SA
• 23 Mar 2014 Inter 1 – 2 Atalanta SA

 

Prediksi Skor Parma vs Inter Milan : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *