Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur (liga Inggris) – 13 Februari 2014

Prediksi Newcastle United  vs Tottenham Hotspur 1

Newcastle United akan mengejar kemenangan dalam laga yang akan dipimpin oleh Neil Swarbrick dan akan dimulai pada pukul 02.45 WIB nanti. Kemenangan 0 – 1 di White Hart Lane, 10 November 2013 lalu tentu akan menjadi modal penting bagi Newcastle United dalam pertandingan ini. Absennya beberapa pemain penting akibat badai cedera yang tengah dialami Newcastle United membuat tim ini harus menelan 2 kekalahan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir.

Hatem Ben Arfa akan kembali menjadi andalan Alan Pardew dalam pertandingan ini. Gelandang serang asal Prancis ini diharapkan mampu mengkreasikan serangan tim tuan rumah Newcastle United dalam pertandingan tengah pekan nanti.

Didalam 5 kali pertemuan dari kedua tim baik laga tandang maupun kandangnya, kekuatan dari kedua tim cukup tampak berimbang adanya, dimana dua kemenangan di dapatkan masing masing lawan dan satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Didalam 5 laga terakhirnya  Newcastle United justru sedikit menurun performanya, dimana mereka hanya mendapatkan satu kemenangan saja, dan sedangkan laga lainnya harus berakhir dengan satu imbang dan tiga kekalahan. Dan didalam laga terakhirnya mereka harus menelan kekalahan dengan skor 3-0 kala bertandang ke Stamford Bridge dalam menghadapi Chelsea.  Dan Spurs sendiri didalam 5 laga terakhirnya adalah berakhir dengan dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang, dan di dalam laga terakhirnya mereka di tahan imbang Hull City dengan skor 1-1.

Pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood akan memanfaatkan kondisi Newcastle United yang tengah kurang baik untuk bisa membawa pulang 3 angka dalam laga tandang mereka. Kemenangan tentu akan membuat tim ini tetap berada di jalur perebutan jatah tampil di kompetisi Eropa hingga akhir musim nanti. Tottenham Hotspur yang berkeinginan untuk menembus zona Liga Champions wajib tampil lebih konsisten untuk bisa mengejar mimpi mereka tersebut.

Dari 127 kali pertemuan, Newcastle sukses meraih 45 kali kemenanan, 27 kali imbang serta 55 kali menelan kekalahan atas pasukan The Lilywhites. Loic Remy diprediksikan akan kembali diturunkan setelah sudah menjalani 2 kali tidak tampil akibatkartu merah, pada musim ini penyerang pinjaman dari QPR tersebut sudah mencetak 11 gol di musim ini.

Sementara di kubu Tottenham sendiri akan kembali mengandalkan Emmanuel Adebayor di lini depan, pada musim ini sudah mencetak 6 gol terakhir dia mencetak gol ke gawang Everton. Sejak ditinggalkan oleh gelandang andalan, Yohan Cabaye yang hengkang ke PSG, pasukan Alan Pardew hanya mampu meraih 1 imbang dan 2 kali menelan kekalahan secara beruntun.

Sementara Tottenham Hotspur sukses mencetak 3 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan saat dilumat Manchester City 1-5. Dipertemuan terakhir, The Magpies sukses menang tipis atas Spurs berkat gol Loic Remy dimenit ke 13 di kancah Premier League. Tottenham belum pernah menelan kekalahan di 6 laga tandang terakhir, dan hanya merasakan 1 kali imbang saat kontra Hull City di laga tandang terakhir.

 

Head To Head Newcastle United vs Tottenham Hotspur:
10 Nov 2013 Tottenham 0 – Newcastle United 1 Liga Primer Inggris
9 Feb 2013     Tottenham 2 – Newcastle United 1 Liga Primer Inggris
18 Agu 2012 Newcastle United 2 – Tottenham 1 Liga Primer Inggris
12 Feb 2012 Tottenham 5 – Newcastle United 0 Liga Primer Inggris
16 Okt 2011 Newcastle United 2 – Tottenham 2 Liga Primer Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:
8 Feb 2014    Chelsea 3 – Newcastle United 0    EPL
1 Feb 2014    Newcastle United 0 – Sunderland 3    EPL
29 Jan 2014    Norwich City 0 – Newcastle United 0    EPL
18 Jan 2014    West Ham United 1 – Newcastle United 3    EPL
12 Jan 2014    Newcastle United 0 – Manchester City 2    EPL

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:
9 Feb 2014    Tottenham 1 – Everton 0    EPL
1 Feb 2014    Hull City 1 – Tottenham 1    EPL
30 Jan 2014    Tottenham 1 – Manchester City 5    EPL
19 Jan 2014    Swansea City 1 – Tottenham 3    EPL
11 Jan 2014    Tottenham 2 – Crystal Palace 0    EPL

Prediksi Newcastle United  vs Tottenham Hotspur : (1 -1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *