Prediksi Maribor vs Celtic (Liga Champions) – 21 Agustus 2014

prediksi Maribor vs Celtic 1

Pertandingan kali ini akan mempertemukan antara Maribor sebagai Tuan Rumah akan menjamu Celtic sebagai tim tamu di mana kedua tim ini belum pernah bertanding sebelumnya.Maribor mempunyai catatan Tiga kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan dan satu kali bermain dengan seri,Maribor yang pada pertandingan terakhirnya ketika bertemu dengan Maccabi Tel Aviv sebenarnya Maccabi Tel Aviv bisa mengimbangi permainan Maribor namun dewi Fortuna masih belum di pihak Maccabi Tel Aviv.

Maribor menang tipis atas Maccabi Tel Aviv dengan hasil akhir 1 – 0. Maribor mempunyai sejumlah pemain yang berpengalaman seperti W.N’Diaye, Marcos Tavares, A.Ibraimi ketiga pemain mempunyai insting yang cukup baik dalam melakukan suatu penyerangan dan sering kali mempersulit langkah jalan dari para lawannya.di pertandingan selanjutnya Maribor akan bertemu dengan Celtic untk bisa menggalahkan Celtic Para Pemain Maribor harus berlatih Ekstra keras fisik dan mengubah Strategi yang lebih bagus.

Sedangkan Celtic juga mempunyai sejumlah pemain yang berpengalaman di antara nya adalah S.Brown, A.Stokes, S.Johansen ketiga pemain sudah mengerti satu sama lain dan lin belakang darui Celtic juga sering kali mempersulit langkah dari para lawan nya tersebut.celtic merupakan salah satu tim besar di scotlandia,Celtic adalah tim yang sangat solid di pertandingan terakhir harus kalah cukup telak dengan Legia Warszawa dengan hasil 4 – 1.

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg pertama di tengah pekan ini, NK Maribor diprediksi akan bermain sedikit lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat pada laga yang akan dipimpin oleh wasit asal Republik Ceko, Pavel Kralovec ini. Materi pemain Glasgow Celtic yang secara matematis lebih baik memaksa NK Maribor harus berhati – hati dan tidak membiarkan Glasgow Celtic mendapatkan banyak peluang di laga ini.

Untuk pertandingan selanjutnya Celtic akan bermain dengan Maribor ini akan menjadi pertandingan yang di tunggu tunggu oleh publik karena kedua tim ini belum pernah bertemu sama sekali.Kedua tim ini pasti akan bermain dengan tempo yang sangat cepat,Celtic pasti akan bermain habis habisan untuk bisa memperoleh kembali rasa percaya diri mereka.untuk dapat menggalahkan Maribor Pelatih Celtic harus mengubah cara bermain mereka dan mengubah Strategi yang lebih bagus.

Pada pertandingan UEFA Champions League kali ini akan mempertemukan 2 klub dari Negara berbeda yang belum pernah bertandingan sekali pun yaitu Maribor dari Slovenia akan menghadapi lawan Celtic dari Skotlandia. Pada 5 laga terakhir Maribor meraih 3 kemenangan, mengalami 1 kali kekalahan dan 1 pertandingan berakhir dengan skor seri, Sedangkan Celtic berhasil meraih 3 kemenangan dan mengalami 2 kali kekalahan.

 

Prediksi Susunan Pemain Maribor vs Celtic :

Maribor : J.Handanovic, M.Suler, A.Mejac, D.Vuklisevic, D.Trajkovski, Z.Filipovic, S.Sallalich, A.Derviševic, W.N’Diaye, Marcos Tavares, A.Ibraimi.

Celtic : C.Gordon, E.Ambrose, J.Chalmers, J.Denayer, S.Findlay, N.Biton, K.Commons, C.McGregor, S.Brown, A.Stokes, S.Johansen.

 

Head To Head Maribor vs Celtic :

  • Belum pernah bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Maribor :

  • 31 Jul 14 Maribor 1 – 0 Maccabi Tel Aviv (LCU)
  • 06 Agu 14 Maccabi Tel Aviv 2 – 2 Maribor (LCU)
  • 10 Agu 14 Maribor 2 – 1 Gorica (1.S)
  • 14 Agu 14 Gorica 1 – 4 Maribor (SUC)
  • 16 Agu 14 Celje 3 – 1 Maribor (1.S)

Lima Pertandingan Terakhir Celtic :

  • 31 Jul 14 Legia Warszawa 4 – 1 Celtic (LCU)
  • 02 Agu 14 Tottenham Hots 6 – 1 Celtic (CLF)
  • 07 Agu 14 Celtic 3 – 0 Legia Warszawa (LCU)
  • 14 Agu 14 St. Johnstone 0 – 3 Celtic (PRE)
  • 16 Agu 14 Celtic 6 – 1 Dundee United (PRE)

 

Prediksi Skor Maribor vs Celtic : ( 1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *