Prediksi Man. United VS Norwich

MU vs NorwichManchester United akan terlihat untuk menambah keunggulan mereka di puncak Liga Premier saat mereka menghadapi Norwich City di Old Trafford pada hari Sabtu sore.
Dengan Manchester City yang akan bertanding pada Senin malam, Sir Alex Ferguson memiliki kesempatan untuk menumpuk tekanan pada Liga juara bertahan Premier dengan member perbedaan 15-poin atas penantang terdekat mereka dan rival 1 kota , dimana Manc. United seharusnya dapat mengklaim tiga poin akhir pekan ini .
Norwich City, adalah team terakhir yang mengalahkan Manchester United di Liga Premier ketika Anthony Pilkington mencetak satu-satunya gol di Carrow Road pada bulan November.
Plus, dengan United kemungkinan akan terganggu oleh pertandingan di Champions yang menghadapi klub raksasa Spanyol Real Madrid di kandang Man. United.
Sementara Sir Alex Ferguson juga akan mengatur pemainnya untuk pertandingan ini, United memiliki kekuatan yang cukup dan memastikan bahwa mereka tetap teraspirasi akan gelar Liga Premier.
Ada rumor dari Rio Ferdinand, Patrice Evra, Michael Carrick dan Rafael da Silva semua sedang beristirahat menjelang leg kedua Liga melawan Real Madrid pada Selasa malam, tapi seperti biasa sulit untuk memprediksi garis Fergie up.
Kembalinya van Persie jelas bukan berita bagus untuk Norwich , namun ia dapat beristirahat menjelang pertandingan dengan Real Madrid hanya tiga hari kemudian.
Hal ini perlu dicatat bahwa United hanya kalah satu kali di kandang selama liga premier ini berlangsung, The Red Devils telah bertahan tanpa kebobolan di setiap tiga pertandingan terakhir mereka Liga Premier.
Prediksi Man. United VS Norwich (2 – 0 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *