Prediksi Olympiakos vs Atletico Madrid (Liga Champions) – 17 September 2014

Prediksi Olympiakos vs Atletico Madrid 1

Pertandingan Olympiakos vs Atletico Madrid menjadi jadwal Liga Champion 2014 Grup A yang dimainkan di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus pada Rabu, 17 September 2014, jam 01.45 WIB. Setelah menang atas Real Madrid di pertandingan terakhir, prediksi skor Olympiakos vs Atletico Madrid kini juga mengunggulkan tim tamu.

Menghadapi Olympiakos, Atletico harus pasang kewaspadaan penuh. Yunani selalu menjadi tempat yang tidak bersahabat bagi tim tamu ketika mereka harus bertandang ke salah satu tim dari negara tersebut. Fans disana termasuk hebat dalam menciptakan tekanan pada pemain lawan.

Apalagi musim lalu dalam 17 pertandingan kandang di Liga Yunani, Olympiakos hanya sekali menelan kekalahan, yakni saat Panathinaikos menang 0-3 disana pada Maret lalu. Selebihnya, Olympiakos banyak meraih hasil positif di kandang sendiri.

Pada lima pertandingan terakhir Olympiakos Piraeus berhasil meraih dua kemenangan dua hasil seri dan satu kekalahan. Di kubu Olympiakos, kemenangan 3-0 atas OFI Crete di kompetisi domestik bakal menjadi modal penting Olympiakos saat menjamu Atletico, pelatih Michel kemungkinan besar akan menurunkan 2 pemain asal Barcelona Abidal dan Afellay.

keduanya diharapkan mampu menginspirasi rekan-rekannya untuk menghadapi Atletico di Piraeus, selain kedua pemain tersebut dukungan penuh dari bangku stadion pun menjadi andalan kami, pasalnya Yunani selalu menjadi tempat yang tidak bersahabat bagi tim tamu ketika mereka harus bertandang ke salah satu tim dari negara tersebut. Fans disana termasuk hebat dalam menciptakan tekanan pada pemain lawan.

Pada lima pertandingan terkahir Atletico Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri. Di pertandingan terakhirnya Atletico Madrid berhasil mengalahkan salah satu tim terkuat di dunia yaitu Real Madrid dengan skor 1 – 2. Terlihat bahwa performa Atletico Madrid semakin hari semakin meningkat.

Atletico juga punya satu jurus maut untuk bisa menghempaskan tuan rumah, yakni permainan bola mati. Anak asuh Diego Simeone sangat superior dalam hal itu yang terbukti bahwa 8 dari 15 gol terakhir mereka bermula lewat situasi set-piece. Bahkan di musim ini, Atletico baru bisa mencetak 5 gol di Liga Spanyol. Namun 3 diantaranya lahir dari situasi itu dan yang terakhir tercipta lewat Tiago ketika berjumpa Real Madrid kemarin.

 

Prediksi Susunan Pemain Olympiakos Piraeus vs Atletico Madrid :

Olympiakos Piraeus : Roberto Jimenez, E. Abidal, Botia, A. Masuaku, A. Avlontis, I. Afellay, J. Durmaz, P. Kasami, G. Ghazaryan, A. Dominiguez, D. Diamantakos

Atletico Madrid : Moya, D. Godin, Juanfran, Miranda, G. Sigueira, M. Suarez, Koke, Gabi, A. Turan, A. Griezmann, M. Mandzukic

 

Head to Head Olympiakos Piraeus vs Atletico Madrid :

  • Belum pernah bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos Piraeus :

  • 14 – Sep – 2014 : Olympiakos Piraeus 3 – 0 OFI
  • 31 – Agu – 2014 : Panaitolikos 1 – 1 Olympiakos Piraeus+
  • 24 – Agu – 2014 : Olympiakos Piraeus 3 – 1 Niki Volos
  • 17 – Agu – 2014 : Fenerbahçe 2 – 1 Olympiakos Piraeus
  • 14 – Agu – 2014 : Olympiakos Piraeus 0 – 0 Athletic Club

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

  • 14 – Sep – 2014 : Real Madrid 1 – 2 Atlético Madrid
  • 31 – Agu – 2014 : Atlético Madrid 2 – 1 Eibar
  • 26 – Agu – 2014 : Rayo Vallecano 0 – 0 Atlético Madrid
  • 23 – Agu – 2014 : Atlético Madrid 1 – 0 Real Madrid
  • 20 – Agu – 2014 : Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid

 

Prediksi Skor Olympiakos vs Atletico Madrid : ( 0 – 1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *