Prediksi Monaco vs Bayer Leverkusen (Liga Champions) – 17 September 2014

Prediksi Monaco vs Bayer Leverkusen 1

Pada pertandingan UEFA Europa League putaran pertama ini akan kembali mempertemukan Monaco melawan Bayer Leverkusen yang akan diselenggarakan di markas Monaco (Stade Louis II.).

Pada 5 laga terakhir Monaco meraih 1 kemenangan, mengalami 3 kali kekalahan dan 1 pertandingan berakhir dengan skor seri, Sedangkan Bayer Leverkusen meraih 3 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir dengan skor seri. Untuk pertandingan UEFA Europa League ini Monaco yang bermain sebagai tuan rumah pastinya menginginkan kemenangan mereka walaupun pada 5 laga terakhir Monaco hanya memenangkan 1 pertandingan saat melawan Nantes

dan apalagi Monaco yang saat ini telah di tinggalkan oleh striker andalanya Radamel Falcao karena di pinjamkan ke Manchester United selama 1 musim membuat Monaco tidak sekuat yang dulu lagi, Sedangkan dari kubu Bayer Leverkusen sendiri walaupun di 2 pertandingan terakhirnya bermain kurang memuaskan hanya meraih hasil imbang, untuk pertandingan ini para skuatnya akan berusaha memenangakan pertandingan ini serta menunjukkan kemampuan Bayer Leverkusen yang sebenarnya.

Bayer Leverkusen mempunyai catatan yang sangat di mana dari kelima pertandingan sebelumnya Bayer Leverkusen berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali bermain dengan hasil imbang.Bayer Leverkusen memiliki sejumlah pemain yang sangat berpengalaman seperti Heung Min Son dan S.Kiebling kedua pemain tersebut merupakan Ujung Tombak dari Bayer Leverkusen.

“Skuat Pabrik” Bayer Leverkusen membawa modal yang tidak terlalu positif jelang laga pembuka grup C UEFA Champions League 2014/2015 pada tengah pekan ini. Pasukan Roger Schmidt baru saja ditahan imbang oleh tamunya Werder Bremen di Bay Arena – Leverkusen dengan skor 3 – 3.

Hasil tersebut membuat posisi Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga Jerman kian terancam. Saat ini juara bertahan, Bayern Munchen semakin menempel ketat dengan jumlah poin sama yaitu 7 poin dari 3 pertandingan. Bayer Leverkusen masih berhak berada di puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol.

Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt menuntut anak asuhnya mampu segera bangkit ketika melakoni matchday 1 grup C UEFA Champions League 2014/2015 yang akan digelar pada tengah pekan ini, 17 September 2014 tepatnya pada pukul 01.45 WIB. Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan runner-up Ligue 1 Prancis, AS Monaco pada matchday pertama di Stade Louis II – Monaco.

Di pertandingan selanjutnya Bayer Leverkusen akan bertemu dengan Monaco, pertandingan  sebelumnya  AS Monaco yang baru saja dihancurkan oleh tuan rumah Olympique Lyon dengan skor tipis 1 – 2 ,  untuk dapat menggalahkan Monaco para Pemain dari Bayer Leverkusen harus melatih Fisik dan mengatur Strategi yang lebih bagus lagi.ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik di mana kedua tim ini akan bermain dengan tempo yang sangat cepat dan kedua tim ini mempunyai sejumlah pemain yang sangat haus akan Gol.

 

Perkiraan susunan pemain AS Monaco vs Bayer Leverkusen:

AS Monaco: D. Subašić – Fabinho – A. Raggi – L. Kurzawa – Ricardo Carvalho – G. Kondogbia – João Moutinho – J. Toulalan – Y. Ferreira Carrasco – D. Berbatov – V. Germain.

Leverkusen: B. Leno – E. Spahić – Ö. Toprak – S. Boenisch – T. Jedvaj – K. Bellarabi – G. Castro – S. Rolfes – H. Çalhanoğlu – Heung-Min Son – S. Kießling –

 

Head to Head Pertandingan AS Monaco vs Bayer Leverkusen:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir AS Monaco:
13 Sep 2014 Olympique Lyonnais 2 – AS Monaco 1 L1P
30 Agu 2014 AS Monaco 1 – Lille OSC 1 L1P
25 Agu 2014 FC Nantes Atlantique 0 – AS Monaco 1 L1P
18 Agu 2014 Girondins de Bordeaux 4 – AS Monaco 1 L1P
11 Agu 2014 AS Monaco 1 – FC Lorient 2 L1P

Lima Pertandingan terakhir Bayer Leverkusen:
13 Sep 2014 Bayer Leverkusen 3 – Werder Bremen 3 BJ1
30 Agu 2014 Bayer Leverkusen 4 – Hertha Berlin 2 BJ1
28 Agu 2014 Bayer Leverkusen 4 – Copenhagen 0 UCL
23 Agu 2014 Borussia Dortmund 0 – Bayer Leverkusen 2 BJ1
20 Agu 2014 Copenhagen 2 – Bayer Leverkusen 3 UCL
Prediksi Skor Monaco vs Bayer Leverkusen : ( 1 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *