Prediksi Paris Saint Germain vs APOEL Nicosia (Liga Champions ) – 6 November 2014

Prediksi Paris Saint Germain vs APOEL Nicosia 2

Tengah berusaha mencari kemenangan pertama, APOEL kini justru harus menjamu lawan berat yaitu Paris Saint-Germain yang akan bertandang ke Neo GSP Stadium di kota Nicosia, Siprus pada hari Rabu (22/10) pukul 01:45 WIB. Tim tuan rumah saat ini berstatus sebagai juru kunci Grup F, sementara PSG merupakan pemuncak grup dengan total empat poin.

Namun jelang bentrok hari Rabu nanti, kedua tim setidaknya mendapat rasa percaya diri setelah raihan hasil positif di liga domestik. APOEL berhasil menang 2-1 atas Ottelos dan membuat anak asuh Girogios Dinos berhasil menjadi pemuncak klasemen liga Siprus. Sementara tim asuhan Laurent Blanc berhasil menang 3-1 atas Lens.

Kemenangan akan menjaga jarak PSG dengan pesaing terdekatnya Barcelona untuk mendapat predikat lolos sebagai juara grup. PSG akan kembali menanti racikan strategi dari pelatih mereka Laurent Blanc untuk dapat kembali meraih kemenangan.

Di lini depan striker Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen karena cedera tumit, begitu juga Ezequiel Lavezzi yang harus menepi karena hamsting. Di lini belakang nama David Luiz dan Marquinhos yang menjadi sosok penting kemenangan PSG atas Barcelona pun harus absen karena cedera otot. Bahkan di laga sebelumnya PSG juga harus menduetkan Camara dengan Thiago Motta di lini belakang.

“Cavani bermain baik dari minggu ke minggu, awalnya saya ragu saat Zlatan harus menepi karena cedera. Namun Cavani menjawab keraguan saya,” ucap Blanc sesaat setelah timnya berhasil mengalahkan Lorient.

Blanc mungkin masih mempercayakan lini tengah mereka kepada, Cabaye, Lukas dan Pastore yang tampil menawan pada laga terakhir PSG.

PSG dalam 5 pertandingan terakhir berhasil meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali imbang. Hal ini menjadi modal yang sangat baik bagi pasukan Le Perisien untuk dapat meraih hasil positif saat menghadapi Apoel FC.

APOEL sudah hampir dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya, membuat tim kuda hitam asal Cypurs ini sepertinya akan bermain tanpa beban menghadapi raksasa Paris tersebut.

Masih mengandalkan Cillian Sheridan dilini depan, Apoel akan coba setidaknya memberikan perlawanan yang lebih berarti kepada Paris Saint Germain, pelatih kepala Giorgos Donis akan coba menumpuk pemain dilini pertahanan sendiri dan mengandalkan serangan balik yang cepat.

Menghadapi Apoel FC, menjadi kesempatan bagi Cavani untuk menambah pundi-pundi golnya untuk membuktikan pada pelatih PSG, Laurent Blanc jika Cavani masih bisa diandalkan.

Cillian Shediran sudah mengemas 3 gol dari 3 laga Liga Champions yang dijalani Apoel musim ini. Shediran mungkin menjadi tumpuan Apoel untuk menjadi pembeda saat bertandang ke kandang PSG

Menduduki peringkat terakhir di Grup F dengan raihan 1 poin dari total 3 pertandingan membuat klub asal Siprus saat ini nampaknya semakin menutup kemungkinan untuk menuju fase berikutnya dalam kompetisi Eropa kali ini. Skuad hanya berhasil meraih 1 kali hasil imbang di ajang tersebut saat melawan Ajax Amsterdam yang berakhir dengan skor 1-1.

Apoel Nicosia yang akan bermain menjadi tim tamu pada laga kali ini sepertinya akan sangat sulit untuk mengimbangi permainan dari PSG, dan APOEL sepertinya harus bermain semaksimal mungkin untuk dapat mengalahkan PSG dalam pertanidngan kali ini.

Dari statistik pertandingan kedua tim ini sepertinya kedua tim ini memang sedang berada pada kondisi yang sangat prima dan sepertinya Pertandingan kali ini akan berlangsung sengit, pertandingan yang baru memasuki pekan ke 4 ini sepertinya membuat kedua kubu akan bermain sangat agresif, namun peluang kemenangan yang didapatkan oleh PSG tentunya akan lebih banyak.

 Perkiraan susunan pemain Paris Saint Germain vs APOEL Nicosia:
Paris Saint Germain: Sirigu, Aurier, Digne, Marquinhos, Thiago Silva, Motta, Cabaye, Lucas Moura, Pastore, Lavezzi, Cavani.
APOEL Nicosia: Pardo, Mario Sergio, Guilherme, Carlao, Antoniades, Gomes, Vinicius, Nuno Morais, Efrem, Manduca, Sheridan

 

 

Head to head Paris Saint Germain vs APOEL Nicosia:
22.10.14 CHA APOEL vs Paris SG 0 : 1

Lima pertandingan terakhir Paris Saint Germain:
01.11.14 LIG Lorient vs Paris SG 1 : 2
25.10.14 LIG Paris SG vs Bordeaux 3 : 0
22.10.14 CHA APOEL vs Paris SG 0 : 1
18.10.14 LIG Lens vs Paris SG 1 : 3
06.10.14 LIG Paris SG vs Monaco 1 : 1

Lima pertandingan terakhir APOEL Nicosia:
02.11.14 FIR Achnas vs APOEL 0 : 4
27.10.14 FIR APOEL vs Nea Salamis 1 : 0
22.10.14 CHA APOEL vs Paris SG 0 : 1
06.10.14 FIR Othellos Athienou vs APOEL 1 : 2
01.10.14 CHA APOEL vs Ajax 1 : 1

 

Prediksi Skor Paris Saint Germain vs APOEL Nicosia: (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *