Prediksi Malaga vs Real Madrid (Liga Spanyol ) – 30 November 2014

Prediksi Malaga vs Real Madrid 2

Pertandingan Liga Spanyol antara Malaga VS Real Madrid yang akan berlangsung pada tanggal 30 November 2014,dan akan siarkan langsung oleh FOX Sports 2 pukul 02:00 WIB, di Estadio La Rosaleda (Málaga).

Tuan rumah Malaga menempati posisi lima klasemen dengan koleksi 21 poin dari 12 laga sebelumnya. Di pertandingan terakhir, skuat asuhan Javi Gracia takluk 1-3 atas Altetico Madrid di pentas La Liga Spanyol. Kebangkitan tentunya dibutuhkan oleh Albicelestes untuk terus bertahan di papan atas klasemen. Meski lawan yang akan dihadapi adalah Real Madrid yang sedang dalam tren luar biasa.

Dua pemain kunci mereka, Ignacio Camacho dan Samuel Garcia akan menepi pada pertandingan menghadapi El Real nanti karena mendapat larangan bermain. Malaga harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat mencuri poin atau paling tidak mereka tidak mengalami kekalahan telak pada laga mendatang.

Rekor pertemuan yang sangat buruk atas Real Madrid, Pelatih Javi Garcia berharap anak asuhnya dapat mengambil sisi posisitf dari keagagalan di beberap pertemuan dengan Mardrid. Malaga kini bertengger di peringkat 6 klasemen sementara, dengan berhasil meraih 6 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan dari 12 laga terakhirnya dengan mengoleksi 21 poin. Kemenangan wajib diraih oleh tuan rumah, agar dapat mencatatkan rekor kemenangan atas Real Madrid untuk kedua kalinya.

Sementara tim tamu Real Madrid masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin dari 12 laga. Di pertandingan terkhir Los Blancos sukses meraih kemenangan 1-0 atas FC Basel di Liga Champions, serta 4-0 atas Eibar di ajang La Liga. Dua kemenangan tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti itu selalu mendapatkan kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil yang luar biasa bagi tim asal ibukota Spanyol ini

Tiga hari sebelum bertandang ke Malaga, Cristiano Ronaldo dkk harus bekerja keras untuk mencuri tiga poin di kandang Basel dalam pertandingan Liga Champions. Meskipun pada akhirnya mampu menang, Madrid hanya mampu mengukir satu gol dan harus bermain habis-habisan untuk menjaga keunggulan 1-0 hingga laga usai.

Akibatnya tenaga pasukan Ancelotti terkuras ketika mereka harus melanjuti pertandingan La Liga musim ini. Apalagi Madrid masih kehilangan Luka Modric karena cedera dan beberapa pemain belum dalam keadaan bugar setelah baru pulih dari cedera, seperti Sami Khedira. Dan, mengingat pentingnya laga melawan Malaga, Ancelotti sulit untuk melakukan rotasi.

Apalagi Madrid wajib mencuri tiga poin dari markas Malaga jika posisi puncak milik mereka tidak ingin direbut Barcelona. Los Merengues kini memperoleh 30 poin, hanya unggul dua poin dari Blaugrana. Akhirnya, meskipun kelelahan, Ancelotti terpaksa menurunkan skuat yang hampir sama dengan saat melawan Basel tiga hari lalu.

Peran Modric diprediksi akan kembali diberikan pada Isco yang tampil maksimal di dua pertandingan terakhir. Ia akan dideutkan dengan Toni Kroos di lini tengah Los Merengues.

Da untuk lini depan akan diserahka ke Cristiano Ronaldo yang sudah mengoleksi 20 gol dari 12 jornada juga kemungkinan akan mengamuk, setelah seminggu ini menjadi bayang-bayang Lionel Messi yang memecahkan dua rekor penting.

Namun, El Real wajib mewaspadai striker Roque Santa Cruz yang hampir selalu bermain bagus ketika berhadapan dengan Madrid. Cruz kemungkinan besar akan menggantikan peran Nordin Amrabat yang mengalami sedikit masalah.

 

Prediksi susunan pemain :
Malaga: Kameni , Torres , Angeleri , Weligton , Boka , Camacho , S Darder , G Samu , S Castillejo , Juanmi , Amrabat.

Real Madrid : K. Navas, Arbeloa, Nacho, Daniel Carvajal, R. Varane, S. Khedira, Illarramendi, J. Rodríguez, Isco, K. Benzema, J. Hernández.

 

Head to head Malaga VS Real Madrid :
16/03/14 Málaga 0 – 1 Real Madrid
19/10/13 Real Madrid 2 – 0 Málaga
09/05/13 Real Madrid 6 – 2 Málaga
23/12/12 Málaga 3 – 2 Real Madrid
19/03/12 Real Madrid 1 – 1 Málaga

Lima pertandingan terakhir Malaga :
19/10/14 Córdoba 1 – 2 Málaga
26/10/14 Málaga 4 – 0 Rayo Vallecano
02/11/14 Real Sociedad 0 – 1 Málaga
09/11/14 Málaga 2 – 1 Eibar
22/11/14 Atlético Madrid 3 – 1 Málaga

Lima pertandingan  terakhir Real Madrid :
30/10/14 Cornellà 1 – 4 Real Madrid
01/11/14 Granada 0 – 4 Real Madrid
05/11/14 Real Madrid 1 – 0 Liverpool
09/11/14 Real Madrid 5 – 1 Rayo Vallecano
23/11/14 Eibar 0 – 4 Real Madrid

 

Prediksi Skor Malaga vs Real Madrid : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *