Prediksi Olympiakos vs Malmo FF ( Liga Champions) – 10 Desember 2014

 

Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup Liga Champions, yang akan mempertemukan kesebelasan Olympiakos Piraues Vs Malmo FF yang berlangsung di Stadium Georgios Kariskaki nanti diyakini bakal berjalan seru dan alot. Sebelumnya kedua tim ini hanya pernah bertemu sebanyak 1 kali dan dari 1 kali pertemuan tersebut, tim tamu Malmo berhasil meraih kemenangan atas wakil asal Yunani, Olympiakos.

Kedua tiket lolos ke babak 32 besar yang ada di grup A ini hampir pasti jadi miliki Atletico Madrid dan Juventus yang secara bersamaan akan bertanding di Juventus Stadion. Untuk sementara ini, klasemen grup A dihuni oleh Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 12 poin hasil dari lima pertandingan yang telah mereka jalani.

Kemudian disusul oleh Juventus yang berada di peringkat kedua dengan meraih poin 9, serta Olympiakos di posisi ketiga dengan 6 poin dan yang terakhir Malmo FF dengan 3 poin. Walau gagal untuk melanjutkan kiprahnya di liga champion, Olympiakos dan Malmo memiliki kesempatan untuk melanjutkan ke liga eropa, untuk itu Olympiakos harus mampu memenangkan pertandingan kali ini minimal hasil imbang, jika kalah sampai tiga gol maka Malmo yang berhak menduduki peringkat tiga dan melaju ke liga eropa.

Pada laga kali ini, tentunya kemenangan merupakan sebuah target yang sangat penting buat tim ketika menjamu kedatangan wakil asal Swedia, Malmo FF. Sejauh ini Olympiakos masih bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 6 poin atau selisih 3 poin dari peringkat 2 klasemen sementara, Juventus dengan 9 poin.

Olympiakos yang akan bertindak sebagai tuan rumah memang sedikit diunggulkan karena akan bertanding di hadapan seluruh pendukung mereka. Mungkin Olympiakos harus bekerja keras untuk demi meraih kemenangan pada laga kali ini. Performa Olympiakos saat ini sedang dalam kondisi yang sangat buruk pasalnya dilihat dari hasil kompetisi Liga Champions sebelumnya mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan membuat mereka bertengger di peringkat ketiga dengan mengoleksi 6 point. Kemenangan harus bisa di raih oleh Olympiakos jika mereka ingin lolos ke fase 16 besar liga champions.

Sementara itu di kubu tim tamu kali ini, Malmo FF malah tidak memiliki sedikitpun harapan dapat lolos ke fase berikutnya karena saat ini Malmo FF menduduki peringkat terakhir di Grup A dengan raihan 3 poin dari total 5 pertandingan dan tidak hanya memiliki selisih 3 poin atas Olympiakos, Malmo FF juga memiliki selisih 4 gol atas Olympiakos yang kali ini akan menjadi lawannya. Pada pertandingan terakhirnya, Malmo menelan kekalahan dengan skor 2-0 saat menjamu Juventus pada ajang kualifikasi Liga Champions.

Prediksi susunan pemain Olympiakos Vs Malmo FF :

Pelatih : Jose Miguel Gonzalez Marti Campo, Michel.

Olympiakos : Roberto Jimenez, Alberto Tomas, Eric Abidal, Fuka Arthur, Omar Elabdellaoui, Giannis Mitseas, Luka Milivojevic, Andreas Bouchalakis, Ibrahim Afellay, Alejandro Dominguez, Konstantinos Mitroglou.

Pelatih : Age Hareide.

Malmo FF : Robin Olsen, Anton Tinnerholm, Filip Helander, Ricardo Ferreira, Matias Concha, Markus Halsti, Emil Forsberg, Enoch Kofi Adu, Magnus Eriksson, Markus Rosenberg, Erdal Rakip.

 

Head to Head Olympiakos Vs Malmo FF :

  • UEFA CL 02 Okt 2014 Malmo FF 2-0 Olympiakos

Lima pertandingan terakhir Olympiakos :

  • GRE D1 07 Des 2014 Olympiakos 2-2 Pas Giannina
  • GRE D1 04 Des 2014 Olympiakos 1-2 PAOK Saloniki
  • GRE D1 30 Nov 2014 Kerkyra 0-4 Olympiakos
  • UEFA CL 27 Nov 2014 Atletico Madrid 4-0 Olympiakos
  • GRE D1 09 Nov 2014 Olympiakos 5-1 Panathrakikos

Lima pertandingan terakhir Malmo FF :

  • UEFA CL 27 Nov 2014 Malmo FF 0-2 Juventus
  • INT CF 20 Nov 2014 Malmo FF 4-0 HJK Helsinki
  • SWE Cup 15 Nov 2014 IS Halmia 1-1 Malmo FF
  • SWESC 10 Nov 2014 Malmo FF 1-1 Elfsborg
  • UEFA CL 05 Nov 2014 Malmo FF 0-2 Atletico Madrid

 

Prediksi Skor Olympiakos vs Malmo FF : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *