Prediksi Manchester United vs Crystal Palace (Liga Inggris) – 8 November 2014

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 2

Setelah kalah di laga syarat gengsi “Derby Manchester” pada akhir pekan lalu melawan rival sekotanya “The Citizens” Manchester City dengan skor 0 – 1, “The Red Devils” Manchester United akan mencoba bangkit dengan mengincar 3 poin ketika berhadapan dengan “The Eagles” Crystal Palace pada akhir pekan nanti. “The Red Devils” Manchester United akan menjamu “The Eagles” Crystal Palace pada 8 November 2014 pukul 22.00 WIB di Old Trafford – Manchester dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2014/2015 matchday 11.

Di pertemuan sebelumnya tim Manchester United sukses menekuk tim Crystal Palace dengan skor telak 2-0 di laga kandang dan kini tim Setan Merah akan tampil sebagai tuan rumah untuk menghadapi tim Crystal Palace di lanjutan kompetisi Liga Inggris. Di mana sang pelatih L. van Gaal akan menurunkan pemain terbaiknya dan juga menyusun pola permainan yang cemerlang, agar di pertandingan nanti timnya sukses menoreh kemenangan dari tim tamu Crystal Palace.

Pertandingan ini bakal penting artinya untuk Setan Merah, yang wajib meraih kemenangan demi mewujudkan ambisi mereka untuk merebut posisi empat besar di klasemen akhir.

Semakin sulit untuk menilai apa yang tidak berjalan dengan benar di Manchester United sejauh ini. Mereka sudah menghabiskan dana yang begitu besar untuk mendatangkan pemain anyar nan berkualitas, namun pada akhirnya masih tak sanggup menyelesaikan masalah yang ada di dalam tim. Sejauh ini kubu Old Trafford masih terus menunjukkan penampilan inkonsisten dari satu laga ke laga yang lain.

Manchester United sejauh ini masih belum memenangkan satu pertandingan away pun musim ini dan catatan kemenangan yang diperoleh oleh tim dalam 10 laga yang sudah mereka mainkan cukup mengkhawatirkan.

Akhir pekan lalu, United kembali gagal untuk menunjukkan permainan yang berkualitas dan pada akhirnya dipaksa untuk menelan kekalahan mereka yang ketiga musim ini, membuat catatan kemasukan gol mereka menjadi total 14.

Rojo, Falcao dan Evans dipastikan tak dapat memperkuat MU karena cedera, sementara Smalling yang mendapat kartu merah saat melawan Manchester City tak bisa dimainkan pada laga ini. Hal itu menyebabkan Van Gaal kemungkinan menarik Michael Carrick kebelakang karena keterbatasan bek tengah

Crystal Palace sendiri datang ke Old Trafford – Manchester juga tidak dengan modal yang cukup bagus. Anak asuh Neil Warnock harus menelan 3 kekalahan dan hanya mampu 1 kali bermain imbang dalam 4 laga terakhir. Pada akhir pekan lalu, 4 November 2014 dinihari WIB, “The Eagles” Crystal Palace harus takluk di kandang sendiri, Selhurst Park – London atas tamunya “The Black Cats” Sunderland dengan skor 1 – 3.

Disisi lain Palace juga harus kehilangan jangkar mereka, Mile Jedinak yang juga mendapat kartu merah saat menjamu Sunderland. Wilfred Zaha juga tak dapat diturunkan di laga ini karena kesepakatan dalam kontrak peminjaman dengan MU.

Crystal Palace kini bertengger di peringkat 17 klasemen sementara, dengan torehan 2 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 5 kali kekalahan dari 10pertandingan terakhirnya. Dari 5 pertandingan terakhir, Crystal Palace hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace:
Manchester United: De Gea , Valencia A , Smalling , Rojo , Shaw , Blind , Fellaini , Januzaj , Di Maria , Rooney , van Persie.
Crystal Palace: Speroni , Kelly , Dann , Hangeland , Ward , Zaha , Jedinak , Ledley , Bolasie , Chamakh , Campbell.

 

Head to head Manchester United vs Crystal Palace:
23/02/14 Crystal Palace 0 – 2 Manchester United (PRL)
14/09/13 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace (PRL)
01/12/11 Manchester United 1 – 2 (E) Crystal Palace (LEC)
05/03/05 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United (PRL)
19/12/04 Manchester United 5 – 2 Crystal Palace (PRL)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:
02/11/14 Manchester City 1 – 0 Manchester United (PRL)
26/10/14 Manchester United 1 – 1 Chelsea (PRL)
21/10/14 West Bromwich Albion 2 – 2 Manchester United (PRL)
05/10/14 Manchester United 2 – 1 Everton (PRL)
27/09/14 Manchester United 2 – 1 West Ham (PRL)

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
04/11/14 Crystal Palace 1 – 3 Sunderland (PRL)
25/10/14 West Bromwich Albion 2 – 2 Crystal Palace (PRL)
18/10/14 Crystal Palace 1 – 2 Chelsea (PRL)
04/10/14 Hull City 2 – 0 Crystal Palace (PRL)
27/09/14 Crystal Palace 2 – 0 Leicester City (PRL)

 

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *