Prediksi Norwich City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris ) – 23 Februari 2014

Prediksi Norwich City vs Tottenham Hotspur 2

Tottenham Hotspur wajib meraih 3 poin dalam laga tandang kontra Norwich City di ajang lanjutan Liga Premier Inggris pekan 27. Tottenham Hotspur yang memasang target lolos ke UEFA Champions League musim depan tentu harus memanfaatkan laga ini untuk terus menempel ketat Liverpool yang saat ini berada diurutan 4 dan masih tertinggal 3 poin. Saat ini Tottenham Hotspur berada diurutan ke 5 dengan perolehan 40 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan tuan rumah The Canaries, Norwich City masih berada di urutan 16 dengan torehan 25 poin dari 26 pertandingan.

Dalam laga ini Norwich City akan memanfaatkan faktor kelelahan dari Tottenham Hotspur saat mereka bertemu di pekan 27 Liga Premier Inggris di akhir pekan nanti, di sisi lain Tottenham Hotspur sedang mengincar posisi 4 klasemen sementara yang saat ini ditempati oleh Liverpool yang berselisih 3 poin. Soldado menjadi sorotan setelah gagal mencetak gol sepanjang 2014 ini. Terakhir kali ia menyarangkan bola ke gawang adalah pada 29 Desember silam, kala Spurs menang 3-0 atas Stoke City di Liga Inggris.

Sepanjang musim ini Soldado total sudah bermain 26 kali di semua ajang dengan torehan 10 gol dan empat assist. Partai tandang kontra Norwich City, Minggu (23/2/2014) malam besok bakal jadi kesempatan baginya untuk menjawab kritik. Terkait hal ini, Vertonghen menyebut rekannya tersebut sedang tidak dinaungi keberutungan saja. Ia percaya Soldado bakal segera menemukan sentuhannya lagi di lapangan. ebagai rekan yang tahu kualitasnya, Jan Vertonghen yakin Soldado segera menemukan ketajaman.

Dan Kondisi Emmanuel Adebayor yang masih diragukan untuk bisa tampil tentu akan membuat kekuatan lini serang The Lilywhite sedikit berkurang. Pasalnya penyerang 29 tahun asal Togo ini adalah mesin gol utama Tottenham Hotspur dimusim ini dengan catatan 8 gol dari 11 pertandingan yang telah dia lakoni.

Dalam laga terakhirnya Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan saat mengunjungi klub Ukraina, FC Dnipro, setelah The Lilywhites menuntaskan leg pertama babak 32 besar Liga Europa dengan kekalahan 0-1. Pada laga yang dihelat di Dnipro Arena, Jumat (21/2) dinihari WIB, Spurs memang lebih dominan dalam pengusaan bola yakni 55 persen berbanding 45 persen. Namun, dalam jumlah tembakan Dnipro dan Spurs sama-sama punya 14 shots dengan tuan rumah unggul 7 berbanding enam. Salah satunya berbuah gol kemenangan lewat penalti Yevhen Konoplyanka.

Sedangkan dalam lima pertadingan terakhir yang dijalani Norwich berhasil mendapatkan hasil yang tidak memuaskan yaitu dua kekalahan, satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan tim tamu Tottenham Hotspur memiliki modal yang cukup bagus yaitu dengan tiga kemenangan satu kali kalah dan satu kali seri. Akan tetapi dukungan dari para pendukung The Canaries bisa saja memiliki kekuatan lebih untuk memenangkan pertandingan.

Meskipun catatan ketika bermain di kandang tidak terlalu baik, namun tim Norwich City bisa menjadi kuda hitam dalam pertandingan tersebut. mereka mempunyai serangan balik yang berbahaya, apalagi ketika mereka bermain di kandang sendiri tentunya mereka tidak ingin dipermalukan di depan fansnya.

Dalam pertandingan ini, Norwich City dipastikan akan bermain menggunakan strategi serangan balik yang cepat. G.Cooper yang sering menjadi kartu troof Norwich bisa saja menjadi pahlawan Norwich. Mereka tentunya akan me-Marking pemain berbahaya seperti Soldado dan Adebayour. Meskipun di atas kertas Tottenham lebih diunggulkan, dengan semangat tinggi di depan public sendiri Norwich akan berhasil menggulingkan Tottenham dengan skor tipis 2-1.

 

Prediksi Susunan Pemain :

Norwich City : Ruddy, Whittaker, Turner, Bassong, Olsson, Snodgrass, Leroy Fer, Pilkington, Redmond, Elmander, Hooper.

 

Tottenham Hotspur : Lloris, Walker, Dawson, Chiriches, Vertonghen, Lamela, Sigudrsson, Dembele, Lennon, Adebayor, Soldado.

Head To Head :

14/09/13 Tottenham Hotspur 2-0 Norwich City (EPL)

31/01/13 Norwich City 1-1 Tottenham Hotspur (EPL)

01/11/12 Norwich City 2-1 Tottenham Hotspur (Carling Cup)

01/09/12 Tottenham Hotspur 1-1 Norwich City (EPL)

09/04/12 Tottenham Hotspur 1-2 Norwich City (EPL)

 

5 Pertandingan Terakhir Norwich City :

12/02/14 West Ham United 2-0 Norwich City (EPL)

08/02/14 Norwich City 0-0 Manchester City (EPL)

01/02/14 Cardiff City 2-1 Norwich City (EPL)

29/01/14 Norwich City 0-0 Newcastle (EPL)

18/01/14 Norwich City 1-0 Hull City (EPL)

 

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

21/02/14 Dnipro 1-0 Tottenham Hotspur (Europa League)

13/02/14 Newcastle 0-4 Tottenham Hotspur (EPL)

09/02/14 Tottenham Hotspur 1-0 Everton (EPL)

01/02/14 Hull City 1-1 Tottenham Hotspur (EPL)

30/01/14 Tottenham Hotspur 1-5 Manchester City (EPL)

 

Prediksi Skor Norwich City vs Tottenham Hotspur : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *