Prediksi Olympiakos vs Manchester United (Liga Champions) – 26 Feb 2014

Prediksi Olympiakos vs Manchester United 2

Di klasemen Liga, United berada diperingkat ke-6 dengan 45 poin dari 27 laga yang dilewatinya. Pertemuan tandang terakhir dengan Olimpiakos, United menang 2-3 di UCL. (23/10/02) dalam lima pertandingan tandang terakhir di Liga, United meraih 2 kemenangan, sekali imbang serta 2 kali kalah. Pertandingan tandang terakhir, United menang 0-2 atas Crystal Palace di Liga, sistem permaian melawan Crystal Palace harus dipertahankan saat melawan Olympiacos. Itu menjadi modal utama MU untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan leg 1 di Stadio Georgios Karaiskakis, markas Olympiacos, Selasa (25/2/2014) atau Rabu dinihari WIB.

Sebagai catatan, kubu Olympiakos Piraeus telah bertemu dengan kubu Manchester United dalam empat pertandingan. Dari empat pertandingan tersebut, tercatat kubu Manchester United senantiasa berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Ya, tim sepak bola yang kini dilatih oleh David Moyes tersebut selalu meraih kemenangan ketika bertemu dengan Olympiakos Piraeus.

Terakhir kali, kedua tim tersebut bertemu dalam Liga Champions Eropa musim 2002/2003 silam yakni ketika Manchester United masih berada di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Olympiakos Piraeus, kubu Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-3.

Menurut Michel, Manchester United adalah tim yang besar dan mesin yang sangat kuat, tetapi kami sudah menyiapkan semuanya untuk menjamu MU di Pireas, Kami juga menghormati Man United tetapi tujuan dari kami adalah menjadi seperti mereka pada suatu hari nanti dan jika saya dinggap gila tapi saya lah Michel tidak mempunyai rasa takut pada siapapun.

Dipertandingan sebelumnya Olympiakos di Liga Super Yunani sukses mengalahkan OFI Crete dengan skor 0-4 tanpa balasan di Stadio Thodoros Vardinoyannis — Iraklio (Heraklion) dimana gol pembuka nya oleh Paulo Machado dimenit ke 39 dan 3 gol lagi oleh Marko Scepovic dimenit ke 42, menit 52 dan menit ke 88

Sedangkan Dilima pertandingan terakhir United hanya mencatatkan dua kemenangan diantaranya kemenangan di pekan lalu saat bertamu ke markas Crystal Palace dimana pada pertandingan tersebut Red Devils berhasil unggul 2 – 0 dan kini mereka bertengger di peringkat ke enam dengan 25 poin.

David Moyes berharap penampilan impresif mereka di fase grup dengan 4 kemenangan dan 2 kali imbang tanpa tersentuh kekalahan demi mengunci status juara grup, akan berlanjut dengan hasil positif di Yunani. Terutama karena mereka mengusung modal kemenangan 2-0 dari Crystal Palace di liga kemarin. Namun tugas mereka takkan mudah karena Olympiakos tengah dalam form apik juga dengan belum kalah dalam 19 laga terakhirnya. Selain itu sang juara Yunani sudah menjadi kuda hitam yang membahayakan di kompetisi ini dengan mendampingi PSG serta mendepak tim kuat Benfica dari fase grup.

Juan Mata takkan bisa dimainkan oleh Moyes karena berstatus cup-tied, sementara Rafael dan Phil Jones kemungkinan bisa pulih setelah absen karena cedera. Sementara tuan rumah takkan bisa mengandalkan Javier Saviola yang dihantam cedera.  Setan Merah tampil tak meyakinkan di Premier League dengan sejauh ini masih merangkak di luar empat besar, namun di kancah Eropa form mereka terbilang lebih baik, bahkan mungkin berpeluang lebih besar melaju ke babak berikutnya dibanding wakil Inggris lain.

Prediksi Susunan Pemain Olympiakos vs Manchester United :

Olympiakos : Roberto; Salino, Manolas, Papadopoulos, Bong, Maniatis, Samaris, Campbell, Fuster, Saviola, Scepovic.

Manchester United : De Gea; Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Fellaini, Carrick, Januzaj, Rooney, Van Persie

 

Head To Head Olympiakos vs Manchester United :
Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos :
23 Feb 2014 OFI Crete 0 – Olympiakos 4 PSY
16 Feb 2014 Olympiakos 4 – Platanias 2 PSY
9  Feb 2014 Veria FC 0 – Olympiakos 5 PSY
5  Feb 2014 Olympiakos 2 – Panionios 0 PSY
2  Feb 2014 Olympiakos 2 – Panaitolikos 1 PSY

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
23 Feb 2014 Crystal Palace 0 – Manchester United 2 EPL
13 Feb 2014 Arsenal 0 – Manchester United 0    EPL
9  Feb 2014 Manchester United 2 – Fulham 2 EPL
1  Feb 2014 Stoke City 2 – Manchester United 1 EPL
29 Jan 2014 Manchester United 2 – Cardiff City 0 EPL

 

Prediksi Skor Olympiakos vs Manchester United : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *