Prediksi Montenegro vs Ghana (Ujicoba Antarnegara) – 6 Maret 2014

Prediksi Montenegro vs Ghana 2

Montenegro akan menjamu Ghana dalam laga uji coba internasional yang akan berlangsung di Stadion Pod Goricom — Podgorica, pada hari Kamis, 6 Maret 2014, dinihari WIB.Laga ini adalah pertemuan bagi kedua tim di kancah internasional. Montenegro yang bertindak sebagai tuan rumah yakin mampu mengatasi perlawanan Ghana yang terkenal gigih dan mempunyai fisik yang kuat.

Kemenangan pada laga ini akan membangkitkan kepercayaan diri pemain Montenegro yang hanya mampu meraih satu kemenangan di lima laga terakhirnya.Walau banyak diisi oleh pemain yang berlaga di liga-liga elit Eropa, penampilan Montenegro belum terlihat kompak antarlini. Para pemainnya cenderung bermain individualistik. Inilah yang akan secepatnya dibenahi oleh tim pelatih Montenegro jelang lawatan Ghana pada pertengahan pekan ini.

Sementara itu, Ghana yang merupakan salah satu kekuatan terbesar di Afrika tak terkalahkan di lima laga terakhirnya. Ghana mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.Walau demikian, pelatih Ghana agak dipusingkan dengan kurang tajamnya lini depan skuadnya. Ghana hanya mampu mencetak 3 gol di lima laga terakhir timnya. Mereka tidak mampu mencetak gol lebih dari satu disetiap laga.

perfoma Montenegro di beberapa laga terakhir masih tampak kurang stabil. Di mana mereka hanya mampu memetik 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan harus menelan dua kekalahan. Sementara itu, di kubu Ghana sendiri datang ke Montenegero dengan bermodalkan hasil apik tak pernah menelan kekalahan di lima laga terakhirnya. Di mana dari lima laga tersebut Ghana mampu memetik 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Montenegro akan bermain tanpa Stevan Jovetic dan Mirko Vucinic dalam pertandingan persahabatan melawan Ghana, sementara pelatih Tim Nasional Ghana, Kwesi Appiah, telah menjatuhkan kiper pilihan pertama Fatau Dauda. Nikola Vukcevic termasuk dalam skuad, yang merupakan panggilan pertamanya untuk tim nasional Montenegro.

Ghana bek John Boye dan Jonathan Mensah cocok lagi, dan termasuk dalam skuad, serta Kevin-Prince Boateng. Ghana akan membuka Piala Dunia 2014 di Brasil melawan Amerika Serikat Tim Nasional Jurgen Klinsmann pada tanggal 16 Juni.

 

Head To Head Montenegro vs Ghana
• Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Montenegro
• 18 Nov 2013 Luksemburg 1 – 4 Montenegro UJI
• 16 Okt 2013 Montenegro 2 – 5 Moldova WCQ
• 12 Okt 2013 Inggris 4 – 1 Montenegro WCQ
• 7 Sep 2013 Polandia 1 – 1 Montenegro WCQ
• 14 Agu 2013 Belarus 1 – 1 Montenegro UJI

Lima Pertandingan Terakhir Ghana
• 2 Feb 2014 Libya 0 – 0 Ghana CHAN
• 30 Jan 2014 Nigeria 0 – 0 Ghana CHAN
• 27 Jan 2014 Ghana 1 – 0 RD Congo CHAN
• 22 Jan 2014 Ethiopia 0 – 1 Ghana CHAN
• 17 Jan 2014 Ghana 1 – 1 Libya CHAN

Prediksi Skor Montenegro vs Ghana : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *