Prediksi Palermo vs Inter (Liga Italia ) – 22 September 2014

Prediksi Palermo vs Inter 1

Internazionale berhasil membantai Sassuolo tujuh gol tanpa balas. Pesta Inter Milan dilanjutkan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Dnipro tengah pekan lalu di ajang Liga Europa. Tentunya si Biru Hitam akan terus berupaya untuk menjaga trend positifnya di awal musim ini. Dari beberapa laga dan pertandingan yang mereka jalani kemarin. Nerazzurri hampir mampu berhasil mendapatkan lima kemenangan sempurna dari liam laga yang mereka lalui silam dengan catatan empat kali menang dan satu kali imbang.

kubu tuan rumah kemungkinan menggunakan formasi 3-5-1-1 dengan menempatkan Dybala sebagai ujung tombak dan Vazquez sebagai penyuplai bola, tentu ini diharapkan mampu membuat pertahanan anak asuh Mazarri kocar – kacir. Untuk masalah pertahanan, Palermo bakal mengandalkan Bamba, Terzi dan Andjelkovic, untuk masalah gelandang, Baretto yang sangat diharapkan oleh pelatih Palermo untuk memberikan umpan cantik ke Dybala.

Di kubu tim tamu, Walter Mazarri tentu menuntut konsistensi anak asuhnya sebab musim ini pelatih yang direkrut dua musim lalu dari Napoli itu menargetkan Inter Milan kembali ke Liga Champions untuk musim depan. Untuk masalah striker tentu Mauro Icardi yang sedang on fire menjadi tumpuan Mazarri, pasalnya Icardi di pertanding pekan lalu sukses mencatatkan hattrick di gawang Sassuolo.

Mauro Icardi tak sendirian, ada nama Rodrigo Palacio yang siap membantu Icardi untuk mengobrak – abrik gawang dari Sorrentino. Selain itu untuk masalah formasi, Inter Milan kemungkinan besar bakal memakai 3-5-2 dengan defender Vidic, Rannochia dan Jesus.

Sedangakan dari dua laga terakhir, Palermo hanya mampu mengumpulkan 1 poin. Satu-satunya poin Palermo diperoleh kala menjamu Sampdoria di markasnya. Pada laga tersebut, Palermo dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Sampdoria. Sedangan pada laga pekan kemarin, Pisano dkk dipaksa takluk atas Hellas Verona dengan skor 2-1.

Berdasarkan statistic, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Inter Milan dan Palermo sama-sama meraih dua kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Dengan statistic ini membuktikan bahwa walaupun Palermo jarang diunggulkan ketika melawan Inter, namun klub berbaju merah jambu ini kerap memberikan mimpi buruk terhadap La Beneamata.

Selain motivasi pertemuan keduanya, kemugkinan Palermo juga akan memanfaatkan beberapa pemain Inter yang mengalami cidera. Hingga saat ini terdapat dua pemain yang masih diragukan bisa tampil melawan Palermo. Dua pemain andalan tersebut adalah bintang muda Mateo Kovacic dan Yuto Nagatomo.

Absennya Kovacic jelas merupakan kerugian bagi Inter Milan. Pemain muda asal Kroasia itu kini tengah mendapatkan permainan terbaiknya. Setelah satu setengah musim tanpa gol, Kovacic mulai rajin mencetak gol ke gawang lawan.

Kemungkinan posisi Kovacic akan digantikan oleh Guarinyang akan mengisi pos tengah bersama Hernanes dan Medel. Sedangkan untuk posisi Nagatomo, Mazzari tidak akan terlalu pusing, karena D’Ambrosio dan Dodo siap mengisi satu slot kosong yang ditinggalkan Nagatomo.

 

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim :

Palermo: S. Sorrentino, Eros Pisano, S. Anđelković, Claudio Terzi, F. Daprelà, Francesco Bolzoni, É. Barreto, Franco Vázquez, G. N’Goyi, Paulo Dybala, A. Belotti.

Inter Milan: S. Handanovič, Juan, Andrea Ranocchia, Dodô, Marco Andreolli, M. Kovačić, Hernanes, Gary Medel, Y. M’Vila, Pablo Osvaldo, M. Icardi.

 

Head To Head Palermo vs Inter Milan:
• Serie A Italia ‎(SA)‎ 28 Apr 2013 Palermo 1 – Inter Milan 0
• Serie A Italia ‎(SA)‎ 2 Des 2012 Inter Milan 1 – Palermo 0
• Serie A Italia ‎(SA)‎ 2 Feb 2012 Inter Milan 4 – Palermo 4
• Serie A Italia ‎(SA)‎ 12 Sep 2011 Palermo 4 – Inter Milan 3
• Coppa Italia ‎(CI)‎ 30 Mei 2011 Inter Milan 3 – Palermo 1

Lima Pertandingan Terakhir Palermo :
• 16 Sep 2014 ‎(SA)‎ Verona 2 – Palermo 1
• 1 Sep 2014 ‎(SA)‎ Palermo 1 – Sampdoria 1
• 24 Agu 2014 ‎(CI) Palermo 0 – Modena 3
• 31 Mei 2014 (SB) Palermo 0 – Crotone 0
• 26 Mei 2014 (SB) Ternana 1 – Palermo 2

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
• 19 Sep 2014 (LE) Dnipro Dnipropetrovsk 0 – Inter Milan 1
• 14 Sep 2014 ‎(SA)‎ Inter Milan 7 – Sassuolo 0
• 1 Sep 2014 ‎(SA)‎ Torino 0 – Inter Milan 0
• 29 Agu 2014 (LE) Inter Milan 6 – UMF Stjarnan 0
• 21 Agu 2014 (LE) UMF Stjarnan 0 – Inter Milan 3

 

Prediksi Skor Palermo vs Inter : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *