Prediksi Manchester United vs Reading

manchester united vs readingPrimer Liga Inggris Manchester United vs Reading 17 Maret 2013 – Ryan Giggs menjadi pemain yang paling berpotensi sebagai pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United di masa mendatang. Ole Gunnar Solskjaer yang menyampaikan pendapat tersebut setelah melihat perjalanan karir dan pengetahuannya tentang Manchester United di era Ferguson.Giggsy akan bermain setahun lagi, tapi saya bisa katakan telinga dan matanya terbuka lebar untuk memahami apa yang dilakukan pelatih,kata Solskjaer,Ia pantas mendapatkan tempat tersebut untuk dirinya sendiri. Ia merupakan pemain paling berpotensi,” tandasnya.

Wayne Rooney menilai kesuksesan musim ini akan membuat pemain muda Manchester United termotivasi di musim-musim berikutnya.Striker andalan Manchester United Wayne Rooney menilai meraih juara Liga Primer Inggris adalah hal yang sangat penting untuk perkembangan klub ke depannya.Rooney menilai para pemain termotivasi untuk mengakhiri musim ini dengan positif dan ia yakin kesuksesan di tahun ini akan menjadi batu loncatan yang bagus untuk masa depan United. Striker MU Robin van Persie adalah topskor klub dengan 19 gol di Premier League. Namun performa Van Persie sedang menurun, hanya mampu mencetak 1 gol dari 10 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Kami memiliki skuat brilian dengan gabungan luar biasa antara pemain berpengalaman dan pemain muda yang memiliki kemampuan istimewa dan keinginan nyata untuk menang,” ujar Rooney seperti yang dilansir Inside United.Meraih sukses musim ini adalah hal yang sangat penting karena itu akan memberi kami landasan untuk terus melaju dalam beberapa tahun ke depan. Sekali pemain muda merasakan nikmatnya gelar juara dengan klub, mereka akan menyadari betapa bagus perasaan tersebut dan mereka akan terus ingin melakukannya lagi dan lagi. Saya harap mereka merasakannya musim ini.
Dimana MU masih kokoh di puncak klasemen setelah membantai Norwich City 4-0 pada laga terakhirnya. Dengan 71 poin dari 28 laga, MU unggul 12 poin dari Manchester City di bawahnya. Kemenangan atas Norwich adalah kemenangan kelima MU secara beruntun di Premier League, dengan hanya kebobolan satu gol. MU kini tak terkalahkan dari 16 laga terakhirnya di Premier League.

Head-To-Head Manchester United vs Reading:
19 Feb 2013 Manchester United 2 – 1 Reading
02 Des 2012 Reading 3 – 4 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
10 Mar 2013 Manchester United 2 – 2 Chelsea
06 Mar 2013 Manchester United 1 – 2 Real Madrid
02 Mar 2013 Manchester United 4 – 0 Norwich City
23 Feb 2013 Queens Park Rangers 0 – 2 Manchester United
19 Feb 2013 Manchester United 2 – 1 Reading

Lima Pertandingan Terakhir Reading:
09 Mar 2013 Reading 1 – 2 Aston Villa
02 Mar 2013 Everton 3 – 1 Reading
23 Feb 2013 Reading 0 – 3 Wigan Athletic
19 Feb 2013 Manchester United 2 – 1 Reading
09 Feb 2013 Stoke City 2 – 1 Reading

Prediksi Skore Manchester United vs Reading (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *