Prediksi Manchester United vs Norwich City (Liga Inggris)- 26 April 2014

Prediksi Manchester United vs Norwich City 2

Lanjutan Liga Inggris akan kembali mempertemukan Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya Norwich City, sebelumnya kedua team ini sudah bertemu sebanyak 8 kali pertemuan dimana pertemuannya kedua team ini Manchester United lebih di unggulkan dapat meraih 6 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Selain itu pada pertemuannya kedua team ini Manchester United berhasil mencundangi Norwich City dengan skor 0-1. Pada pertandingan ini Manchester United bermain di markas sendiri tampaknya lebih di unggulkan untuk dapat meraih kemenangan pasalnya performa lawannya, Norwich City di Liga Inggris sangat kurang memuaskan.

Sejauh ini perjalanan tuan rumah di Liga Inggris musim 2013-2014 ini cukup memuaskan dapat menduduki peringkat ke 7 klasemen sementara dengan perolehan 57 poin dari 31 pertandingan terakhir.  Selain itu performa pada lima pertandingan terakhinya Manchester United Manchester United cukup memuaskan dapat meraih 2 kali kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan.

Kini Manchester United masih tertinggal enam poin dari Tottenham Hotpsur yang kini berada di kualifikasi Liga Eropa musim depan, dan kekalahan minggu lalu  membuat David Moyes harus kehilangan posisi di kursi kepelatihan setelah resmi di pecat oleh pemilik klub karena dinilai gagal membawa Manchester United bertahan di papan atas dan gagal menembus zona Liga Champions dan Eropa musim depan.

Manchester United akan menjamu Norwich City pasca dipecatnya manager David Moyes, dan pada laga ini setan merah akan dipimpin oleh caretaker Ryan Giggs untuk membawa MU bangkit dari keterpurukan pada laga yang tersisa pada musim ini. Secara kualitas MU memang jauh diunggulkan daripada Norwich.

Sedangkan perjalanan dari team tamu Norwich City di Liga Inggris musim 2013-2014 ini kurang memuaskan hanya meraih 8 kali kemenangan, 8 kali seri, 19 kali menelan kekalahan dan menduduki peringkat ke 17 klasemen sementara dengan perolehan 32 poin. Selain itu performa pada lima pertandingan terakhirnya Norwich City kurang memuaskan hanya meraih sangat kurang memuaskan hanya meraih 1 kali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan.

Sementara Norwich City juga gagal meraih kemenangan dan harus menelan empat kekalahan beruntun dalam lanjutan Liga Primer Inggris. dan kini Norwich bertengger di peringkat ke 17 dengan unggul dua poin dari Cardiff City yang berada di zona degradasi, meski tuan rumah sedang kondisi yang tidak bagus,

Pelatih Norwich City Neil Adams menegaskan bahwa timnya tidak akan terpengaruh dengan pergantian pelatih di kubu Manchester United jelang pertemuan kedua tim di Liga Primer Inggris akhir pekan nanti. Seperti yang diketahui, The Canaries akan menyambangi Old Trafford untuk mencari tiga angka yang sangat penting dalam persaingan mereka menghindari zona degradasi musim ini.

Norwich tetap harus mewaspadai permainan tuan rumah karena di sejarah pertemuan kedua tim Norwich City hanya berhasil meraih satu kemenangan dan harus menelan empat kekalahan saat menghadapi Manchester United dalam dua dekade terakhir di Liga Primer Inggris dan Piala Liga atau Capital One Cup.

Dilihat dari lima pertandingan terakhir, United tetap mendominasi dengan raihan 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kekalahan di semua kompetisi. Sedangkan Norwich City hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 4 kali harus menelan kekalahan, namun jika melihat performa United musim ini pasca ditinggal Sir Alex, rasanya bukan tidak mungkin pasukan Norwich City akan memberikan kejutan dengan mencuri poin dari Old Trafford. Terakhir kali Norwich City mampu menaklukan Manchester United adalah 18 November 2012 atau awal musim 2012/2013 lalu.

 

Prediksi pemain Manchester United vs Norwich 26 Apr 2014 :
Man United : De Gea , Evans , Vidic , P.Evra , Jones , Carrick , Fletcher , S.Kagawa , J.Mata , Rooney , Wellbeck

Norwich City : Ruddy , Martin , Whittaker , Turner , Olsson , Johnson , Snodgrass , Howson , Fer , Redmond , Hooper

 

Head to head Manchester United vs Norwich City :
28 Des 2013 Norwich City 0 – 1 Man United * Liga Inggris (EPL)
30 Okt 2013 Man United 4 – 0 Norwich * Capital One Cup (COC)
02 Mar 2013 Man United 4 – 0 Norwich * Liga Inggris (EPL)
18 Nov 2012 Norwich 1 – 0 Man United * Liga Inggris (EPL)
26 Feb 2012 Norwich 1 – 2 Man United * Liga Inggris (EPL)

Lima pertandingan terakhirnya Manchester United :
20 Apr 2014 Everton 2 – 0 Man United * Liga Inggris (EPL)
10 Apr 2014 Bayern Munchen 3 – 1 Man United * Liga Champions (UCL)
05 Apr 2014 Newcastle Utd 0 – 4 Manchester United * Liga Inggris (EPL)
02 Apr 2014 Man United 1 – 1 Bayern München * Liga Champions (UCL)
29 Mar 2014 Man United 4 – 1 Aston Villa * Liga Inggris (EPL)

Lima pertandingan terakhirnya Norwich City :
20 Apr 2014 Norwich City 2 – 3 Liverpool * Liga Inggris (EPL)
12 Apr 2014 Fulham 1 – 0 Norwich * Liga Inggris (EPL)
05 Apr 2014 Norwich 0 – 1 West Brom * Liga Inggris (EPL)
29 Mar 2014 Swansea  3 – 0 Norwich * Liga Inggris (EPL)
22 Mar 2014 Norwich 2 – 0 Sunderland * Liga Inggris (EPL)

 

Prediksi Skor Manchester United vs Norwich City : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *