Prediksi Maribor vs Chelsea (Liga Champions ) – 6 November 2014

Prediksi Maribor vs Chelsea 1

Tim Maribor yang akan bertanding melawan Chelsea pada 06 November medatang akan melakukan persiapan terbaiknya gunaq memenangkan pertandingan kali ini. Hal ini sudah dipersiapkan sejak lama agar Tim ini mendapatkan hasil yang maksimal. Namun hasil kurang bagus didapatkan Tim ini ketika melawan Tim dari Domzale dengan skor 0 -1 pada 31 Oktober 2014. Kekalahan yang dialami Tim ini seharusnya tidak akan terjadi lagi untuk pertandingan ini, karena Tim ini melakukan persiapan terbaiknya.

Kekalahan íní membuat posísí Maríbor turun ke posísí 4 dengan perolehan 29 poínt setelah pada líma pertandíngan terakhírnya menelan 3 kekalahan dan hanya memenangkan 2 pertandíngan.

Salah satu bek Maribor asal Brasil, Arghus mengaku telah mempelajari permainan tim asuhan Jose Mourinho itu.Berbekal rasa saling percaya dalam timnya, pemain 26 tahun itu mengaku tak takut untuk kembali menghadapi Chelsea. Chelsea adalah klub besar, mungkin yang terbesar yang bermain di stadion kami. Tapi saya yakin pada rekan-rekan saya, kami yakin pada diri kami sendiri dan kami tahu kami bisa menghadapi siapa pun di dunia ini. Tentu Chelsea adalah favorit utama, tapi mereka harus mengalahkan pertahanan kami dulu. Mereka sangat cepat dan memiliki kreativitas di lini depan.

Chelsea sedang dalam masa santai di Liga Inggris dengan jarak empat angka dari rival terdekat, Southampton. Namun bukan berarti tidak ada jalan terjal. Akhir pekan ini, The Blues akan bersua dengan Liverpool. Mourinho tentu tidak ingin timnya kalah di laga itu. Melawan Maribor yang cuma tim kelas dua, bisa saja rotasi di starting XI diberlakukan.

Sang manajer tetap tidak mau memaksakan kehadiran Diego Costa. Penyerang lain, Loic Remy juga masih diragukan. Namun, Chelsea punya si tua yang tetap enerjik bernama Didier Drogba. Ia bisa kembali berperan sentral seperti ketika di pertemuan pertama The Blues mencukur Maribor 6-0.

Meskipun mempunyai kualitas materi pemain yang jauh lebih baik, pelatih Jose Mourinho menghimbau anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata NK Maribor di pertandingan ini. Jose Mourinho yakin jika anak asuhnya tidak akan dapat memenangi pertandingan ini dengan mudah mengingat NK Maribor akan mendapatkan dukungan penuh ribuan fans setianya yang akan memadati Ljudski vrt – Maribor di pertandingan nanti.

Oscar dos Santos yang pada pertandingan sebelumnya tampil luar biasa kemungkinan akan kembali menjadi andalan Chelsea sebagai kreator serangan di laga ini. Playmaker berkebangsaan Brasil berusia 23 tahun yang didatangkan pada musim 2012/2013 lalu dari tim Internacional diharapkan dapat kembali tampil impresif untuk dapat membantu Chelsea meraih poin penuh pada pertandingan kontra NK Maribor di tengah pekan ini.

Kemenangan íní membawa Chelsea semakín jauh memímpín dengan perolehan 26 poínt setelah berhasíl memenangkan 4 pertandíngan dan 1 pertandíngan berakhír dengan hasíl ímbang.

 

Head to Head Maribor vs Chelsea:
22/10/14 Chelsea FC 6 – 0 Maribor

Lima Pertandingan Terakhir Maribor:
31/10/14 NK Maribor 0 – 1 NK Domžale
29/10/14 NK Maribor 1 – 0 NK Radomlje
25/10/14 NK Zavrč 0 – 1 NK Maribor
22/10/14 Chelsea FC 6 – 0 NK Maribor
19/10/14 NK Maribor 1 – 2 NK Celje

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
01/11/14 Chelsea FC 2 – 1 Queens Park Rangers FC
29/10/14 Shrewsbury Town FC 1 – 2 Chelsea FC
26/10/14 Manchester United FC 1 – 1 Chelsea FC
22/10/14 Chelsea FC 6 – 0 NK Maribor
18/10/14 Crystal Palace FC 1 – 2 Chelsea FC

 

Prediksi Skor Maribor vs Chelsea : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *