Prediksi Manchester United vs Sunderland (Liga Inggris) – 03 Mei 2014

Prediksi Manchester United vs Sunderland 2

Pertandingan di League Premier akan dilanjutkan dengan laga Man. United kontra Sunderland di Old Traford Sabtu mendatang (3-5-2014). Sunderland yang terpuruk di posisi klasemen peringkat ke-17 akan emmpunyai peluang kecil melawan MU yang ada di peringkat ke-7. Namun, kedua tim masih harus tetap berjuang dengan sekuat tenaga. Kedua tim bertemu terakhir keli di ajang Capital One Cup dimana Manchester United menang sabagai tuan rumah menjamu Sunderland dengan skor 2-1

The Red Devils yang baru-baru ini tengah melakukan pemecatan manajer kembali melejit. David Moyes yang dulunya menjabat manajer MU sekarang  digantikan oleh Ryan Giggs sebagai manajer sementara. Saat Giggs memimpin MU dalam debutnya sebagai manajer melawan Norwich City, Ia berhasil memberikan kesan pertama yang gemilang.Kemenangan ini bagi Setan Merah saat ini dalam klasemen sedang menghuni diperingkat ketujuh dengan peroelhan 60 angka.

Sementara bagi kubu Sunderland berhasil keluar dari zona degradasi setelah berhasil meraih kemenangan dipenampilan terakkhrinya dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke 36. Empat laga terakhir Sunderland yang tidak pernah mengalami kemenangan,akhirnya terpecahkan di matchday ke 36 Liga Primer Inggris setelah berhasil mengalahkan Cardiff City empat gol tanpa balas. hasil kemenangan ini membuat sunderland mendapatkan 3 angka penuh dan gol pertama tuan rumah di cetak oleh Connor Wickham pada menit ke 26.klasemen sementara menempatkan Sunderland pada posisi ke 17 dengan poin 32.

Selanjutnya dalam pekan ini akan berlanjut dengan laga lanjutan Liga Primer Inggris antara Manchester United yang akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu tamunya Sunderland. Laga ini tentunya akan berat bagi Sunderland karena akan menghadapi tim papan atas dikandang Manchester United pekan ini.

hasil lima pertandingan terakhir Manchester United mendapatkan dua kali menang, dua kali kalah,dan satu kali seri. Sedangkan sunderland dua kemenangan, satu seri, dan dua kalah. Striker Sunderland, Fabio Borini mengukapkan bahwa timnya harus terus berjuang agar dapat keluar dari zona degradasi setelah mereka berhasil menang telak 4-0 dari Cardiff City.hasil lima pertandingan terakhir Sunderland mencatatkan

Catatan head to head Setan Merah kontra Sunderland juga bisa dibilang sangat mengesankan. MU tercatat hanya kalah satu kali pada 7 pertandingan mereka melawan Sunderland sejak 2011. Untuk pemain MU dan Sunderland, pihak MU  harus bermain tanpa Rafael dan bomber top mereka setelah Wayne Rooney, yaitu R. Van Persie. Sedangkan pemain The Black Cats yang absen seperti Sung Yong Ki, K. Westwood, S. Fletcher, dan Carlos Cuellar.

 

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Sunderland :

Manchester United : De Gea,Evra, Jones, Ferdinand, Vidic, Carrick, Cleverley, Valencia, Rooney, Welbeck, Kagawa.

Sunderland: Mannone, Brown, O’Shea, Vergini, Alonso, Larsson, Cattermole, Johnson, Colback, Wickham, Borini.

 

Head-To-Head Manchester United vs Sunderland :

  • 23 Jan 2014    Manchester United 2 – 1 Sunderland
  • 08 Jan 2014    Sunderland       2 – 1 Manchester United
  • 05 Okt 2013    Sunderland       1 – 2 Manchester United
  • 30 Mar 2013    Sunderland       0 – 1 Manchester United
  • 15 Des 2012    Manchester United 3 – 1 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

  • 26 Apr 2014    Manchester United 4 – 0 Norwich City
  • 20 Apr 2014    Everton       2 – 0 Manchester United
  • 10 Apr 2014    Bayern Munchen    3 – 1 Manchester United
  • 05 Apr 2014    Newcastle United  0 – 4 Manchester United
  • 02 Apr 2014    Manchester United 1 – 1 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :

  • 27 Apr 2014    Sunderland     4 – 0 Cardiff City
  • 19 Apr 2014    Chelsea     1 – 2 Sunderland
  • 17 Apr 2014    Manchester City 2 – 2 Sunderland
  • 12 Apr 2014    Sunderland     0 – 1 Everton
  • 08 Apr 2014    Tottenham     5 – 1 Sunderland

 

Prediksi Manchester United vs Sunderland : (3 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *