Prediksi Netherlands vs Latvia (Qualifikasi Piala Eropa ) – 17 November 2014

Prediksi Netherlands vs Latvia 1

Skuad Belanda VS Tim Latvia pertandingan lanjutan kualifikasi Piala EURO 2016 digelar pada tanggal 17 November 2014 pukul 00.00 WIB di Amsterdam Arena (Amsterdam). edua tim ini sebelumnya sudah pernah bertemu pada tahun 2004 dan Belanda sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan mereka dengan meyakinkan yaitu 3 – 0 atas Latvia. Sang tuan rumah Belanda tengah dilanda krisis kemenangan dibeberapa pertandingan terakhirnya, tentu ini menjadi tugas berat bagi pelatih baru mereka Guus Hiddink untuk membangkitkan kepercaya diri anak asuhnya dalam melakoni babak di ajang Kualifikasi grup Euro 2016

Belanda harus kembali mengalami kekalahan ketika bertanding melawan Tim dari Mexico pada 13 November 2014 lalu dengan skor 2 – 3. Kekalahan dari Tim ini tentu saja berakbat fatal bagi Tim ini, akrena Tim ini selalu mengalami kekalahan pada setiap pertandingannya.

mesti mati-matian mengalahkan Latvia demi menyelamatkan masa depan Hiddink di kursi arsitek De Oranje. Belanda akan mengandalkan duet Klass Huntelaar dengan penyerang Manchester United, Robin van Persie, yang kembali fit di lini depan. Sementara itu, Robben dan Memphis Depay diproyeksikan untuk mendongkrak serangan Belanda dari sayap.

“Melawan Latvia, itu terdengar sebuah rencana bagus. Kami harus memenangi laga ini. Apalagi kami berutang kepada Hiddink. Dia memainkan sebuah pertandingan poker dengan mengumumkan dirinya siap mundur apabila kalah. Kami tidak ingin kehilangan dia,” urai Van Persie.

“Anda bisa melihat pernyataannya dengan cara berbeda.  Anda bisa mengatakan itu karena dia punya keyakinan besar dalam diri kami,” sambung Van Persie.

Sayang, Hiddink tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Bek Aston Villa, Ron Vlaar, dibekap cedera betis ketika melawan Meksiko. Vlaar terlalu riskan diturunkan kontra Latvia.
Hiddink pun akhirnya memanggil  pemain Manchester City yang dipinjamkan ke PSV Eindhoven, Karim Rekik.

Skuad Belanda dalam 5 kompetisi terakhir, dengan hasil cuma 1 kali menang dan juga 4 kali kalah. Akan tetapi, Tim Belanda lumayan yakin pada kompetisi kali ini dan diprediksi mampu meraih poin penuh dengan modal dan semangat perjuangan yang tinggi.

Sementara dikubu sang tamu Latvia mencatat permainan yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya, pada laga BAC berhasil meraih satu kemenangan, pada laga FRI juga berhasil meraih satu kemenangan. Latvia saat ini menempati posisi ke 4 pada klasemen sementara ini. Pada laga ECQ meraih dua pertandingan yang berakhir dengan skor imbang dan satu pertandingan menelan kekalahan saat melawan Islandia.

 

Susunan  Pemain Belanda vs Latvia :
Belanda: J. Cillessen , G. van der Wiel , S. de Vrij , B. Martins Indi , A. Robben , W. Sneijder , N. de Jong , I. Afellay , D. Blind , R. van Persie , J. Lens.

Latvia : A. Koļinko – K. Gorkšs – V. Gabovs – N. Bulvītis – K. Dubra – V. Morozs – A. Fertovs – R. Rugins – A. Kovaļovs – A. Rudņevs – V. Šabala.

 

Head (To) Head Belanda vs Latvia :
Tanggal 24 Juni 2004 – Netherlands 3 – 0 Latvia (EUC)

5 Pertandingan Terakhir Belanda :
Tanggal 13 November 2014 – Belanda 2 – 3 Meksiko (ECQ)
Tanggal 11 Oktober 2014 – Belanda 3 – 1 Kazakhstan (ECQ)
Tanggal 14 Oktober 2014 – Iceland    2 – 0 Belanda (ECQ)
Tanggal 05 September 2014 – Italy 2 – 0 Belanda (FRI)
Tanggal 10 September 2014 – Czech Republic 2 – 1 Belanda (ECQ)

5 Pertandingan Terakhir Latvia :
Tanggal 14 October 2014, Latvia 1 – 1 Turkey (ECQ)
Tanggal 09 September 2014, Kazakhstan 0 – 0 Latvia ( ECQ )
Tanggal 11 October 2014, Latvia 0 – 3 Islandia ( ECQ )
Tanggal 01 June 2014, Latvia 1 – 0 Lithuania ( BAC
Tanggal 04 September 2014, Latvia 2 – 0 Armenia ( UJI )

 

Prediksi Skor Netherlands vs Latvia : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *