Prediksi Napoli vs Inter Milan

napoli vs inter milanNapoli kini duduk di posisi dua klasemen sementara dan hampir dipastikan mengunci posisi tersebut sampai akhir musim. Kondisi berseberangan terjadi pada Inter, yang terus terpuruk usai menelan delapan kekalahan, dua hasil imbang dan dua kemenangan sejak pergantian tahun. Nerazzurri kini dalam ancaman serius tak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Saat kedua tim berhadapan di Stadion San Paolo, Senin (6/5/2013) dinihari WIB, Napoli layak dalam posisi lebih diunggulkan. Selain statistik tersebut di atas, Inter diyakini akan banyak menemui kesulitan karena mereka masih dihantam badai cedera pemain

I Partenopei juga memiliki misi tersendiri dalam laga ini. Mereka ingin membalas kekalahan dari Inter 1-2 pada paruh pertama musim ini. Kombinasi Edinson Cavani-Goran Pandev masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak Napoli pada laga ini. Hamsik mengungkapkan rasa puasnya bila akhirnya Napoli mengakhiri musim di peringkat dua Seri A. Menurutnya, meski gagal juara, posisi kedua tetaplah hasil yang penting.

Il Partenopei memulai musim ini dengan keyakinan bisa bersaing dengan Juventus untuk scudetto. Namun pada kenyataannya kini mereka tertinggal cukup jauh, yakni 11 poin, dan Si Nyonya Besar hanya tinggal butuh satu angka lagi untuk jadi juara.
Napoli sendiri berpeluang besar mengakiri musim di peringkat dua. Mereka kini mengemas nilai 69, selisih tujuh angka dari AC Milan yang ada di posisi tiga, dengan kompetisi tinggal menyisakan empat pertandingan. Gagal juara, Hamsik tetap merasa puas jika bisa menduduki tangga kedua. Dia mengakui bahwa Juve tampil lebih baik sepanjang musim ini.

Kondisi berbeda dialami tim tamu. Cedera yang dialami beberapa pilar utama tim menjadi alasan Inter tertatih-tatih dalam mengakhiri musim kompetisi 2012-13. Kapten tim, Javier Zanetti menjadi pemain terakhir yang mengalami cedera.

Untuk laga ini, allenatore Andrea Stramaccioni tampaknya masih akan mempercayakan sejumlah pemain Primavera Inter untuk menjadi starter. Jika melihat penampilan terakhir saat menghadapi Palermo lalu, rasanya satu pos di lini tengah I Nerazzurri akan kembali diisi gelandang muda Marco Benassi

Jika ditilik dari lima pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, kekuatan masing-masing terasa imbang, dimana Napoli menang dua kali, Inter menang dua kali, dan satu kali imbang.
Stadion San Paolo selalu menjadi momok tersendiri bagi Inter. Terakhir kali Inter mengalahkan Napoli dalam 90 menit yaitu pada Oktober 1997 silam.Edinson Cavani telah mencetak tiga gol ke gawang Inter selama berkostum Napoli.

Tren positif ditunjukkan Napoli akhir-akhir ini. Mereka tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di Serie A. Kemampuan mereka untuk terus mencetak gol pada laga kandang membuat San Paolo menjadi tempat yang angker bagi tim manapun di Serie A. tercatat Napoli baru sekali gagal mencetak gol di laga kandang musim ini di Serie A.Cavani berpeluang untuk melewati torehan gol musim lalu, yakni 23 gol.

Il Biscione sedang dalam periode menurun. Dua laga tandang terakhir mereka selalu berakhir dengan kekalahan.Absennya para striker andalan memaksa Stramaccioni memasang duet Tomasso Rocchi dan Ricky Alvarez.

PRAKIRAAN LINE-UP
Napoli (3-4-1-2): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Britos; Maggio, Behrami, Dzemaili, Zuniga; Hamsik; Cavani, Pandev
Inter (3-5-2): Handanovic; Ranocchia, Chivu, Juan Jesus; Jonathan, Benassi, Kovacic, Kuzmanovic, Pereira; Alvarez, Rocchi

Head To Head Napoli vs Inter Milan :
10 Okt 2012 : Inter Milan 2-1 Napoli (Serie A)
27 Feb 2012 : Napoli 1-0 Inter Milan (Serie A)
26 jan 2012 : Napoli 2-0 Inter Milan (Coppa Italia)
02 Nov 2011 : Inter Milan 0-3 Napoli (Serie A)
16 Mei 2011 : Napoli 1-1 Inter Milan (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Napoli :
28 Apr 2013 : Pescara 0-3 Napoli (Serie A)
21 Apr 2013 : Napoli 3-2 Cagliari (Serie A)
15 Apr 2013 : AC Milan 1-1 Napoli (Serie A)
08 Apr 2013 : Napoli 2-0 Genoa (Serie A)
31 Mar 2013 : Torino 3-5 Napoli (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :
28 Apr 2013 : Palermo 1-0 Inter Milan (Serie A)
21 Apr 2013 : Inter Milan 1-0 Parma (Serie A)
18 Apr 2013 : Inter Milan 2-3 AS Roma (Coppa Italia)
14 Apr 2013 : Cagliari 2-0 Inter Milan (Serie A)
08 Apr 2013 : Inter Milan 3-4 Atalanta (Serie A)

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *