Prediksi Manchester City vs CSKA Moscow (Liga Champions ) – 6 November 2014

Prediksi Manchester City vs CSKA Moscow 1

Pertandingan sengit antara Manchester City dengan lawan mainnya CSKA Moskva dalam pertandingan lanjutan Liga Champions UEFA yang akan memasuki pekan ke empat pekan ini akan di gelar di stadion Venue Etihad Stadium (Manchester) pada tanggal 6 November 2014 pukul 02:45 WIB.

Pada pertandingan pertemuan terakhirnya kemarin kedua tim bermain dengan sangat alot, dimana dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang, akankah di pertandingan putaran kedua ini kedua tim akan kembali bermain imbang seperti di pertandingan pertemuan terakhirnya kemarin.

Jika melihat pertandingan dari beberapa sebelumnya, kedua kesebelasan sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali. Dimana di ke 3 pertandingan tersebut Manchester City lebih unggul dalam pertandingan dengan meraih 2 kali kemenangan, sedangkan CSKA Moscow belum ada meraih kemenangan. Kedua tim juga bermain dengan hasil imbang sebanyak 1 kali.

Manchester City yang baru mengoleksi 2 point dari 3 pertandingan terdahulu di Grup E Liga Champions musim ini dengan berada diperingkat ke 3 klasmen sementara, tentunya dipertandingan kali ini Manchester City tidak boleh kehilangan point lagi saat menjamu tamu nya CSKA Moscow nanti. Vincent Kompany dan rekan rekan nya akan menjaga keunggulan saat bertandang ke markas CSKA Moscow pada bulan Oktober.

Pada pertandingan sebelumnya Kemenangan yang berhasil diraih Manchester City dalam derby dengan Manchester United di Liga Premier Inggris, pasti nya akan menjadi modal kepercayaan diri saat menjelang pertandingan melawan CSKA Moscow. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Manchester City, dimana Manchester City berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Sementara Dilini depan CSKA Moscow akan mengandalkan Ahmed Musa, dimana Ahmed Musa akan menjadi andalan CSKA Moscow agar dapat menciptkan gol bagi tim nya. CSKA Moscow saat ini berada diperingkat ke 4 klasmen sementara dengan perolehan nilai 1 point. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari CSKA Moscow, dimana CSKA Moscow hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

CSKA Moscow yang menjadi tim yang paling tidak di unggulkan unutk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions di musin ini, tentu CSKA Moscow tidak akan menyerah begitu saja saat akan menjalani pertandingan dengan bertandang ke markas Manchester Cty. Kiper CSKA Moscow Igor Akinfeev akan sangat diandalkan dalam memimpin rekan rekan nya saat menerapkan strategi bertahan. Dengan bersama Vasili Berezutski dan Georgi Schennikov para pemain di lini belakang CSKA Moscow itu seperti nya akan mendapat ujian berat dari pemain Manchester City. Di barisan tengah CSKA Moscow akan mengandalkan Roman Emerenko dan Zoran Tosic yang dimana harus tampil padu dalam mengimbangi permainan dari para pemain barisan tengah tuan rumah.

Disisi lain CSKA Moscow memiliki rentetan hasil buruk kala melawat ke markas klub asal Inggris. Dalam lima lawatan terakhirnya klub Rusia ini tidak pernah menang dan tiga diantaranya berakhir imbang.

Musim lalu pun Man City sukses mencukur habis mereka dengan skor 5-2 di Etihad. Kini CSKA yang baru saja dipecundangi Zenit pada kompetisi domestik, punya kans terakhir setidaknya keluar sebagai peringkat tiga terbaik.

 

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :
Manchester City : J Hart, G. Clichy, V. Kompany, J. Lescott, B. Sagna, Y. Toure, J. Navas, D. Silva, S. Nasri, E. Dzeko, S. Aguero
CSKA Moscow : S. Chepchugov, Fernandes, Nababkin, Chernov, Milanov, Tošić, Wernbloom, Natcho, Cauņa, Doumbia, Musa.

 

Head 2 head
21/10/14     CSKA Moskva     2 – 2     Manchester City
06/11/13     Manchester City     5 – 2     CSKA Moskva
23/10/13     CSKA Moskva     1 – 2     Manchester City
Lima Laga Terakhir Manchester City :
04/10/14     Aston Villa     0 – 2     Manchester City
18/10/14     Manchester City     4 – 1     Tottenham Hotspur
21/10/14     CSKA Moskva     2 – 2     Manchester City
25/10/14     West Ham United     2 – 1     Manchester City
30/10/14     Manchester City     0 – 2     Newcastle United
Lima Laga Terakhir CSKA Moskva :
18/10/14     CSKA Moskva     6 – 0     Kuban’ Krasnodar
21/10/14     CSKA Moskva     2 – 2     Manchester City
26/10/14     Ufa     3 – 3     CSKA Moskva
29/10/14     CSKA Moskva     2 – 0     Torpedo Moskva
01/11/14     CSKA Moskva     0 – 1     Zenit

 

Prediksi Manchester City vs CSKA Moscow : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *