Prediksi Manchester United vs Burnley ( Liga Inggris) – 12 Februari 2015

Prediksi Manchester United vs Burnley 1

Pertandingan EPL pekan ke 25 ini antara Manchester United vs Burnley akan di adakan pada tanggal 12 Februari 2015 Pukul 02.45 WIB yang akan berlangsung di Old Trafford (Manchester). Dimana pada laga tersebut tim tuan rumah Manchester United akan menjamu tamunya Burnley. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu 4 kali dan pada pertemuan terakhir tercatat kalau tim tuan rumah Manchester United gagal mencuri kemenangan setelah ditahan imbang dengan skor 0-0 ketika di kompetisi Liga Inggris.

Laga Terakhir Man United sempat mengalami banyak kesulitan saat bertandang di Rumah West Ham United sepanjang babak pertama kedua tim ini bermain dengan sangat cepat dan ketat namun laga di babak pertama harus berakhir dengan hasil tanpa gol.permainan cepat di babak kedua masih di peragakan kedua tim namun setan merah harus tertinggal lebih dulu di menit ke 49 lewat C. Kouyaté.serangan bertubi tubi di berikan setan merah setelah tertinggal satu Gol namun anak anak asuhan dari L. van Gaal berhasil membuat kenyamaan di akhir akhir menit sebelum usai pertandingan lewat sepakan keras dari D. Blind yang sukses memaksimalkan umpan panjang dari Rojo untuk dilesakkan lewat tendangan kaki kiri.

Dari Manchester United sendiri mereka harusnya bisa menang melawan burnley jika saja pelatih Manchester United menyiapkan ketiga pemain inti mereka yang paling dominan di tim MU ini, yaitu Radamel Falcao, Wyne Rooney dan Robin Van Persie, meskipun Michael carrick tidak bisa mengikuti pertandingan kali ini karena cidera. Tetapi pertandingan kali ini masih dikatakan seimbang.

Selain dari Michael Carrick yang tidak bisa mengikuti pertandingan dikabarkan juga bahwa manager MU tidak akan menurunkan Ander Harrera karena alas an tertentu. Ander Harrera adalah gelandang tengah yang sangat kreatif bagi tim Manchester United ini. Manager Setan Merah mungkin sedang mencari keseimbangan tim yang ternyata masih menggunakan pormasi 3-5-2.

Manchester United yang tampil cukup bagus dimusim ini membawa mereka tetap menduduki diposisi ke 4 klasemen sementara dengan menoreh 44 point. Dalam 5 pertandingan terakhirnya Manchester United bermain cukup bagus dengan mencatat 3 kemenangan dan 2 kali berakhir imbang.

Sedangkan Burnley yang dalam laga terakhirnya bermain dengan sangat bagus di awal pertandingan yang di mana dalam 32 menit pertama Tuan Rumah Burnley berhasil mengawali keunggulan dengan skor 2 – 0 lewat sumbangan satu gol dari A. Barnes dan satu Gol lainnya di berikan D. Ings. Namun sebelum babak pertama selesai Westbrom berhasil memperkecil ketertinggalan lewat C.Brunt yang mengubah hasil untuk sementara menjadi 2 – 1. Westbrom yang tertinggal mendominasi pertandingan dengan sangat ketat di babak kedua di mana di menit ke 67 B.Ideye berhasil menyamakan kedudukan yang di dapatkan dari hasil kerja samanya dengan C.Brunt.hasil 2 – 2 berhasil di tahan tim Tamu Westbrom sehingga membuat Tuan Rumah Burnley harus berada di peringkat ke 17 dan Westbrom di peringkat ke 15.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya Burnley hanya dapat memetik 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

 

Prediksi Pemain Manchester United vs Burnley :

Manchester United : De Gea, M. Rojo, C. Smalling, M. Carrick, A. Valencia, A. Young, M. Fellaini, Ander Herrera, R. van Persie, Mata, J. Wilson.

Burnley : T. Heaton, K.Trippier, M. Duff, J. Shackell, D. Ings, M. Kightly, D. Jones, L. Jutkiewicz, G. Boyd, S. Ward, S. Arfield.

 

Head to Head Manchester United vs Burnley :

30/08/14 Burnley 0-0 Manchester United (PRL)
16/01/10 Manchester United 3-0 Burnley (PRL)
20/08/09 Burnley 1-0 Manchester United (PRL)
19/04/76 Burnley 0-1 Manchester United (PRL)
27/12/75 Manchester United 2-1 Burnley (PRL)

Lima pertandingan terakhir Manchester United :

08/02/15 West Ham United 1-1 Manchester United (PRL)
04/02/15 Manchester United 3-0 Cambridge United (FAC)
31/01/15 Manchester United 3-1 Leicester City (PRL)
24/01/15 Cambridge United 0-0 Manchester United (FAC)
17/01/15 Queens Park Rangers 0-2 Manchester United (PRL)

Lima pertandingan terakhir Burnley :

08/02/15 Burnley 2-2 West Bromwich Albion (PRL)
31/01/15 Sunderland 2-0 Bunrley (PRL)
17/01/15 Burnley 2-3 Crystal Palace (PRL)
15/01/15 Tottenham Hotspur 4-2 Burnley (FAC)
10/01/15 Burnley 2-1 Queens Park Rangers (PRL)

 

Prediksi Skor Manchester United vs Burnley : ( 2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *