Prediksi Manchester City vs Tottenham (Liga Inggris) – 24 November 2013

Prediksi-Manchester-City-vs-Tottenham-24-November-2013

Dua klub merupakan tim yang paling royal dalam pembelian pemain musim ini. Total City sudah mengeluarkan 116 juta pound untuk transfer musim panas lalu. Sedangan Tottenham justru lebih banyak 2 juta pound.Tak heran dengan pembelian sebesar itu baik City maupun Tottenham mempunyai skuad yang berisikan pemain dengan kualitas diatas rata-rata.

Sebagai Tuan Rumah The Citizen yang diarsiteki oleh Manuel Pellegrini ini mampu meraih hasil yang maksimal dengan meraih 4 kali kemenangan dan hanya sekali kalah saat mereka bertemu dengan Tottenham Hotspur. Namun, klasemen sementara menunjukkan posisi Tottenham lebih unggul dari Man.City dengan berada di peringkat ke-7 sementara Man.City berada di peringkat ke-8.

Dari lima pertandingan terakhir yang sudah dijalankan, kedua tim mampu menunjukkan performa yang sangat tidak meyakinkan. The Citizen yang diasuh oleh Manuel Pellegrini mampu meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. The Lily White hanya mampu meraih hasil 2 kali kemenangan, 1 kali kekalahan dan 2 kali hasil seri. Kekalahan pun di peroleh pada saat bermain dikandang Tottenham saat melawan Newcastle  0 – 1.

Saat bermain di kandang sendiri, Sergio Aguero dkk mampu menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Dari 5 kali pertandingan yang diadakan dikandang mereka, para punggawa The Citizen mampu meraih 4 kali kemenangan dan hanya sekali kalah dari 5 pertandingan kandang terakhir.

The Citizen harus kehilangan salah satu playmaker yakni David Silva. Karena itu, Pellegrini harus memikirkan strategi yang pas untuk mencari pengganti David Silva. The Lily White harus kehilangan 3 pemain mereka. Salah satunya, pemain belakang mereka yakni E.Fryer. Prediksi pertandingan adalah The Citizen mampu membawa pulang poin penuh dengan skor 3-1.

Tim asuhan Manuel Pellegrini relatif diunggulkan karena punya catatan bagus di kandang. Di Premier League, mereka belum terkalahkan di kandang. Lima laga di Etihad semuanya disapu dengan kemenangan. Dua di antaranya bahkan dipetik dengan skor besar, yakni 7-0 atas Norwich City dan 4-1 atas rival sekota, Manchester United.

Sementara itu, catatan tandang Spurs sendiri sebenarnya tidak sempurna. Dari lima laga tandang, The Lilywhites meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Namun, Dawson menilai bahwa itu sudah jadi modal yang cukup untuk timnya.

“Performa tandang kami musim ini juga bagus, kok. Oke, kami pergi ke sana setelah kekecewaan besar kala melawan Newcastle dan itu sulit diterima. Tapi, kami bisa menatap laga ini dengan percaya diri,” kata Dawson di situs resmi klubnya.

“Mereka baru meraih hasil mengecewakan di laga terakhir mereka di Premier League, sama seperti kami. Kami akan pergi ke sana dan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan.”

“Ini adalah laga sulit, sebuah laga besar, dan satu pertandingan yang saya yakini dinantikan oleh kedua tim, kedua kelompok penggemar, dan semua pihak netral,” tandas bek 30 tahun ini.

 

 

Prediksi Pemain Yang Akan diturunkan :
Manchester City : Joe Hart, Zabaleta, Demichelis, Nastasic, Clichy, Samir Nasri, Fernandinho, Toure, James Milner, Sergio Aguero, Alvaro Sanchez.
Tottenham : H. Lloris, K. Walker, J. Vertonghen, Paulinho, K. Naughton, A. Townsend, J. Defoe, M. Dembélé, M. Dawson, G. Sigurdsson, C. Eriksen.

Head To Head Manchester City vs Tottenham Hotspur :
21 Apr 2013 : Tottenham 3 – Manchester City 1
11 Nov 2012 : Manchester City 2 – Tottenham 1
22 Jan 2012 : Manchester City 3 – Tottenham 2
28 Agu 2011 : Tottenham 1 – Manchester City 5
11 Mei 2011 : Manchester City 1 – Tottenham 0

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
10 Nov 2013 : Sunderland 1 – Manchester City 0
06 Nov 2013 : Manchester City 5 – CSKA 2
02 Nov 2013 : Manchester City 7 – Norwich City 0
31 Okt 2013 : Newcastle United 0 – Manchester City 2
27 Okt 2013 : Chelsea 2 – Manchester City 1

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
10 Nov 2013 : Tottenham 0 – Newcastle United 1
08 Nov 2013 : Tottenham 2 – Sheriff 1
03 Nov 2013 : Everton 0 – Tottenham 0
31 Okt 2013 : Tottenham 2 – Hull City 2
27 Okt 2013 : Tottenham 1 – Hull City 0

Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham   : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *