Prediksi Malmo FF vs Olympiakos (Liga Champions ) – 2 Oktober 2014

Prediksi Malmo FF vs Olympiakos 2

Malmo FF (Swedia) pada partai pertama mengalami kekalahan oleh raksasa italia Juventus dengan skor 2-0, Pelatih Ante Simundza sudah menyiapkan pemain inti untuk berlatih keras saat bertanding nanti, di Grup A bertemu dengan Olympiakos sangat sulit untuk mengalahkannya tim yunani ini sudah sangat berpengalaman mengikuti ajang bergengsi ini buktinya Olympiakos pada kemarin bisa mengalahkan juara spanyol Atletico Madrid. Para pemain Malmo sendiri sudah siap bertemu lawan siapa saja dengan berlatih semaksimal mungkin, meraih 3 angka pasti harus di dapatkan bila tidak ingin cepat tersingkir.

Pelatih Michel barharap anak asuhnya dapat terus tampil menekan dan dapat mencetak gol cepat di pertandingan ini demi mempermudah tugas mereka di pertandingan tengah pekan ini. Olympiakos Piraeus berharap para pemain mereka dapat menampilkan gaya bermain terbaik ketika bertandang ke Swedbank Stadion – Malmo di tengah pekan ini meskipun mereka baru saja kalah ditangan tuan rumah Atromitos dengan skor 1 – 0.

Dalam tiga pertandingan kualifikasi di musim panas lalu, Malmo FF tidak pernah kebobolan, dan juga belum terkalahkan dalam tujuh laga. Mantan striker West Bromwich Albion Markus Rosenberg diharapkan untuk memimpin barisan di depan, sementara gelandang Ghana Enoch Kofi Adu juga dinyatakan siap tempur.

Jika dilihat lima pertandingan terakhir dari Malmo FF, dimana Malmo FF berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali bermain dengan hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Pelatih Olympiakos Piraeus, Michel berharap anak asuhnya mampu tampil cemerlang untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan ini. Kemenangan dengan skor 3 – 2 dari tamunya Atletico Madrid di matchday pembuka diharapkan dapat membuat para pemain Olympiakos Piraeus kian percaya diri untuk dapat kembali meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Olympiakos Piraeus menelan kekalahan dari  Atromitos dengan skor 1 – 0 dalam ajang pertandingan Super League pekan ke 5. Kekalahan ini membuat Olympiakos Piraeus turun ke posisi ke 2 dengan perolehan 10 point. Pada lima pertandingan terakhirnya Olympiakos Piraeus berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 1 pertandingan menelan kekalahna.

 

Starting Line Up Malmo FF Vs Olympiakos Piraeus :

Malmo FF : R. Olsen – Ricardinho -E. Johansson -A. Tinnerholm – F. Helander -E. Adu- E. Forsberg – S. Kroon – P. Cibicki – E. Rakip  -M. Rosenberg.

Olympiakos Piraeus : Roberto Jiménez – E. Abidal – Botía  -A. Masuaku  -I. Afellay – G. Maniatis – L. Milivojević – P. Kasami – O. Elabdellaoui – A. Domínguez – K. Mitroglou.

 

Last 5 Match Malmo FF :

27 September 2014, Malmo FF 4 – 1 Mjallby ( ALL )
25 September 2014, Halmstad 0 – 1 Malmo FF ( ALL )
21 September 2014, Malmo FF 1 – 1 Helsingborg ( ALL )
17 September 2014, Juventus 2 – 0 Malmo FF ( UCL )
13 September 2014, Hacken 3 – 3 Malmo FF ( ALL )

Last 5 Match Olympiakos Piraeus :

28 September 2014, Atromitos 1 – 0 Olympiakos Piraeus ( SUL )
23 September 2014, Panachaiki 0 – 1 Olympiakos Piraeus ( Cup )
21 September 2014, Olympiakos Piraeus 3 – 0 Veria ( SUL )
17 September 2014, Olympiakos Piraeus 3 – 2 Atletico Madrid ( UCL )
14 September 2014, Olympiakos Piraeus 3 – 0 OFI ( SUL )

 

Prediksi Skor Malmo FF vs Olympiakos : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *