Prediksi Manchester City vs Stoke City (Liga Inggris) -22 Feb 2014

Manchester City vs Stoke City  1

Manchester City akan menghadapi Stoke City pada 22 Februari 2014 yang diselenggarakan di Etihad Stadium – Manchester.

Alvaro Negredo bersikeras, Manchester City akan tetap berjuang di leg kedua kontra Barcelona demi lolosnya mereka dari babak 16 besar Liga Champions. Dinihari tadi (19/2), City menelan kekalahan 2-0 di Etihad Stadium.

Walau sang penyerang mengakui tugasnya tidaklah mudah saat harus bertandang ke Spanyol pada 12 Maret, Negredo yakin mereka masih bisa lolos.

Kami akan bertandang ke Camp Nou untuk berjuang, walau kami tahu hal itu tidaklah mudah. Kami harus mencetak gol cepat, bertahan di tengah tekanan, dan tidak kebobolan, tapi ini jelas sulit,” ujar sang striker.

Kami punya pemain hebat untuk bertarung di babak kedua dan kami akan memainkan laga menghibur di Camp Nou, untuk membuat mereka kesulitan.

CIty akan kembali melakoni laga Liga Primer Inggris akhir pekan ini, menjamu Stoke City di Etihad Stadium.

Manchester City yang dalam pertandingan nanti akan melakoni laga kandang mestinya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, dari hasil pertandingan sebelumnya City catatan penting dimana dari lima laga terakhirnya berhasil menggondol tiga kemenangan, satu kali hasil seri dan satu kali kalah. Dan diharapkan di pertandingan melawan Stoke City nanti, mereka bisa tampil dengan maksimal dan mengambil alih kemenangan dari tamunya. Dalam memainkkan laga di kandang sendiri Manchester City menargetkan diri bisa memetik tiga poin untuk mengamankan posisi mereka.

Sebaliknya Stoke City yang akan berkunjung ke markas Manchester City akan dihadapkan di depan ribuan pengunjung The Citizen, dan hal itu tentu saja akan menjadikan pertandingan kali ini menjadi lebih berat, karena dirinya harus berada pada tekanan ribuan supporter The Citizen. Belum lagi Stoke yang dalam pertandingan beberapa pekan ini sempat mengalami keterpurukan, dimana dala lima pertandingan yang telah dijalaninya selama ini dirinya hanya mampu memetik satui kemenangan saja. Dengan kondisi tersebut dapat dipastikan Manchester City lah yang akan menguasai jalanya pertandingan.

Dari 83 kali pertemuan, Manchester City mampu meraih 33 kali kemenangan, 23 kali hasil imbang dan 27 kali menelan kekalahan atas The Potters. Sergio Aguero masih diragukan tampil saat laga nanti. Stoke City akan mengandalkan Charlie Adam dan Peter Crouch di lini depan, pada musim ini total mereka sudah mencetak 12 gol.

Di 5 laga terakhir, Manchester City sukses meraih 2 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan, terakhir mereka di kalahkan Barcelona di laga kandang.Di 5 laga terakhir, Stoke City hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan, 1 kemenangan tersebut sudah sukses diraih saat mengalahkan Manchester United 2-1 di laga kandang.

Hingga pekan ke 26, The Potters baru mencetak 27 gol dan mengalami kemasukan 41 gol. Sementara Manchester City merupakan tim paling produktif di Liga Premier Inggris, dengan 68 kali mencetak gol ke gawang lawan. Manchester City berpeluang mengkudeta puncak klasemen jika Chelsea menelan kekalahan atas Everton dan Arsenal hanya sukses meraih hasil imbang saat kontra Sunderland.

 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandr Kolarov, Martin Demichelis, Fernandinho, Jesus Navas, David Silva, Yaya Toure, Alvaro Negredo, Edin Dzeko

Stoke City : Asmir Begovic,Erik Pieters,Ryan Shawcross,Marc Wilson,Geoff Cameron,Glenn Whelan,Charlie Adam,Stephen Ireland, Oussama Assaidi,Peter Odemwingie,Peter Crouch,

Head-To-Head

Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 14 Sep 2013 Stoke City 0 – Manchester City 0
Piala FA ‎(FA)‎ 26 Jan 2013 Stoke City 0 – Manchester City 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 1 Jan 2013 Manchester City 3 – Stoke City 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 15 Sep 2012 Stoke City 1 – Manchester City 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 25 Mar 2012 Stoke City 1 – Manchester City 1

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
19 Feb 2014 Manchester City 0 – Barcelona 2 UCL
16 Feb 2014 Manchester City 2 – Chelsea 0 FA
8 Feb 2014 Norwich City 0 – Manchester City 0 EPL
4 Feb 2014 Manchester City 0 – Chelsea 1 EPL
30 Jan 2014 Tottenham 1 – Manchester City 5 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City Stoke City
13 Feb 2014 Stoke City 1 – Swansea City 1 EPL
8 Feb 2014 Southampton 2 – Stoke City 2 EPL
1 Feb 2014 Stoke City 2 – Manchester United 1 EPL
30 Jan 2014 Sunderland 1 – Stoke City 0 EPL
26 Jan 2014 Chelsea 1 – Stoke City 0 FA

Prediksi Skor Manchester City vs Stoke City : (3 – 0)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *