Prediksi Palermo vs Inter Milan

Palermo vs Inter MilanInter harus berhati-hati dengan Palermo, setelah kalah dari AC Milan, Palermo bangkit menjadi team yang menakutkan Sampdoria dan AS Roma merasakan keganasan dari Palermo,. Inter yang sedang berusaha untuk lolos minimal Liga Eropa akan berjuang habis-habisan.

Inter Milan yang prestasinya sangat minus tahun ini mendapatkan gosip dengan pembelian pemain dan harus meluruskan kabar yang menyebutkan mereka sudah resmi mendapatkan lima pemain baru untuk musim depan. Menurut Nerazzurri, pihak mereka tak ada yang pernah memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Inter dikabarkan telah resmi mendapatkan lima pemain anyar untuk musim depan, yakni Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi. Dilaporkan Football Italia, kabar itu keluar dari mulut Direktur Inter, Marco Fassone.
“Kondisi finansial kami tidak mengizinkan kami untuk melakukan pembelian gila-gilaan saat ini. Tapi kami sudah menuntaskan lima pembelian penting untuk musim depan, yakni Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi,” ungkap Fassone.
Tapi, belakangan Fassone membantah pernah mengeluarkan pernyataan semacam itu.

Bantahan Fassone diumumkan lewat situs resmi klub.
“Marco Fassone ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak memberikan wawancara semacam itu dalam presentasi smartphone baru Samsung,” demikian keterangan Inter.
Palermo sendiri saat ini berusaha untuk menghindari zona degredasi dan memasuki zona papan tengah agar dapat tampil kembali di musim depan di serie A.

inter milan disisi yang lain bukan lawan yang enteng, mereka memiliki misi untuk lolos minimal di liga champion musim depan. Dari prediksi Palermo hanya mendapat persentase 35% untuk memenangkan pertandingan ini. inter milan sendiri saat ini berada pada peringkat ke 5 atau 15 tingkat diatas lawannya pada kelasmen Serie A liga Italia yang mana Palermo berada di peringkat ke 20 atau juru kunci.

Skuad Palermo mendapat suntikan positif dengan kemungkinan turunnya sang kapten, Fabrizio Miccoli. Musim lalu bahkan Miccoli mencetak sembilan gol ke gawang Inter Milan di laga Serie A maupun Copa Italia.

Tapi yang menjadi kekhawatiran bagi Palermo adalah lini depan yang tumpul, dalam sembilan laga terakhir mereka hanya mencetak delapan gol, mungkin hal ini akan jadi keuntungan bagi lini belakang Inter Milan, Football Italia (26/4).

Sedangkan Inter juga punya andalan baru di lini depan yakni membaiknya penampilan, Tommaso Rocchi. Pekan lalu mantan pemain Lazio ini mencetak gol tunggal kemenangan Inter saat lawan Parma di San Siro, sebuah laga yang membuat anak asuh Stramaccioni naik ke posisi lima klasemen.

Masalah terbesar I Nerrazuri seperti diketahui adalah cedera pemain yang nyaris membuat tim ini kehilangan sebagain besar pemain inti. Palermo diperkirakan bisa mengambil keuntungan dari kondisi ini karena Inter mungkin menurunkan pemain muda yang kurang berpengalaman.

Tahun lalu Palermo mampu mengalahkan Inter di Stadion Renzo Barbera dengan skor ketat 4-3. Dan pada pertemuan pertama di Liga Serie A musim ini, Inter mengalahkan anak asuh Giuseppe Sannino dengan skor tipis 1-0 di San Siro, itupun lewat sebuah gol bunuh diri bek, Santiago Garcia.

Head To Head Palermo vs Inter Milan
02 Des 2012 FC Internazionale 1-0 Palermo (Serie A)
02 Feb 2012 FC Internazionale 4-4 Palermo (Serie A)
12 Sep 2011 Palermo 4-3 FC Internazionale (Serie A)
30 Mei 2011 FC Internazionale 3-1 Palermo (Coppa Italia)
30 Jan 2011 FC Internazionale 3-2 Palermo (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Palermo
21 Apr 2013 Catania 1-1 Palermo (Serie A)
14 Apr 2013 Palermo 1-1 Bologna (Serie A)
07 Apr 2013 Sampdoria 1-3 Palermo (Serie A)
30 Mar 2013 Palermo 2-0 AS Roma (Serie A)
17 Mar 2013 AC Milan 2-0 Palermo (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir FC Internazionale
21 Apr 2013 FC Internazionale 1-0 Parma (Serie A)
18 Apr 2013 FC Internazionale 2-3 AS Roma (Coppa Italia)
14 Apr 2013 Cagliari 2-0 FC Internazionale (Serie A)
08 Apr 2013 FC Internazionale 3-4 Atalanta (Serie A)
03 Apr 2013 Sampdoria 0-2 FC Internazionale (Serie A)

Prediksi Skor Palermo vs Inter Milan (2- 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *