Prediksi Manchester United vs Manchester City (Liga Inggris) – 26 Maret 2014

prediksi Manchester United vs Manchester City 1

Tren kemenangan Manchester United di Liga Champions berhasil di realisasikan di kompetisi domestik saat  menyambangi West Ham United,Manchester United berhasil membukukan kemenangan manis dengan dua gol tanpa balas Pada laga pekan ke-30. Manchester United semakin percaya diri setelah dua hasil baik yang mereka dapatkan dalam sepekan ini.Pasukan David Moyes behasil memperoleh hasil clean sheet di dua laga terakhirnya.sebelumnya Manchester United berhasil meraih tiket ke babak perempatfinal setelah menumbangkan Olympiakos Piraeus dengan agregat 3-2.

Dalam 2 pertemuan terakhir di Old Trafford, Manchester United selalu kalah dari sang seteru 1 kota. Pada musim lalu, Manchester United harus menyerah dengan skor 1 – 2. Sedangkan pada musim 2011/2012 lalu, Manchester United dipermalukan Manchester City dengan skor 1 – 6.

Jelang laga ini, Wayne Roonye mengaku jika dirinya sudah tidak sabar. Apalagi dia juga berhasrat untuk dapat meneruskan rentetan hasil positif yang telah diraih oleh skuat besutan David Moyes tersebut.

“Tentu, ini akan menjadi sebuah laga yang sangat penting. Ini adalah laga terbesar untuk kota Manchester, untuk para pendukung, untuk para pemain dan saya sudah tidak sabar untuk bertarung dilaga itu.”ungkap Wayne Rooney.

Manajer MU, David Moyes dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen di laga ini. Kehilangan terbesar dialami di lini depan menyusul absennya Robin Van Persie karena cedera. Sementara duo center back juga dipastikan berhalangan yaitu Nemanja Vidic akibat skorsing serta Chris Smalling yang tengah cedera. Dua winger Nani dan Antonio Valencia juga dipastikan out karena cedera.

Di kubu tamu, pukulan telak juga diterima Manajer Manuel Pellegrini yang kehilangan bomber utama Sergio Aguero akibat masalah otot. Edin Dzeko juga diragukan bisa tampil, sementara dua nama di lini belakang yaitu Matija Nastasic dan Micah Richards dipastikan out karena cedera lutut.

Untuk laga tersebut City bermodal catatan pertemuan bagus lawan MU di Premier League, dengan raihan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Selain itu City saat ini juga sudah tidak terkalahkan dalam delapan lawatan terakhirnya di Premier League. Sebaliknya MU justru tidak meyakinkan di kandang sendiri setelah cuma meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan di Old Trafford–meraih 21 poin dari maksimal 42 poin kandang.

 

Head To Head Manchester United vs Manchester City:
22 Sep 2013 Manchester City 4 – Manchester United 1 Liga Primer Inggris
9 Apr 2013     Manchester United 1 – Manchester City 2 Liga Primer Inggris
9 Des 2012     Manchester City 2 – Manchester United 3 Liga Primer Inggris
1 Mei 2012     Manchester City 1 – Manchester United 0 Liga Primer Inggris
8 Jan 2012     Manchester City 2 – Manchester United 3 Piala FA

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
23 Mar 2014    West Ham United 0 – Manchester United 2    EPL
20 Mar 2014    Manchester United 3 – Olympiakos 0    UCL
16 Mar 2014    Manchester United 0 – Liverpool 3    EPL
8 Mar 2014    West Bromwich Albion 0 – Manchester United 3    EPL
26 Feb 2014    Olympiakos 2 – Manchester United 0    UCL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
22 Mar 2014    Manchester City 5 – Fulham 0    EPL
15 Mar 2014    Hull City 0 – Manchester City 2    EPL
13 Mar 2014    Barcelona 2 – Manchester City 1    UCL
9 Mar 2014    Manchester City 1 – Wigan Athletic 2    FA
2 Mar 2014    Manchester City 3 – Sunderland 1    COC

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City: (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *