Prediksi Norwich City vs Liverpool (Liga Inggris) – 20 April 2014

Prediksi Norwich City vs Liverpool  2

Kedua tim ini sudah sering bertemu di pertandingan sebelumnya yang dimana dalam pertemuan terakhir kedua tim ini Liverpool berhasil menaklukkan tamu nya di kandang nya sendiri dengan skor akhir 5-1. Ini akan menjadi pelajaran bagi tim Norwich City untuk dapat memenangkan pertandingan yang akan berlangsung pada 20 April nanti. Norwich City selaku tuan rumah dalam pertandingan kali ini pun akan menurunkan pemain kuat nya guna untuk dapat memenangkan pertandingan nya dengan Liverpool. Saat ini, tim arahan Brendan Rodgers masih nyaman duduk di puncak kelasemen dengan meraih 77 poin.

Dimana demi menjaga posisi puncak dan menjadi modal yang sangat penting demi bisa meraih gelar juara musim ini apa yang harusnya di dapatkan Liverpool. Karena sampai pekan ke 34 lalu dimana Liverpool hanya terpaut 2 poin atas Chelsea dan juga 6 poin atas Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini.

jika di lihat dari sejarah pertandingan kedua tim ini, Norwich City yang dalam pertandingan terakhir nya baru saja di kalahkan oleh tuan rumah Fulham dengan skor  1-0. Dan mereka saat ini sedang berada dalam performa pertandingan yang menurun dan dapat kita lihat dari lima pertandingan terakhir nya mereka hanya satu kali saja memenangkan pertandingan nya, dan empat kali telah di kalahkan oleh lawan nya.

Sementara dilihat dari kubu lawan Liverpool yang harus merasa bangga dengan performa pertandingan nya mereka telah berhasil memepermalukan tamu nya Manchester City pada akhir pekan lalu. Liverpool yang saat ini pun sedang dalam performa pertandingan pertandingan yang sangat baik karena dalam lima pertandingan terakhir nya mereka belum pernah berhasil di kalahkan oleh lawan nya.

Untuk masalah pemain absen, tampaknya kedua kesebelasan tidak akan menurunkan salah satu pemain mereka. Dari kubu tuan rumah, manajer Neil Adams akan mengistirahatkan Bennett karena cedera. Begitu juga dari kubu tamu, namun Brendan Rodgers hanya akan mengabsenkan salah seorang pemain mereka Jose Enrique dengan alasan sama.

Terakhir kali Norwich mengalahkan Liverpool di Premier League adalah April 1994 di Anfield. Namun terakhir kali Norwich mengalahkan Liverpool di Carrow Road adalah Mei 1993. Pada era Brendan Rodgers, Liverpool selalu menang dari empat laga melawan Norwich, dengan mencetak total 18 gol, dimana 11 diantaranya dicetak oleh Suarez.

Saat ini Norwich duduk di peringkat-17 klasemen dengan 32 poin dari 34 laga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Sementara Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dengan 77 poin dari 34 laga, unggul dua poin dari Chelsea di bawahnya. Norwich saat ini menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League tanpa mampu mencetak gol. Norwich hanya mampu meraih satu kemenangan di Premier League sejak bulan Maret, menelan lima kekalahan.

Norwich memiliki produktivitas gol terburuk di Premier League, baru mencetak 26 gol dari 34 laga. Ini sangat kontras dengan Liverpool, yang memiliki produktivitas gol terbaik di Premier League dengan 93 gol dari 34 laga. Liverpool saat ini mengantongi 10 kemenangan beruntun di Premier League, dan akan menjadi juara jika berhasil memenangkan empat laga tersisa.

Performa tandang Liverpool meningkat pesat di paruh musim kedua ini. Di paruh musim pertama, Liverpool hanya meraih tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan dari 10 laga tandang. Di paruh musim kedua, Liverpool tak terkalahkan pada tujuh laga tandang terakhir, dengan enam kemenangan.

Liverpool tidak akan diperkuat Jordan Henderson pada laga ini, yang dihukum tiga laga karena kartu merah saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Ini adalah pertama kalinya Henderson absen membela Liverpool di Premier League.

 

 

Prediksi Pertandingan Norwich City vs Liverpool :

Norwich City : Ruddy, Martin, Steven, Turner, olsson, Johnson, Snodgrass, Howson, Fer, Redmound, Ricky.

Liverpool : Mignolet, Johnson, Flanagan, Sakho, Skrtel, Gerrard, Henderson Coutinho, Sterling, Suarez, Sturridge.

 

Head To Head Norwich City vs Liverpool :

  • 05 Des 2013 Liverpool 5 – 1 Norwich City ( EPL )
  • 19 Jan 2013 Liverpool 5 – 0 Norwich City ( EPL )
  • 29 Sep 2012 Norwich City 2 – 3 Liverpool ( EPL )
  • 28 Apr 2012 Norwich City 0 – 3 Liverpool ( EPL )
  • 22 Okt 2011 Liverpool 1 – 1 Norwich City ( EPL )

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :

  • 12 Apr 2014 Fulham 1 – 0 Norwich City ( EPL )
  • 05 Apr 2014 Norwich City 0 – 1 West Bromwich Albion ( EPL )
  • 29 Mar 2014 Swansea City 3 – 0 Norwich City ( EPL )
  • 22 Mar 2014 Norwich City 2 – 0 Sunderland ( EPL )
  • 15 Mar 2014 Southampton 4 – 2 Norwich City ( EPL )

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  • 13 Apr 2014 Liverpool 3 – 2 Manchester City ( EPL )
  • 06 Apr 2014 West Ham United 1 – 2 Liverpool ( EPL )
  • 30 Mar 2014 Liverpool 4 – 0 Tottenham ( EPL )
  • 27 Mar 2014 Liverpool 2 – 1 Sunderland ( EPL )
  • 22 Mar 2014 Cardiff City 3 – 6 Liverpool ( EPL )

Prediksi Skor Norwich City vs Liverpool : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *