Prediksi Newcastle United Vs Sunderland (Liga Inggris) – 1 Februari 2014

Newcastle-United vs sunderland 2

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang seru dimana posisi tim dari Newcastle United berada di peringkat ke 8 sedangkan posisi dari tim Sunderland masih berada di peringkat ke 19 dalam klasmen sementara Liga Inggris.

Pada pertandingan lima pertemuan terakhir antara kedua tim tersebut juga terjadi sangat seru, dimana tim dari Newcastle United hanya mampu meraih kemenangan sekali saja, sedangkan tim dari Sunderland mampu meraih kemenangan dua kali dalam dua pertandingan terakhir dan dua pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang atas Newcastle United.

Sedangkan dalam lima pertandingan yang di mainkan masing masing tim dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris maupun Piala FA, dimana Newcastle United menelan tiga kekalahan dan hanya satu kali meraih kemenangan dan satu kali imbang.

Bek asal Argentina itu sebelum ini divonis bakal absen selama sebulan lebih akibat mendapat cedera lutut ketika melawan tuan rumah West Bromwich Albion di tahun baru.

Meski ia telah menjalani perawatan, namun tanda-tanda kepulihan pria 32 tahun itu belum juga terlihat, yang mana menipiskan peluangnya untuk turun membela The Magpies. “Saya pikir dia akan kembali berlatih, mungkin di pekan sebelum bertemu Sunderland. Tapi ia sudah pasti tidak akan turun saat melawan Sunderland,” ujar manajer Newcastle Alan Pardew kepada Shields Gazette.

Bemain di kandang sendiri dalam Lima Pertandingan kandang terakhir justru Newcastle menelan 3 kekalahan dan menang serta imbang 1 kali. Karena itu cukup sulit bagi tuan rumah memenangi pertandingan ini. Kami prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

Sedangkan Sunderland yang mampu meraih kemenangan dalam beberapa pertandingannya dan dua pertemuan terakhirnya. Sunderland akan mencoba kembali memberikan tekanan demi untuk mencuri kemenangan untuk bisa melepaskan diri dari zona degradasi musim ini.

Sunderland memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga derby berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 1923, dan di formulir Anda bahkan mungkin membuat mereka favorit sedikit untuk melakukannya.  The Black Cats tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Premier League, hanya kalah satu dari delapan mereka, dan memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tidak bisa dipungkuri cideranya Obarten, Cisse, Gouffran, Taylor, Coloccini dan Bigirimana di kubu Newcastle akan mempengaruhi kinerja mereka. Sunderland yang juga tidak menurunkan Westwood seta Carlos Cuellar pada pertandingan tentu cukup diuntungkan. Selain itu Newcastle juga tampil buruk di kandang sendiri.

Dengan hal tersebut tentunya tim dari Newcastle United akan mendapat dukungan penuh dari ribuan suporternya akan memberikan semangat untuk Newcastle United demi bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti dan untuk terus bersaing dengan tim lainnya untuk masuk zona Eropa di musim depan.
Head To Head Newcastle United vs Sunderland :
27 Oktober 2013 Sunderland 2 – Newcastle United 1
14 April 2013 Newcastle United 0 – Sunderland 3
21 Oktober 2012 Sunderland 1 – Newcastle United 1
4 Maret 2012 Newcastle United 1 – Sunderland 1
20 Agustus 2011 Sunderland 0 – Newcastle United 1

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
29 Januari 2014 Norwich City 0 – Newcastle United 0
18 Januari 2014 West Ham United 1 – Newcastle United 3
12 Januari 2014 Newcastle United 0 – Manchester City 2
4 Januari 2014 Newcastle United 1 – Cardiff City 2
1 Januari 2014 West Bromwich Albion 1 – Newcastle United 0

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :
25 Januari 2014 Sunderland 1 – Kidderminster Harriers FC 0
23 Januari 2014 Manchester United 2 – Sunderland 1
18 Januari 2014 Sunderland 2 – Southampton 2
11 Januari 2014 Fulham 1 – Sunderland 4
8 Januari 2014 Sunderland 2 – Manchester United 1

Prediksi Skor Newcastle United Vs Sunderland : ( 2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *