Prediksi Manchester United vs Cambridge United ( Piala FA) – 04 Februari 2015

Prediksi Manchester United vs Cambridge United 2

Lanjutan laga turnamen FA Cup masih berlanjut, dan masih menyisahkan pertandingan laga replay untuk memastikan siapa yang akan lolos kepartai berikutnya. Salah satunya pertandingan laga replay yang pada sebelumnya hanya berakhir dengan seri adalah Manchester United melawan Cambridge United. Tentunya untuk pertandingan pada hari, Kamis (4/2) dini hari WIB, Manchester United yang ganti menjadi tuan rumah di markas kebanggaan setan merah yakni Old Trafford akan menjamu Cambridge United.

Tuan rumah Manchester United gagal meraih kemenangan di pertemuan pertama saat melakoni laga tandang ke markas besar Cambridge United dan kali ini tim harus mampu memanfaatkan sebaik mungkin saat laga berlangsung di rumah sendiri. Diatas kertas, tuan rumah Manchester United jauh lebih memiliki kualiatas lebih bagus ketimbang tim tamu Cambridge United.

Diajang Liga Primier English pada akhir pekan kemaren, Man United berhadapan dengan lawannya Leicester City. di laga ini, MU sukses meraih poin penuh dengan meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. dari total lima pertandingan terakhir, Man Utd berhasil mengoleksi tiga kemenangan, hasil imbang satu kali dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan.

Pergelaran Piala FA kembali mendatangkan kejutan. Tim divisi empat Liga Primer Inggris, Cambridge United dengan tidak diduga dapat menahan imbang tim raksasa Manchester United tanpa gol, dalam ajang pertandingan yang berlangsung di Abbey Stadium, pada babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan kali ini, Cambridge United pastinya harus berjuang cukup keras untuk dapat kembali memenangakan pertandingan kali ini dimana pada laga kali ini mereka harus dapat bermain dengan sangat baik karena dalam lima pertandingan terakhirnya hanya mendapatkan tiga kemenangan dan di dalam dua pekan terakhirnya hanya dapat hasil imbang jadi pada pertandingan kali ini mereka harus dapat mencoba mengalahkan Manchester United, memang bukan hal yang mudah mengalahkan tim raksasa seperti MU apalagi mereka akan menjalani laga tandang jadi pada pekan ini.

 

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Manchester United vs Cambridge United :
Manchester United (4-3-3) : De Gea, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, M. Fellaini, Á. di María, D. Blind, A. Januzaj, R. Falcao, J. Wilson

Cambridge United (4-5-1) : C. Dunn, J. Coulson, R. Tait, M. Nelson, G. Taylor, R. Donaldson, T. Champion, C. McGeehan, T. Elliott, L. Hughes, S. Kaikai

 

Head to Head Manchester United vs Cambridge:
24/01/15 Cambridge United FC 0 – 0 Manchester United FC

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
31/01/15 Manchester United FCMNU 3 – 1 Leicester City FCLEI
24/01/15 Cambridge United FCCAM 0 – 0 Manchester United FCMNU
17/01/15 Queens Park Rangers FCQPR 0 – 2 Manchester United FCMNU
11/01/15 Manchester United FCMNU 0 – 1 Southampton FCSOT
04/01/15 Yeovil Town FCYEO 0 – 2 Manchester United FCMNU

Lima Pertandingan Terakhir Cambridge:
31/01/15 Luton Town FCLUT 3 – 2 Cambridge United FCCAM
28/01/15 Cambridge United FCCAM 1 – 1 Dagenham & Redbridge FCDAR
24/01/15 Cambridge United FCCAM 0 – 0 Manchester United FCMNU
17/01/15 Cambridge United FCCAM 4 – 0 Newport County AFCNEW
10/01/15 Carlisle United FCCUN 0 – 1 Cambridge United FCCAM

 

Prediksi  Skor Manchester United vs Cambridge United : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *