Prediksi Newcastle United vs Liverpool (Liga Inggris ) – 1 November 2014

prediksi Newcastle United vs Liverpool 1

Bermain sebagai tim tuan rumah tentunya Newcastle United akan menampilkan performa terbaiknya demi dapat meraih kemenangan pada laga pekan depan kontra Liverpool. Newcastle tentunya memiliki lkeuntungan dari performa tim lawan mereka, Liverpool yang sedang memburuk, setelah dalam laga terakhirnya mereka harus menelan kekalahan besar kontra Real Madrid dengan skor akhir 0-3. Namun Newcastle tentunya juga tidak dapat menganggap remeh Liverpool yang memang dari segi skuat tim lebih baik jika dibandingkan dengan Newcastle United.

Newcastle baru saja mengalahkan juara bertahan Manchester City di putaran keempat Piala Liga. Bertanding di Etihad Stadium, skuat asuhan Alan Pardew menang 0-2. Hasil ini menambah panjang daftar catatan bagus The Magpies sepanjang Oktober ini. Dari empat pertandingan di segala ajang, Gabriel Obertan cs. tak pernah kalah sekalipun!

Tim asuhan pelatih Alan Scott Pardew yang berhasil meraih 3 kali kemenangan secara beruntun, tentunya akan menjadi sebuah modal yang besar untuk anak asuhnya nanti kala menjamu kedatangan dari The Reds Liverpool yang kini sedang dalam performa kurang bagus.

Namun jika dilihat dari rekor pertemuan dengan Liverpool, Newcastle tetap harus berhati-hati ketika menjamu Liverpool. Walaupun performa dari Liverpool kini sedang tidak dalam konsisi yang bagus, tetap saja diyakini bakal memberikan ancaman buat tuan rumah Newcastle.

Balotelli mencetak gol atas Swansea, membuat Rodgers kembali mempercayakan dirinya dilini depan bersama Borini yang tampil menawan, meski difavoritkan meraih poin penuh atas Newcastle, Rodgers menekankan kepada para pemainnya untuk selalu waspada, pasalnya selain bermain di hadapan publik sendiri, kepercayaan diri Newcastle pun tengah melambung tinggi usai menyingkirkan rival kuat di ajang Capital One Cup.

Sementara bek jangkung Liverpool Dejan Lovren berbicara disitus resminya “timnya tak boleh santai karena sejumlah laga keras yang siap menghadang didepan, Newcastle-Real Madrid dan Chelsea, kemenangan atas Swansea kemarin diharapkan membawa dampak positip untuk menghadapi Newcastle di St James`Park” ucapnya seusai laga.

Liverpool kini bertengger di peringkat 7 klasemen sementara, dengan torehan 4 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan dari 9 pertandingan terakhirnya. Terakhir kali Liverpool meraih kemenangan yaitu, ketika berhasil menaklukan QPR secara dramatis dan harus puas bermain tanpa gol ketika laga kontra dengan Hull City.

Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 24 kali dan dari 24 kali pertemuan tersebut, tuan rumah Newcastle meraih 5 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang dan harus menelan 14 kali kekalahan atas The Reds Liverpool.

Susunan Pemain Newcastle United vs Liverpool :
Newcastle United : T. Krul – F. Coloccini – M. Williamson – D. Janmaat  -P. Dummett – C. Tioté – M. Sissoko – J. Colback – G. Oberta – Y. Gouffran – P. Cissé.

Liverpool : S. Mignolet – M. Škrtel – D. Lovren – Alberto Moreno – Javi Manquillo – S. Gerrard – A. Lallana – J. Allen – E. Can -R. Sterling – M. Balotelli.

 

Head to Head Newcastle United vs Liverpool
11 Mei 2014 Liverpool2–1 Newcastle United (PRL)
19 Okt 2013 Newcastle United 2–2 Liverpool(PRL)
27 Apr 2013 Newcastle United 0–6 Liverpool(PRL)
04 Nov 2012 Liverpool1–1 Newcastle United (PRL)
01 Apr 2012 Newcastle United 2–0 Liverpool (PRL)

5 pertandin­gan ter­akhir Newcastle United
26 Okt 2014 Tot­ten­ham Hot­spur 1–2 Newcastle United (PRL)
18 Okt 2014 Newcastle United  1–0 Leices­ter City   (PRL)
04 Okt 2014 Swansea City  2–2 Newcastle United (PRL)
30 Sep 2014 Stoke City1–0 Newcastle United (PRL)
25 Sep 2014 Crys­tal Palace2–3 Newcastle United (PRL)

5 pertandin­gan ter­akhir Liverpool
25 Okt 2014 Liverpool 0–0 Hull City (PRL)
23 Okt 2014 Liverpool 0–3 Real Madrid   (UCL)
19 Okt 2014 QPR   2–3 Liverpool (PRL)
04 Okt 2014 Liverpool 2–1 West Bromwich (PRL)
02 Okt 2014 Basel 1–0 Liverpool (UCL)

 

Prediksi Skor Newcastle United vs Liverpool : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *