Prediksi Manchester United vs Sociedad (Liga Champions) – 24 Oktober 2013

Fellaini

United telah membuat awal terburuk mereka untuk musim liga sejak ytahun 1989 dan sebagai hasilnya tekanan telah menumpuk pada pelatih baru Moyes. Manchester United berharap bisa mengurangi tekanan yang tumbuh di pelatih mereka yang sekarang ketika mereka menghadapi Real Sociedad di Old Trafford pada hari Kamis.

Pertandingan bisa menjadi lebih penting lagi karena mereka bertanding di kandang sendiri, sejauh ini United hanya menang dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Diharapkan kali ini United tidak akan mengecewakan para penggemarnya.

Patrice Evra dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat dua klasemen grup A. MU kalah selisih gol dari utusan Ukraina, Shakhtar Donestk yang menempati puncak klasemen. Kedua kubu sama-sama mengantongi 4 poin.

Di mata pelatih asal Skotlandia itu, bila berhasil meraih kemenangan atas Sociedad akan memantapkan posisi MU untuk melanjutkan langkah ke babak 16 besar.

“Kami harus bisa mengambil keuntungan besar dari pertandingan kandang ini. Saya berharap semua berjalan sesuai rencana. Kami bertekad bisa mengamankan tiket 16 besar lebih awal,” kata Moyes di situs resmi MU.

Mencermati pertandingan melawan Bayer Leverkusen di matchday kedua, Moyes memprediksi Sociedad tetap lawan tangguh yang harus diwaspadai. Sociedad harus mengakui keunggulan Leverkusen di masa injury time lewat gol di masa injury-time

Real Sociedad yang dipertandingan terakhir nya telah berhasil mengalahkan tuan rumah Valencia dengan skor akhir 1-2. Manchester dalam lima pertandingan terakhir nya hanya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak dua kali,kalah satu kali dan dua kali bermain imbang.

Sedangkan Sociedad yang saat ini sedang dalam keadaan yang buruk karena dalam lima pertandingan terakhir nya hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak satu kali, tiga kali kalah dan satu kali bermain imbang. Dapat disimpulkan bahwa Manchester Utd yang akan memenangkan awal pertandingan kedua tim ini.

Melihat klasemen grup A, Sociedad berstatus sebagai juru kunci. Tim asuhan Jagoba Arrasate itu menelan dua kali kekalahan dari dua partai. Sociedad masih tanpa poin.

 

Prediksi Strategi dan Susunan Pemain

Manchester Utd : De Gea, Rafael, Smalling, Vidic, Evra, Vlencia, Carrick, Fellaini, Cleverley, Welbeck, van Persie.

Real Sociedad : Bravo, Martínez Díez, Mikel González, Í.Martínez, De la Bella, Urkiola, Bergara, Zurutuza, Griezmann, Seferovic, Vela.

Head To Head Manchester Utd vs Real Sociedad :

  • Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Manchester Utd :

  • 19 Okt 2013 Manchester United 1 – 1 Southampton
  • 05 Okt 2013 Sunderland 1 – 2 Manchester United
  • 03 Okt 2013 Shakhtar 1 – 1 Manchester United
  • 28 Sep 2013 Manchester United 1 – 2 West Brom
  • 26 Sep 2013 Manchester United 1 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :

  • 19 Okt 2013 Valencia 1 – 2 Real Sociedad
  • 05 Okt 2013 Rayo Vallecano 1 – 0 Real Sociedad
  • 03 Okt 2013 Bayer Leverkusen 2 – 1 Real Sociedad
  • 29 Sep 2013 Real Sociedad 1 – 1 Sevilla
  • 25 Sep 2013 Barcelona 4 – 1 Real Sociedad

Prediksi skor Manchester United vs Real Sociedad: (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *