Prediksi Paris Saint Germain vs Chelsea (Liga Champions ) – 18 Februari 2015

Prediksi Paris Saint Germain vs Chelsea 1

Tengah pekan ini adalah pekan yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola diseluruh dunia, dimana Liga Champions akan kembali bergulir. Babak 16 besar Liga Champions memasuki fase knock out dimana salah satu laga yang wajib disimak adalah laga antara wakil Prancis Paris Saint Germain yang akan menjamu wakil Inggris Chelsea pada tanggal 18 February 2015 yang diselenggarakan di Parc des Princes, Paris – Prancis. Chelsea mengungguli PSG 2 kali menang, 1 kali kalah dan 2 kali seri.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan pada laga PSG vs Chelsea kali ini adalah David Luiz. Pada Liga Champions musim lalu dia masih bermain dengan seragam The Blues, namun kali ini dia membela PSG

Disaat Bermain sebagai tim tuan rumah Paris Saint Germain tentu saja memiliki peluang besar untuk dapat memperoleh kemenangan pada laga pekan depan mengingat mereka akan tampil di hadapan publiknya sendiri yakni diStadio Parc des Princes. Jika dilihat dari lima laga terakhirnya Paris Saint Germain mampu bermain dengan mengesankan, ini terlihat dari hasil 4 kemenangan ,imbang 1x dan belum ada menelan kekalahannya dengan catatan pertandingan yang cukup baik ini membuat tim PSG menduduki posisi ke rank-3 dengan membawa 48 poin yang diraihnya dalam klasemen sementara ini

sedangkan pada tim tamu Chelsea kali ini dalam performa yang cukup baik dimana dalam 5 pertandingan terakhirnya berhasil meraih 2x kemenangannya , imbang 2x dan hanya menelan kekalahannya 1x dengan catatan pertandingan yang cukup baik ini membuat posisi tim Chelsea ke rank-1 dengan membawa 59 poin nya pada klasemen sementara ini .

Chelsea yang akan bertamu di markas Paris Saint Germain tentu saja tidak akan memberikan peluang bagi Paris Saint Germain untuk untuk mencuri angka , Pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho tentu saja sudah menyiapkan strategi yang bagus agar dapat menang dalam pertandingan tersebut , dan juga Mourinho akan mengerahkan para pemain terbaiknya dalam pertandingan tersebut, Hazard dan kawan – kawan tentu saja akan menunjukan peforma terbaik mereka agar dapat membawa pulang tiket menuju babak selanjutnya di pertandingan Liga Champions kali ini.

Pada pertandingan terakhir Chelsea menjaga keunggulan tujuh angka dari Manchester City dengan menundukkan Everton 1-0 di Stamford Bridge, Kamis (12/2) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Namun kemenangan tersebut tak didapat Chelsea dengan mudah. Dibutuhkan gol Willian di menit-menit akhir laga dan dikartumerahnya Gareth Barry untuk bisa meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Starting LineUp Paris Saint Germain vs Chelsea :

Paris Saint Germain : S. Sirigu, Marquinhos, L. Digne, Thiago Silva, David Luiz, Y. Cabaye, A. Rabiot, J. Pastore, Z. Ibrahimovic, E. Lavezzi, E. Cavani.

Chelsea : Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Costa.

 

Head to head Paris Saint Germain (PSG) vs Chelsea :

  • 9 April 2014 Chelsea 2 – 0 Paris Saint Germain (PSG) (UEFA CL)
  • 3 April 2014 Paris Saint Germain (PSG) 3 – 1 Chelsea (UEFA CL)
  • 23 Juli Chelsea `1 – 1 Paris Saint Germain (PSG) (WFC)
  • 25 Nov 2004 Chelsea 0 – 0 Paris Saint Germain (PSG) (UEFA CL)
  • 15 Sept 2004 Paris Saint Germain (PSG) 0 – 3 Chelsea (UEFA CL)

Lima pertandingan Terakhirnya Paris Saint Germain (PSG) :

  • 12 Feb 2015 Paris Saint Germain (PSG) 2 – 0 Nantes (FRAC)
  • 9 Feb 2015 Lyon 1 – 1 Paris Saint Germain (PSG) (FRA D1)
  • 4 Feb 2015 Lile 0 – 1 Paris Saint Germain (PSG) (FRA LC)
  • 31 Jan 2015 Paris Saint Germain (PSG) 1 – 0 Rennes (FRA D1)
  • 26 Jan 2015 Saint Etienne 0 – 1 Paris Saint Germain (PSG) (FRA D1)

Lima pertandingan Terakhirnya Chelsea :

  • 12 Feb 2015 Chelsea 1 – 0 Everton (ENG PR)
  • 7 Feb 2015 Aston Villa 1 – 2 Chelsea (ENG PR)
  • 1 Feb 2015 Chelsea 1 – 1 Manchester City (ENG PR)
  • 28 Jan 2015 Chelsea 0 – 0 Liverpool (ENG LC)
  • 24 Jan 2015 Chelsea 2 – 4 Bradford City (ENG FAC)

 

Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Chelsea : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *