Prediksi Paris Saint Germain vs Bayer Leverkusen (Liga Champions ) – 13 Maret 2014

Prediksi Paris Saint Germain vs Bayer Leverkusen 1

Pada laga leg pertama lalu, PSG sukses melumat Beyar Leverkusen dengan empat gol tanpa balas. Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang di laga ini lewat dua golnya. Dua sisanya dikreasi masing-masing oleh Blaise Matuidi dan sang superstar anyar klub, Yohan Cabaye. Kemenangan ini pun membuat Les Parisiens di ambang pintu lolos ke perempat-final dengan memegang keuntungan empat gol tandang. Praktis PSG hanya butuh hasil imbang ataupun jika harus kalah 3-0, Ibrahimovic cs dipastikan lolos ke babak perempat final. Walau demikian, pelatih PSG, Laurent Blanc memerintahkan anak asuhnya untuk tampil fight dan mengincar kemenangan.

Tapi PSG memiliki masalah pada pemainnya,  Pelatih PSG Laurent Blanc seperti dikutip Reuters, Kamis (13/2/2014), menyebut Cavani mendapat cedera itu pada pertandingan Liga Prancis 31 Januari dan diperkirakan absen selama tiga pekan.

Blanc menjelaskan, meski proses pemulihan sang pemain berjalan lancar, ia belum akan siap untuk bermain pada pertandingan pertama babak 16 Besar di Jerman Selasa pekan depan.

“Tidak pernah dipertimbangkan bahwa ia dapat dimainkan untuk (pertandingan melawan) Leverkusen. Namun kita akan melihat dia kembali dengan sangat dini, semua tandanya sangat bagus,” kata Blanc seperti dilansir Antara.

Cavani telah mencetak 20 gol dari 30 pertandingan dalam semua kompetisi sejak bergabung dengan pemuncak klasemen Liga Prancis itu dari Napoli tahun lalu yang memecahkan rekor transfer Prancis dengan nilai transfer 64 juta euro.

Si Tukang Sihir, Zlatan Ibrahimovic akan tetap menjadi andalan Paris Saint Germain. Penyerang berusia 32 tahun asal Swedia ini berniat untuk menuntaskan rasa penasarannya diajang Liga Champions musim ini. Catatan luar biasa dikancah domestik yang diraih Zlatan Ibrahimovic tidak dibarengi dengan gelar juara diajang bergengsi Eropa Liga Champions.

Pada musim ini, penyerang yang juga menyandang sabuk hitam dalam olahraga taek won do ini berharap dapat mengantarkan Les Parisiens meraih gelar juara diajang Liga Champions dan dapat mengakhiri rasa penasarannya pada ajang bergengsi antar tim Benua Biru.

Sementara itu, Bayer Leverkusen sendiri mengakui cukup sulit untuk membalikkan keadaan di laga leg kedua nanti. Selain mereka harus mengatasi tekanan dari fans PSG, Leverkusen juga tengah dalam performa yang kurang baik. Bayer Leverkusen belum mampu bangkit usai ditekuk PSG dua pekan silam. Bayer Leverkusen menderita 2 kekalahan dan sekali imbang di tiga laga teakhirnya.

Pelatih Bayer Leverkusen, Samy Hypia mengaku pasrah namun peluang mereka untuk membalas kekalahan di leg pertama lalu tetap terbuka. Hypia meminta skuad asuhannya tidak takut menghadapi PSG di Parc de Princes. Hypia tetap mengincar kemenangan di laga nanti.

Dalam leg pertama ini, kedua kubu nampaknya akan mengeluarkan formasi terbaik mereka demi meraih kemenangan. Dari kubu tuan rumah, Laurent Blanc masih akan mengandalkan Ibrahimovic di lini depan bersama Cavani. Sedangkan untuk kubu tamu, Heung-Min Son tetap menjadi pilihan utama di lini depan dengan dukungan Donati.

Berdasarkan prestasi 5 laga terakhir, Les Parisens yang saat ini memuncaki kelasemen Liga Prancis dengan poin 67 ini belum pernah sekalipun merasakan kekalahan. Lima kemenangan menjadi bukti kehebatan anak asuh Laurent Blanc ini. Sedangkan kubu tamu datang ke Paris dengan modal yang kurang bagus yaitu 1 kali seri dan 4 kali kalah. Anak asuh Sami Hyypia saat ini masih tertahan di peringkat 3 kelasemen Liga Jerman dengan raihan 44 poin.

 

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Bayer Leverkusen:

Paris Saint-Germain: Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Gregory Van Der Wiel, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura.

Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Emir Spahic, Roberto Hilbert, Sebastian Boenisch, Omer Toprak, Stefan Reinartz, Simon Rolfes, Lars Bender, Stefan Kiessling, Sidney Sam, Gonzalo Castro.

Head-To-Head Paris Saint-Germain vs Bayer Leverkusen:
19 Feb 2014 (PLC) Bayer Leverkusen 0 – 4 Paris Saint-Germain

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain:
08 Mar 2014 (L1P) SC Bastia 0 – 3 Paris Saint-Germain
03 Mar 2014 (L1P) Paris Saint-Germain 2 – 0 Marseille
23 Feb 2014 (L1P) Toulouse FC 2 – 4 Paris Saint-Germain
19 Feb 2014 (PLC) Bayer Leverkusen 0 – 4 Paris Saint-Germain
15 Feb 2014 (L1P) Paris Saint-Germain 3 – 0 Valenciennes FC

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen:
08 Mar 2014 (PLJ) Hannover 96 1 – 1 Bayer Leverkusen
01 Mar 2014 (PLJ) Bayer Leverkusen 0 – 1 FSV Mainz
23 Feb 2014 (PLJ) VfL Wolfsburg 3 – 1 Bayer Leverkusen
19 Feb 2014 (PLC) Bayer Leverkusen 0 – 4 Paris Saint-Germain
16 Feb 2014 (PLJ) Bayer Leverkusen 1 – 2 Schalke 04

Prediksi Skor PSG vs Bayer Leverkusen. : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *